Smartphone Android Marshmallow Harga Di Bawah 2 Jutaan

DuniaTeknologi.Info – Meskipun smartphone canggih sudah bermunculan di pasaran, ternyata android marshmallow masih menjadi buruan masyarakat. Pasalnya smartphone yang saat ini mulai muncul dipasaran masih belum terlalu sempurna spesifikasinya dibanding dengan versi Marshmallow.

Inilah alasannya kenapa banyak yang tetap bertahan menggunakan versi ini. Nah, jika anda termasuk salah satu penggemar Smartphone Android Marshmallow Harga Di Bawah 2 Jutaan, beberapa pilihan berikut ini layak anda jadikan pilihan.

1.Samsung Galaxy J2 Prime

Tipe Smartphone kelas menengah bawah produksi Samsung ini memang didesain secara khas smartphone Samsung. Misalnya saja desain sudut smartphone ini yang membulat, adanya tombol home fisik serta konfigurasi tombol power berada di sebelah kiri maupun tombol volume berada di sebelah kanan. Berbahan material plastik nampak masih menjadi pilihan untuk desain Samsung Galaxy J2 Prime.

Walaupun kelas smartphone ini menengah kebawah, namun spesifikasi yang dimilikinya sangat tangguh. Diantaranya pemakaian prosesor tipe quad core Mediatek MT6737T dengan RAM 1,5 GB. Memiliki kapasitas memori internal hingga 8 GB. Anda juga bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan adanya slot micro SD sampai 256 GB.

Layar yang diusung oleh smartphone ini sudah sesuai pada smartphone yang ada sekarang ini. Pabrikan Samsung juga menggunakan tekologi layar tipe PLS TFT 5 inchi yang mempunyai resolusi hingga 540 x 960 pixel. Untuk mendukung kebutuhan foto selfie anda, telah disediakan kamera belakang sampai 8 MP disertai LED flash maupun kamera depan yang mencapai 5 MP. Di pasaran Indonesia, harga smartphone ini dinilai harga kira-kira Rp 1,6 juta.

2. Xiaomi Redmi 4 Prime

Selanjutnya ialah Smartphone besutan dari Xiaomi yang sudah mengalami banyak peningkatan daripada pendahulunya yakni Xiaomi Redmi 4 Prime. Jika dilihat dari desainnya, pemilihan material logam tampak masih dipertahankan. Smartphone ini terlihat lebih berkelas dibandingkan seri pendahulunya. Anda bisa lihat finishingnya yang lebih halus, dan penggunaan 2.5D glass menjadikan bagian depan smartphone tersebut tampak semakin manis.

Resolusi layar 5 inci pada smartphone tersebut cukup lega bagi penggunanya. Smartphone ini juga sudah Full HD yang mampu menampilkan grafis detail yang sangat tinggi. Xiaomi juga telah memakai prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 3 GB yang menjadikan performanya lebih baik dalam tipe Redmi 4 Prime. Memori internalnya memiliki kapasitas mencapai 32 GB. Dengan ini sudah mencukupi kebutuhan untuk para pengguna. Namun bila kapasitas tersebut dirasa belum mencukupi, tenang saja karena masih tersedia micro SD.

Kamera belakang yang mencapai 13 MP disertai dual LED flash serta kamera depan hingga 5 MP mampu mendukung aktivitas selfie anda. Xiaomi Redmi 4 Prime telah dibekali juga dengan pemindai sidik jari. Dengan spesifikasi yang tangguh tersebut, smartphone ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 1,9 jutaan.

3. Alcatel Flash Plus 2

Phablet besutan Alcatel tersebut mempunyai desain yang solid bahkan sangat elegan. Adanya material logam menjadikan phablet ini tampak menawan walaupun harganya kurang dari 2 juta. Perangkat ini juga dibekali dengan tombol home fisik dan fitur pemindai sidik jari.

Memiliki layar hingga 5,5 inci mampu menawarkan ruang display sangat lega. Layarnya juga sudah Full HD sehingga menampilkan grafis terbaiknya. Kapasitas RAM yang dimilikinya mencapai 2 GB ataupun 3 GB yang bisa dipilih para penggunanya. Untuk itu, pengguna dipastikan akan memperoleh performa multitasking dan gaming yang dapat diandalkan. Phablet dengan performa handal tersebut hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan hingga Rp 1,9 jutaan sesuai variannya.

Smartphone Android Marshmallow Harga Di Bawah 2 Jutaan diatas bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Semoga bermanfaat.

Satu tanggapan untuk “Smartphone Android Marshmallow Harga Di Bawah 2 Jutaan

  • Juli 28, 2017 pada 4:58 am
    Permalink

    kalo di daerah saya j2 masih diatas harga 2 jutaan pak, mudah mudahan dalam wktu dekat ini bisa turun

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *