Smartphone Lawas OnePlus Masih Kebagian Update Android Q

Smartphone Lawas OnePlus Masih Kebagian Update Android Q
Smartphone Lawas OnePlus Masih Kebagian Update Android Q

DuniaTeknologi.Info – Meski brand smartphone OnePlus tidak berhasil di pasar tanah air, namun sebagian dari Anda pasti ada yang memiliki handset dari brand ini. Mengingat smartphone ini menjalanan OS Android, maka hal yang harus diingat bahwa setiap smartphone Android memiliki batas waktu setidaknya 2 tahun untuk mendapatkan update OS versi selanjutnya. Ini dapat dimengerti karena produsen Android lebih suka memfokuskan sumber daya dan upaya mereka pada ponsel baru mereka, meskipun ini mengecewakan bagi mereka yang lebih suka memegang ponsel mereka untuk jangka waktu yang lebih lama.

Namun, kabar baik bagi Anda yang memiliki smartphone OnePlus 5 dan 5T, tampaknya OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa perangkat ini memang memenuhi syarat untuk mendapat update ke Android Q ketika pembaruan tersebut akhirnya diluncurkan ke massa. Ini dikonfirmasi dalam posting di forum OnePlus di mana OnePlus mengungkapkan bahwa Android Q Developer Preview dirilis untuk handset OnePlus 7 Pro, 6, dan 6T.

Menurut posting tersebut, “Kami telah merilis Android Q Developer Preview di forum untuk OnePlus 7 Pro dan OnePlus 6/6T, tersedia. Bagi mereka yang bertanya-tanya, yakinlah: Android Q juga akan menuju ke OnePlus 5 dan 5T. ” OnePlus tidak memiliki ETA saat pembaruan akan menuju ke ponsel yang lebih lama, tetapi kami kira itu akan cukup lama.

Ini karena Google hingga saat ini belum secara resmi merilis Android Q, diperkirakan update ini akan datang pada akhir tahun 2019 atau awal 2020, atau bersama dengan munculnya smartphone Pixel 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *