Samsung Galaxy A90 Dikabarkan Bakal Punya Kamera Selfie Pop-Up

 

DuniaTeknologi.Info – Pada tahun 2018 lalu, trend display smartphone mengarah ke penggunaan notch atau poni untuk mendapatkan rasio screen-to-body yang tinggi. Tetapi nampaknya untuk tahun 2019 ini, trend akan bergeser dengan penggunaan kamera depan pop-up atau yang bisa dimunculkan ketika diperlukan. Hal tersebut tentu saja membuat ruang untuk layar menjadi lebih luas, sehingga rasio screen-to-body menjadi lebih tinggi.

Beberapa smartphone terbaru dari Oppo dan Vivo dikabarkan akan mengusung desain kamera selfie pop-up, dan Samsung tampaknya tidak ingin ketinggalan. Baru-baru ini telah muncul bocoran tentang smartphone selanjutnya dari Samsung, yakni Galaxy A90. Bocoran kali ini datang dari Ice Unverse yang sudah tidak asing lagi sebagai sumber bocoran terbaru yang terkenal akurat.

 

Namun mengingat Galaxy A9 baru dirilis belum lama ini, tampaknya Galaxy A90 akan hadir pada semester kedua tahun 2019. Meski waktu peluncuran masih cukup lama, namun kita mendapatkan informasi bahwa kamera depan dari smartphone tersebut akan berdesain pop-up.

Penggunaan kamera tersebut memang bukan kabar yang baru lagi, karena beberapa perusahaan sudah melangkah lebih dulu untuk menggunakan desain tersebut. Selain itu, Samsung A-series 2018 memiliki ciri khas khusus, yakni setup triple dan quad-camera sehingga desain kamera depan pop-up bisa menjadi langkah selanjutnya dari jajaran Galaxy A 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *