Samsung Melakukan Penarikan Mesin Cuci Karena Meledak Setelah Galaxy Note 7 Sebulan Lalu

Samsung Melakukan Penarikan Mesin Cuci Karena Meledak Setelah Galaxy Note 7 Sebulan Lalu – Kerugian yang dialami samsung pada tahun ini seperti berlanjut terus setelah beberapa waktu melakukan penarikan pada Samsung Galaxy Note 7.Kini kabarnya Samsung juga menarik produk mesin cuci mereka setelah mendapatkan banyak keluhan dari pelanggannya.

Keuntungan yang seharusnya didapatkan dari samsung galaxy note 7 harus ditambah lagi dengan mesin cuci yang mengalami getaran berlebihan sehingga dalam beberapa kasus penutup mesin cuciĀ  terlepas sehingga menjadi mengalami kerugian.Pejabat keamanan Amerika Serikat dan Samsung telah mengumumkan bahwa penarikan produk mesin cuci berjumlah 2,8 juta unit yang dilakukan pada hari jum’at kemaren. Dilansir dari Beritateknologi.com

Bahkan hingga sekarang, Samsung telah menerima 735 laporan mengenai mesin cuci yang bergetar berlebihan, dan membuat bagian atas terlepas yang membuat pelanggan merasa tidak nyaman dan keluhan terbesar. Penarikan atas unit mesin cuci ini meliputi 34 model mesin cuci yang dijual sejak tahun 2011 lalu.

Namun Samsung telah meyakinkan bahwa penarikan produk ini tidak akan mempengaruhi model yang dijual di luar Amerika Utara. Nantinya para pelanggan akan menerima tool dan kit keselamatan dan petunjuk hingga mesin cuci mereka selesai diperbaiki.

Disamping itu, mereka juga mengharapkan pengguna agar menggunakan putaran lebih rendah untuk pakaian yang berukuran besar karena itu membuat pekerjaan mesin cuci menjadi lebih berat. Menurut laporan The Guardian yang kami ambil dari beritateknologi, Jumat (4/11/16), salah satu pelanggan yang juga mengalami kasus serupa adalah Melissa Thaxon, dimana ia merasa kalau mesin cuci miliknya tiba-tiba meledak setelah bergetar secara berlebih dan suaranya terdengar begitu keras.

Padahal seperti yang kita ketahui, Samsung saat ini belum pulih dari kerugian akibat penarikan total Galaxy Note 7, dan ditambah dengan penarikan mesin cuci miliknya membuat perusahaan semakin merugi. Sebelumnya pada tahun 2013, Samsung juga pernah melakukan penarikan 150 ribu unit mesin cuci di Australia, dimana hal tersebut untuk mengatasi isu mesin yang dapat terbakar dan dapat menyebabkan kebakaran rumah.

Disini perusahaan Samsung sangat komitmen dengan kenyamanan dan kepuasan pelanggan dan konsumen dimana mereka berani menarik produknya walaupun mengalami kerugian yang begitu besar patut diacungi jempol bagi kita semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *