Smartphone Misterius Vivo dengan Kode Nama “The Waterdrop” Muncul dengan Desain Unik

DuniaTeknologi.Info – Produsen smartphone Vivo tahun lalu telah menggemparkan dunia karena mereka memperkenalkan NEX, yaitu smartphone yang mempunyai bezel yang sangat tipis serta kamera bermotor. Nampaknya perusahaan asal Tiongkok tersebut tidak berhenti sampai di situ saja. Mengutip serangkaian rumor baru dari Tiongkok, Vivo sedang mengerjakan smartphone baru dengan kode nama “The Waterdrop” yang akan memiliki desain yang sangat unik.

 

Sumber bocoran tersebut membagikan informasi yang mengatakan bahwa Anda “Tidak pernah melihat desain ponsel serupa”. Dengan kata tersebut, tentu hal itu menandakan bahwa desain smartphone semacam ini adalah pertama kalinya dalam sejarah. Namun seperti apakah smartphone tersebut sebenarnya?

Penampakan tersebut dikatakan terinspirasi oleh detektor kosmik dalam novel Three Body. Dari dua gambar yang terlihat di atas konon menampilkan bagian-bagian dari smartphone tersebut. Tetapi kedua gambar masih kurang jelas untuk disimpulkan sebagai smartphone yang solid. Spekulasi yang muncul, apakah bagian depan dan bagian belakang itu terhubung tanpa potongan dan hanya bagian tengah sisi yang tidak terhubung? Tentunya ini masih menjadi misteri.

Mudah-mudahan ini bukan hanya gembar-gembor yang tidak perlu dan “The Waterdrop” akan benar-benar menjadi sebuah wujud yang nyata. Bagaimana pun itu, kita harus menunggu kabar selanjutnya dari Vivo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *