Smartphone Dan Tablet Android Baru Nokia Akan Rilis Akhir Tahun 2016

Smartphone Dan Tablet Android Baru Nokia Akan Rilis Akhir Tahun 2016 – Nokia China akan merilis beberapa perangkat mobile pada kuartal keempat tahun 2016 atau akhir tahun ini.Menurut laporan GSM Arena kamis 18/8/2016 salah satu menjadi perangkat tablet dua diantaranya adalah smartphone flagship.

Ketiganya diharapkan bisa rilis paling tidak awal tahun 2017 sebagai tanda kembalinya Nokia ke pasar perangkat mobile.Namun hal itu tergantung pada pengujian dan pengembangan.Apa saja yang akan dibawa oleh perangkat ini?

Kedua smartphone Android itu akan menyasar segmen high-end dengan berbekal layar masing-masing 5,2 inci dan 5,5 inci yang beresolusi QHD dan berjenis panel OLED. Di bagian dapur pacu terdapat chipset Snapdragon 820, dan akan mengandalkan kamera graphene 22,6MP serta mengusung body metal. Tak lupa smartphone juga akan membawa fitur tahan air dan debu.

Menariknya, keduanya juga akan langsung menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan tampilan antarmuka Z-Launcher. Kemungkinan smartphone akan diungkapkan dalam waktu yang bersamaan, dan kemudian akan di susul oleh perangkat lainnya. Tentu ini merupakan kabar yang sangat baik bagi yang menantikan kembalinya Nokia pada persaingan smartphone yang lama sudah tak terdengar gaungnya.

Source

3 tanggapan untuk “Smartphone Dan Tablet Android Baru Nokia Akan Rilis Akhir Tahun 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *