Smartphone Yang Segera Cicipi Android Oreo

Inilah Smartphone Yang Segera Cicipi Sistem Operasi Android Oreo Terbaru 2017

DuniaTeknologi.Info – dengan resminya Android Oreo, tentu secepatnya akan hadir system operasi baru yang disematkan pada smartphone ternama sekarang ini. Akan tetapi tidak semua merek smartphone yang akan di bekali dengan system operasi ini. Mungkin hanya ada sedikit smartphone yang bakalan menggunakan system operasi terbaru ini yang nantinya akan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Jika anda tertaik dengan system operasi terbaru ini, bisa memilih Smartphone Yang Segera Cicipi Android Oreo berikut ini.

Baca Juga : Inilah Deretan Smartphone Dengan Sistem Keamanan Terbaik

1. Google Pixel dan Nexus
Untuk smartphone pertama yang menikmati system operasi terbaru oreo ialah smartphone besutan google yakni google pixel smartphone android terbaik 2016 dan nexus. Sedangkan smartphone yang bakalan menggunakan system operasi oreo ialah Google Nexus 5X, google Nexus 6P maupun Nexus Player. Ketiga smartphone besutan google tersebut akan secepatnya update over-the-air Android Oreo.
Sedangkan, bagi para pengguna Google Pixel maupun Google Pixel XL yang ada dibelahan negara lain khususnya Negara Amerika sudah dapat menikmati Android Oreo. Ada juga yang mengatakan jika update OS tersebut hadir dalam ukuran yang mencapai 38MB.
 
2. Nokia
 
Selanjutnya ialah smartphone besutan nokia. Untuk beberapa smartphone Android yang pertama dikeluarkan oleh Nokia dalam naungan HMD Global, dikabarkan juga bakalan menerima update dari OS Android Oreo terbaru ini. Produk yang dimaksud seperti Nokia 3, smartphone Nokia 5 maupun smartphone Nokia 6. Ketiga smartphoen besutan nokia tersebut dikabarkan segera merasakan update over-the-air sistem operasi atau sistem keamanan sangat canggih ini.
Selain itu, smartphone flagship milik nokia yakni nokia 8 juga secara langsung memakai system Android Oreo untuk sistem operasi yang diusungnya nanti.
3. OnePlus
 
Bukan Cuma smartphone milik nokia dan google yang bakalan mencicipi system operasi android oreo. Tapi ternyata OnePlus juga ikut serta meramaikan smartphone yang menggunakan system operasi android terbaru dari oreo.
Produk andalannya yang akan menikmati system operasi terbaru ini ialah, OnePlus 5, OnePlus 3 maupun OnePlus 3T. Ketiga smartphone besutan OnePlus tersebut akan secepatnya memperoleh update OS terbaru dari oreo.
4. Coolpad
Selanjutnya ialah produsen smartphone yang berasal dari negri Tiongkok. Produsen Coolpad dikatakan nantinya akan memunculkan system Android Oreo yang disematkan pada beberapa smartphone flagship-nya yakni Cool Play 6 Android 6 Jutaan Spesifikasi Dewa. Selain itu, produsen Coolpad dikabarkan bakalan memulai menggunakan Android Oreo pada smartphone Cool Play 6 saat bulan Desember tahun 2017.
5. Essential
Selanjutnya ialah merek smartphone terbaru yang dibuat oleh bapak Android, bernama Andy Rubin, yang bertajuk Essential. Produsen ini juga bakalan membenamkan system operasi terbaru dari oreo untuk waktu dekat ini. Smartphone yang dimaksud ialah Essential PH-1 merupakan smartphone pertama yang bakalan mengusung kecanggihan system operasi Android Oreo terbaru kali ini. Akan tetapi sangat disayangkan karena tidak semua pengguna smartphone Essential PH-1 dapat menikmati system Android Oreo. Karena cuma Essential PH-1 rilisan di Amerika saja yang dapat menikmati system operasi Android Oreo.
 
6. Samsung
 
Vendor Samsung juga tidak mau ketinggalan untuk membenamkan system operasi android oreo didalam produknya. Mereka juga hanya membekali smartphone andalannya dengan system operasi terbaru ini. Misalnya smartphone Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy S8+, Smartphone Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, smartphone Samsung Galaxy Note 7 Fan Edition, Samsung Galaxy Note 8, dan Samsung Galaxy Tab S3. Itulah beberapa smartphone besutan Samsung yang akan dibenamkan system operasi terbaru dari oreo.
Bukan Cuma smartphone itu saja yang akan dibenamkan system operasi terbaru dari oreo. Ada smartphone besutan Samsung lainnya yang menghadirkan system operasi Android Oreo seperti Samsung Galaxy A 2017 dengan smartphone Galaxy J 2017. Akan tetapi Smartphone Yang Segera Cicipi Android Oreo kemungkinan bisa berubah, hal itu tergantung vendor yang membekalkan system operasi baru ini untuk smartphone pilihan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *