Smartphone Oppo Reno Akan Ditengai Chipset Qualcomm Snapdragon 710

Oppo telah mengagendakan acara peluncuran pada tanggal 10 April mendatang di China, di mana perusahaan ini akan meluncurkan seri smartphone baru yang bernama “Reno”. Sekarang, sebelum peluncuran smartphone tersebut, perusahaan dan eksekutifnya telah mengungkapkan rincian tentang Oppo Reno.

Setelah render dan spesifikasi utama smartphone ini telah bocor secara online, VP perusahaan kini telah mengonfirmasi bahwa perangkat akan datang dalam dua varian. Untuk pengguna yang lebih menyukai kinerja kamera yang sangat baik, akan ada model “top-end” dengan dukungan zoom optik 10x.

Namun, bagi mereka yang hanya menginginkan kinerja smartphone yang baik dapat memilih model “standar” dari Oppo Reno, yang akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 710 SoC dan akan datang dengan sensor kamera Sony 48 MP.

Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan spesifikasi dari smartphone ini, di mana layar yang akan diusung seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Smartphone ini dilengkapi dengan setup dual-kamera 48MP + 5MP di bagian belakang, dan untuk kamera depan menggunakan sensor beresolusi 16MP. Smartphone ini menjalankan ColorOS V6.0 terbaru dan dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11ac dan Bluetooth 5.0.

Pengajuan merek dagang baru-baru ini mengungkapkan bahwa smartphone ini akan tersedia dalam lima varian, termasuk Oppo Reno Pro, Reno Plus, Reno Zoom, Reno Lite, dan Reno Youth. Kelimanya akan berbeda dalam hal spesifikasi dan performa. Selain itu, ada juga Breeno, yang merupakan asisten suara berbasis AI dari Oppo.

Seperti yang dikatakan, Oppo telah menjadwalkan acara peluncuran pada 10 April di China untuk meluncurkan smartphone seri Oppo Reno. Namun, belum diketahui apakah perusahaan akan meluncurkan kelima model smartphone pada hari yang sama atau hanya sebagian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *