Sky Force 2014, game Offline Android terbaik untuk Mencoba Simulasi Perang di Udara

Duniateknologi.Info – Pada peringatan ulang tahun ke-10 Sky Force, sang pengembang, Infinite Dreams merilis game Android offline terbaik yaitu Sky Force 2014. Permainan ini menyuguhkan pesawat dan pemandangan dalam bentuk 3D. Tampilan ini istimewa karena game dengan genre shoot ‘em up biasanya jarang menampilkan grafis 3D. Sementara interface atau tampilan awalnya tampak sederhana dengan dominasi warna hitam dan putih. Secara visual game ini terkesan klasik dan simpel. Game ini telah diunduh sebanyak 5 juta lebih pengguna dan mengantongi rating bintang 4,5 pada Google Play Store.

Memainkan Game Android Offline Terbaik Sky Force 2014

Memainkan game Sky Force 2014 bisa dikatakan tidak rumit bagi pemula. Anda hanya perlu mengontrol pesawat dengan cara menyentuh layar dan menggerakkan pesawat ke mana saja. Ada fitur yang cukup unik, jika layar tidak disentuh Game Offline Android terbaik ini akan berjalan melambat. Fitur ini dapat memberikan Anda jeda bermain dengan menonton pergerakan pesawat di layar, cukup menghibur ketika sedang jenuh.

Tak hanya menjalankan pesawat, dalam game ini Anda juga dapat melakukan upgrade dengan bintang yang didapatkan dari pertempuran ketika pemain berhasil menghancurkan pesawat lawan. Proses upgrade memakan waktu beberapa saat dan Anda harus menunggu sampai benar-benar selesai. Setelah upgrade pesawat, jangan lupa membeli peralatan dan senjata untuk berperang dengan musuh.

Ketika menjumpai pesawat musuh yang lebih bersinar daripada yang lain, Anda harus menggempurnya terlebih dahulu. Ketika pesawat tersebut tertembak, Anda akan mendapatkan kekuatan yang berasal dari ikon sayap yang muncul.

Setelah misi menembak jatuh pesawat musuh, Anda harus menyelamatkan sandera yang disimbolkan dengan ikon smile selama permainan di semua level. Dengan menyelamatkan sandera, Anda akan mendapatkan skor tambahan.

Terdapat beberapa level dengan misi yang menantang pada game offline perang ini untuk diselesaikan. Anda dapat memperbarui senjata berupa senapan, misil, laser, magnet, perisai, dan bom untuk melancarkan serangan.

Tips dan Trik Permainan Sky Force 2014

Jika Anda tergolong generasi 90-an, mungkin tidak asing dengan permainan klasik Sky Force pada video game Ding Dong fenomenal di zamannya. Kini Sky Force sudah dapat dimainkan dalam genggaman dengan mengunduhnya dari Play Store.

Memainkan game ini gampang-gampang susah, sehingga tips ini perlu Anda baca untuk naik level selanjutnya dengan cepat. Berikut tips-tips lengkapnya:

  1. Mengumpulkan bintang. Kumpulkan bintang sebanyak-banyaknya untuk modal melakukan upgrade pesawat. Tanpa upgrade pesawat menjadi lebih canggih, Anda akan sulit naik ke level selanjutnya dengan lancar.
  2. Hancurkan semua pesawat penyerang musuh. Serangan harus Anda lakukan kepada setiap pasukan musuh tanpa sisa. Kembali ke poin pertama, jika pesawat Anda tidak diperbarui dengan peralatan yang canggih, mustahil dapat menghancurkan musuh.
  3. Lindungi semua orang. Selain menjatuhkan pesawat lawan dan mengumpulkan poin berupa bintang sebanyak-banyaknya, Anda juga harus menyelamatkan semua tawanan perang tanpa kecuali.
  4. Jauhi peluru musuh. Dalam strategi ini, Anda harus berusaha semaksimal mungkin menghindari peluru, tembakan, dan bom yang dilancarkan oleh musuh. Meski ada fitur penambah nyawa, usahakan Anda menang tanpa tersentuh sedikit pun oleh senjata lawan.

Nah, setelah mengetahui ulasan cara bermain dan trik memenangkan game offline android  terbaik ini pasti Anda tidak sabar untuk segera mengunduhnya. Karena dapat dioperasikan tanpa kuota internet, Anda bisa memainkan Sky Force 2014 kapan saja tanpa khawatir kehabisan data.

Satu tanggapan untuk “Sky Force 2014, game Offline Android terbaik untuk Mencoba Simulasi Perang di Udara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *