Smartphone Android Murah Dibawah 1 Jutaan 2019

Smartphone Android Murah Dibawah 1 Jutaan 2019 – Saya yakin ada di benak Anda saat berkunjung ke blog ini ‘’apakah ada smartphone dengan harga murah yakni hanya 1 juta tapi fiturnya sudah sangat canggih?’’, tentu saja ada donk. Saat ini beberapa vendor dari beberapa merek telah memberikan beberapa produk yang pastinya akan membuat semua orang menikmatinya. Mungkin beberapa waktu yang lalu, jika Anda ingin mempunyai smartphone yang canggih harus membelinya dengan harga mahal, tapi saat ini sudah tidak lagi.

Smartphone Android murah dibawah 1 jutaan sekarang sudah mudah ditemukan di pasaran. Tapi ingat dengan harga murah tersebut, Anda tidak bisa mengharapkan spesifikasi yang tinggi. Rata-rata smartphone di bawah 1 jutaan mempunyai spesifikasi maksimal processor quad core, RAM 1GB, dan max ROM 8 GB.

Dengan keberadaan spesifikasi yang terbilang rendah tersebut, maka tentu tidak banyak aplikasi yang dapat Anda instal di smartphone. Tetapi jika hanya sekedar menginstal WhatsApp, browsing, dan streaming video saja, pastinya ngebut banget. Di bawah ini merupakan daftar smartphone murah di bawah 1 jutaan terbaru lengkap dengan harga dan spesifikasinya yang dapat Anda beli

Nokia 1

Harga : Rp. 999.000

Nokia 1 merupakan smartphone Android murah dibawah 1 jutaan yang di lengkapi dengan OS Android Go pertama di Indonesia. Android Go ini merupakan system operasi Android Oreo versi lite yang khusus didesain untuk smartphone kelas pemula atau entry level. Perlu Anda ketahui Android Go dapat menjalankan aplikasi hingga 15% lebih ringan dari Android biasanya serta tidak memakan banyak RAM dan ROM dalam systemnya.

Hebatnya lagi Android Go juga hadir dengan aplikasi Google bawaan versi lite misalnya YouTube Go, Gboard Go, Gmail Go, dan Google Maps Go. Versi system operasi yang di pakai merupakan Android 8.1 namun versi Go. Yang paling menarik perhatian merupakan meskipun versi lite, Android Go tetap menyematkan fitur Google Assistant versi Go untuk memudahkan Anda dalam mencari sesuatu dengan perintah suara.

Samsung Galaxy J1 Mini

Harga : Rp 1.000.000

Galaxy J1 Mini meruakan smartphone Android murah dibawah 1 jutaan dari vendor ternama yaitu Samsung. Smartphone yang satu ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni putih, hitam, dan emas. Ponsel ini mempunyai layar 4.0 inci serta ditenagai processor Quad-Core dan memori ROM yang dapat Anda perluas kapasitasnya sampai 128 GB dengan MicroSD. Selanjutnya pada bodi belakangnya tersemat kamera beresolusi 5MP dengan bukaan lensa. Yang menurut saya hebat pada ponsel ini merupakan tersematnya fitur Ultra Power Saving Mode untuk bantu mengurangi konsumsi baterai dengan menutup aplikasi yang tdak dibutuhkan saat kondisi ponsel di pakai.

Asus ZenFone Go (ZB452KG)

Harga : Rp 800.000

Asus ZenFone Go merupakan smartphone Android murah dibawah 1 jutaan dengan spesifikasi cukup mumpuni. Smartphone yang mempunyai luas layar 4.5 inci dan telah ditenagai processor Quad-Core besutan Snapdragon 200. Processor Snapdragon yang satu ini punya GPU Adreno 302 400 MHz sehingga dapat menjalankan aplikasi berbasis multimedia dengan cukup lancar dan ngebut. Selain itu ponsel ini telah di lengkapi dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Untuk kalian yang suka dengan foto grafi, ponsel ini disediakan kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP.

Advan S5E Full View

Harga : Rp 875.000

Walaupun dijual dengan harga dibawah 1 juta, hal itu bukan berarti Anda tidak dapat menikmati smartphone Android dengan fitur terbaru juga. Advan S5E Full View merupakan smartphone Android murah dibawah 1 jutaan dengan aspek rasio modern dan pas banget untuk anak sekolahan. Tentunya ini sangat berbeda dengan smartphone biasanya yang mempunyai aspek rasio 16:9, Advan S5E Full View telah mengusung aspek rasio 18:9. Mengenai desain pada ponsel ini juga cukup modern dan kekinian karena cover depan didominasi layar. Yang perlu Anda ketahui S5E Full View mempunyai luas layar 5.0 inci.

Advan i5C Lite

Harga : Rp 950.000

Advan merupakan vendor smartphone asal Indonesia yang sering mengeluarkan smartphone Android dengan harga murah tapi tidak murahan. Misalnya Advan i5C Lite ini. Walaupun dijual dengan harga dibawah 1 jutaan, namun smartphone ini sudah di lengkapi  dengan2 kamera belakang.

Masak iya ponsel yang hanya harga 1 jutaan telah di lengkapi dengan 2 kamera ? Bener banget. Apabila Anda ingin mencari smartphone 2 kamera belakang dengan harga murah dibawah 1 jutaan saja, Advan i5C Lite merupakan pilihan yang tepat. Smartphone yang satu ini mempunyai 2 kamera belakang yang beresolusi 8MP dan 0.3 MP. Sedangkan kamera depannya telah beresolusi 5MP. Hal ini tentu akan sangat pas untuk Anda yang suka foto selfie atau mengabadikan moment indah bersama orang tersayang.

Evercoss Winner Y2+ Power

Harga : Rp 675.000

Tadi kita membahas ponsel dengan harga 1 jutaan tapi telah mempunyai 2 kamera belakang. Nah selanjutnya mari kita membahas smartphone yang mempunyai ketahanan baterai luar biasa tap harganya murah banget. Yaps.. Evercoss Winner Y2+ Power adalah jawabannya. Dengan Anda Anda menyediakan 600 ribuan saja, maka sudah bisa dapatkan smartphone Android murah dengan baterai berkapasitas 4350 mAh.

Hebatnya lagi ini bukan hanya didukung baterai besar, Evercoss Winner Y2+ Power juga telah ditenagai spesifikasi cukup tinggi di kelasnya lho. Winner Y2+ Power telah di lengkapi dengan processor Quad-Core 1.3 GHz dan RAM 2GB. System operasi Android Lollipop serta ROM 16GB akan memungkinkan Anda untuk dapat menginstal berbagai aplikasi berguna untuk Android.

Mito Fullview A21

Harga : Rp 999.000

Semua orang pasti sudah mengetahui bahwa Mito merupakan salah satu merk smartphone lokal yang rajin mengeluarkan produk smartphone Android murah dengan harga terjangkau tapi fiturnya sudah sangat lengkap. Dan sejak awal berdrinya memang mayoritas smartphone yang dijual dengan harga dibawah 1 jutaan.

Tapi jangan salah meskipun harganya murah, namun fitur yang dimiliki smartphone ini terbilang cukup canggih dan pasti sangat membantu ANda. Salah satu yang paling saya rekomendasikan adalah Mito Fullview A21. Smartphone yang satu ini mempunyai layar super luas 5.7 inci. Dengan layarnya sangat luas tersebut tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri untuk membeli smartphone dengan harga di bawah 1 jutaan. Dan mengenai performanya sendiri, Mito Fullview A21 ini telah ditenagai processor quad-core 1.3 GHz, RAM 1GB, serta ROM 8 GB.

Demikian daftar Smartphone Android Murah Dibawah 1 Jutaan 2019 yang dapat Anda beli segera. Dan ingat satu hal, seperti yang saya katakan di atas dengan harga murah tersebut Anda tentu tidak boleh menuntut fitur canggih seperti yang di miliki oleh beberapa ponsel yang lainnya dengan harga di atas 1 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *