Sony Persiapkan Project Untuk 5 Game di Android Dan iOS

Sony Persiapkan Project Untuk 5 Game di Android Dan iOS – Sony merupakan produsen perangkat konsol game play station ingin memperluas pasar produk mereka.Bukan hanya mengembangkan game konsol pribadi perengkat mereka sendiri namun kini sedang mempersiakan project untuk 5 game di android dan iOS di perangkat mobile.

Seperti laporan dari BGR, sabtu 15/10/2016 sony mengumumkan akan terjun dalam bisnis perangkat mobile untuk memperluas jaringan bisnis mereka.Game yang mereka rilis pun merupakan game yang ada pada konsol game playstation namun hanya diubah dan dipindah ke dala produk android dan iOS dengan style yang berbeda.Pada tahap awal sebagai permulaan lima samapi enam game akan dibuat untuk perangkat android dan iOS.

Kabar angin ini sebenarnya tela lama berhembus yakni bulan maret lalu yang mana Sony memiliki divisi baru dalam project ini yakni ForwardWorks.Divisi ini pun direncanakan akan menangani pengembangan game buatan untuk dapat dimainkan di perangkat smartphone dan tablet.Mungkin kedepannya kita dapat mencicipi serial game carsh bandicot, god of war, tekken dan lainnya.

Baca Juga : Sony Resmikan Playstation 4

Namun Sony belum sepenuhnya mengumumkan secara  detail game apa saja yang akan mereka bawa dalam perangkat android dan iOS.Terlebih Sony juga mengatakan mereka akan merilis game tersebut sebelum maret 2018, nampaknya untuk pecinta game ini merupakan penantian yang cukup panjang sebelum dapat menikmatinya.

Sebagai permulaan Jepang akan menjadi destinasi pertama Sony untuk merilis game mobile mereka, yang kemudian diikuti beberapa negara seperti di Asia yang disusul Amerika dan Eropa.

Melihat pasar game yang begitu besar bisa kita lihat seperti Niantic dengan pokemon go gam mobile membawa pasar yang cukup besar untuk Sony ikut berkecimpung dalam pasar game mobile ini.Yang kita ketahui pokemon Go dapat meraup keuntungan yang luar biasa besar dibawah bendera nintendo yang juga ikut andil dalam pengembangan game tersebut.

Kita lihat saja nanti dua tahun ke depan apakah Sony akan menduduki peringkat teratas dalam hal pengembang game mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *