Smartphone Gaming Nubia Red Magic 2 Bakal Hadir dengan Sistem Pendinginan Ganda

 

DuniaTeknologi.Info – Meski generasi smartphone gaming Android telah dimulai sejak tahun lalu, namun tahun 2018 ini beberapa produsen sudah merilis smartphone gaming terbaru mereka, di antaranya Xiaomi Black Shark 2, Asus ROG Phone, dan Razer Phone 2. Tak ingin ketinggalan, Nubia yang juga sudah meluncurkan smartphone gaming sebelumnya kini akan segera menghadirkan Nubia Red Magic 2 yang akan hadir dengan beberapa fitur keren.

Baru-baru ini perusahaan telah menyebarkan teaser tentang smartphone tersebut yang akan hadir dengan dengan sistem pendinginan ganda (air+liquid). Sistem pendingin tersebut diklaim dapat menjaga suhu perangkat tetap stabil meski digunakan bermain game dalam waktu yang lama.

Hardware smartphone ini juga cukup menarik untuk dilihat, di mana RAM 10GB bakal memberikan pengalaman berbeda dari  gaming yang lebih optimal. Selanjutnya, akan ada surround 3D dan fitur 4D shock. Nubia Red Magic 2 mempunyai kamera belakang tunggal dengan flash LED heksagonal. Seperti halnya smartphone game lainnya, ia juga akan menampilkan lampu LED. Sesuai teaser dan laporan sebelumnya, body smartphone ini akan membawa bar cahaya RGB LED biru horizontal.

Teknologi 4D shock masih belum terungkap, namun kami berharap bahwa ini akan membawa motor getaran ganda untuk memberi pengguna dimensi perasaan yang lain. Guncangan atau getaran ini akan memungkinkan pengguna untuk memfasilitasi saat bermain game. Dengan kata lain, kita dapat mengatakan itu adalah fitur masukan seperti Haptic PS4 yang mungkin membuat debut di bawah teknologi 4D shock.

Smartphone ini diperkirakan akan diluncurkan bersama Nubia X pada 31 Oktober, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi seperti yang sekarang. Pendahulunya Nubia Red Magic mulai dijual dengan penyimpanan 64 GB + RAM 6 GB dengan banderol harga 2.099 (Rp4,6 jutaan) di Tiongkok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *