Smartphone Asus ROG Khusus Untuk Penggemar Gaming

DuniaTeknologi.Info – Setelah banyak gurauan, ASUS ROG akhirnya menarik lepas ponsel gaming pertamanya. Telepon ROG baru akan berhadapan langsung dengan entri yang sudah ditetapkan seperti Telepon Razer dan membawa Snapdragon 845 unggulan SoC Qualcomm terbaru. Smartphone Asus ROG juga diklaim sebagai salah satu smartphone gaming terbaik dan terbaru 2018.

Smartphone Asus ROG Khusus Untuk Penggemar Gaming
Smartphone Asus ROG Khusus Untuk Penggemar Gaming

Mengingat bahwa hal itu menarik bagi para gamer, Snapdragon 845 octa-core, yang binned pada 2.96GHz, dijinakkan oleh sistem pendingin ruang permainan GameCool. ASUS bahkan menyertakan Cooler AeroActive [dilepas] untuk menjaga prosesor dari proses sendiri hingga mati selama sesi permainan yang intens. RAM 8GB disertakan bersama 128GB atau 512GB penyimpanan internal.

Jendela Anda ke dunia game adalah melalui layar AMOLED 6 inci dengan resolusi 2160 × 1080. Panel memiliki refresh rate 90Hz, yang lebih baik dari apa yang Anda temukan di sebagian besar smartphone, tetapi masih di belakang layar 120Hz pada Telepon Razer. ASUS mengatakan bahwa layar ini memiliki rasio kontras 10.000: 1 dan mendukung 108,6 persen dari keseluruhan warna DCI-P3. Layar multi-sentuh bahkan mendukung jari bersarung tangan.

Salah satu inovasi yang diperkenalkan ASUS untuk Telepon ROG untuk membedakannya dari kerumunan adalah apa yang disebut sensor AirTrigger. Dua dari sensor sentuh ultrasonik ini dipasang di bagian atas layar (dengan telepon berorientasi pada mode potret) untuk beroperasi sebagai tombol pemicu. Ada sensor AirTrigger ketiga yang dapat diakses dalam mode potret. ASUS mengatakan bahwa setiap sensor dapat diprogram dan hanya membutuhkan 20 gram gaya dibandingkan sekitar 80 gram untuk layar sentuh. Ada juga aktuator haptik untuk memberikan umpan balik taktil.

Dan untuk benar-benar menunjukkan bahwa ASUS benar-benar memikirkan para gamer dengan Smartphone ROG, ia telah memasukkan port pengisian USB-C kedua. Selain port USB-C tradisional yang dipasang di bawah, ada juga satu di sisi ponsel, yang memungkinkan Anda mengisi daya dengan ponsel dalam mode lanskap tanpa kabel canggung yang menjulur keluar dari samping.

Smartphone Asus ROG Khusus Untuk Penggemar Gaming
Smartphone Asus ROG Khusus Untuk Penggemar Gaming

Fitur lain yang perlu diperhatikan termasuk lampu Aura RGB yang dapat diprogram (milik logo di bagian belakang telepon), Gorilla Glass yang melengkung 2.5D dan 3D, dan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan ASUS HyperCharge.

Smartphone Asus ROG Khusus Untuk Penggemar Gaming
Smartphone Asus ROG Khusus Untuk Penggemar Gaming

Ketika datang ke aksesori, ada Dock TwinView yang memungkinkan game dan paket layar ganda dalam sistem suara quad-speaker, dua tombol pemicu fisik, pendinginan yang disempurnakan untuk telepon dan kapasitas baterai 6.000 mAh. Ada Dermaga Desktop Seluler yang memungkinkan Anda mengaitkan Telepon ROG ke layar, mouse, dan keyboard 4K. Ini juga termasuk GbE dan dapat terhubung ke sistem suara 5.1 melalui SP / DIF. Dan jangan sampai kalah, ada kontroler Gamevice dengan WiGig Dock yang menyediakan koneksi nirkabel rendah-latensi dengan layar Anda dan dilengkapi joystick analog ganda, pemicu / bumper ganda, D-pad, dan banyak tombol lain yang Anda harapkan dengan pengendali game modern.

ASUS mengatakan bahwa Telepon ROG dan aksesorinya akan tersedia di Q3, tetapi belum memberikan harga. Kita tunggu saja kemunculannya.

Satu tanggapan untuk “Smartphone Asus ROG Khusus Untuk Penggemar Gaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *