var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5484 single-format-standard wp-custom-logo ">

Seperti Inikah Samsung Galaxy S10E Varian Warna Canary Yellow?

DuniaTeknologi.Info – Jika Apple mempunyai iPhone XR sebagai varian paling murah dari iPhone 2018, nampaknya Samsung juga memiliki varian murah untuk flagship yang meluncur tahun ini, yakni Galaxy S10E. Smartphone ini akan menjadi varian paling murah dari jajaran Galaxy S10, namun label harga yang lebih rendah tidak akan menjadi satu-satunya kesamaan di antara Galaxy S10E dan iPhone XR.

Galaxy S10E, di mana menurut Roland Quandt merupakan singkatan dari “Essential”, juga akan datang dalam warna-warna cerah dan salah satunya adalah warna Canary Yellow. Render varian warna ini telah muncul dan terlihat sangat bagus.

Beberapa gambar render yang dibagikan oleh @IshanAharwal24 bekerja sama dengan mysmartprice menunjukkan wujud smartphone dari beberapa sudut yang berbeda. Samsung Galaxy S10e bakal mempunyai bezel berwarna hitam dan frame berwarna silver. Sementara bagian yang benar-benar berwarna kuning adalah bagian belakang yang dilapisi kaca.

Sama seperti Galaxy S10 reguler dan S10+, Galaxy S10E juga mempunyai lubang di sudut kanan atas kamera yang menaungi kamera depan. Untuk layarnya sendiri datar dengan ukuran 5,8 inci seperti Galaxy S8. Sementara di bagian belakang terdapat setup dual-kamera yang ditata secara horizontal. Berbeda dengan model S10 lainnya yang memiliki pemindai sidik jari di dalam-layar, Galaxy S10E mempunyai pemindai sidik jari di sisi kanan ponsel yang berfungsi juga sebagai tombol power/lock.

Disamping itu, sumber bocoran yang populer @OnLeaks mengungkapkan dimensi kasar dari Galaxy S10E sebelumnya. Dikatakan bahwa smartphone ini berukuran 142,2 x 70,4 x 7,9 mm (8,6 termasuk benjolan kamera). Ini lebih pendek dari Galaxy S8 tetapi sedikit lebih lebar. Jika Anda penggemar dari Galaxy S8, tentu Anda akan menyukai dimensi dari Galaxy S10E.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *