Speaker Bluetooth Terbaik dan Termurah

Speaker Bluetooth Terbaik dan Termurah – Harga speaker bluetooth kini sudah terjangkau. Banyak yang bisa Anda beli dan bawa pulang dengan harga ratusan ribu rupiah saja. Speaker bluetooth merupakan teknologi terkini di dunia audio. Selain bisa dipakai tanpa menggunakan kabel, bentuknya banyak yang compact alias mudah dibawa ke mana-mana. 

Meskipun kecil, performanya juga gak kalah seperti speaker-speaker aktif yang besar. Beberapa produk ada yang mempunyai performa bass, dan suara yang jernih. 

Berikut, beberapa rekomendasi harga speaker bluetooth yang harganya gak sampai Rp 1 juta. 

1. Speaker bluetooth Polytron MUZE

harga speaker bluetooth
Polytron MUZE (Polytron.co.id)

Perusahaan elektronik asal Indonesia ini mempunyai produk speaker bluetooth aktif yang ciamik, yaitu MUZE. Speaker ini mempunyai ukuran mini, sehingga mudah dibawa ke mana-mana.Soal performa, speaker ini dibekali dengan teknologi Dual Neodymium Speaker yang membuat suara lebih maksimal bila di bandingkan jenis kabel. 

Meski ukuran speaker-nya kecil, Anda tetap bisa menikmati suara bass yang mantap karena MUZE telah disematkan XBR Resonator. Daya tahan baterainya sangat terjamin, bisa kamu gunakan untuk mendengar lagu delapan jam nonstop! 

Soal desain, Polytron menggunakan material alumunium yang mewah dan elegan. Ada lima pilihan warna, hitam, silver, pink, biru, atau gold. Harga speaker aktif bluetooth Polytron MUZE ini cuma Rp 299.000 saja! 

2. Harga speaker bluetooth JBL GO gak sampai Rp 1 juta 

harga speaker bluetooth
JBL GO (jbl.com)

Masalah audio, produk JBL sepertinya sudah diakui banyak orang di berbagai belahan dunia. Mulai dari headphone sampai speaker bluetooth keluaran JBL speaker pintar kualitasnya jempolan semua!

Kalau Anda mencari speaker bluetooth, gak ada salahnya melirik merek satu ini. JBL punya segudang pilihan speaker bluetooth berkualitas dengan produk terlarisnya JBL GO. 

JBL GO termasuk yang paling laris di Indonesia. Pasalnya, mempunyai bentuk kecil dan harganya juga terbilang murah. Kalau dilihat dari website-nya langsung, harga JBL GO 1 Rp 799.000, sedangkan JBL GO 2 Rp 849.000. 

Speaker ini mempunyai banyak kelebihan, di antaranya bisa aktif digunakan selama lima jam nonstop dan tahan air. Kamu gak perlu khawatir deh untuk membawanya ke kolam renang atau pantai. 

3. Harga speaker bluetooth Sony XB01 cuma Rp 499 ribu 

harga speaker bluetooth
Sony XB01 (sony.co.id)

Sony juga punya speaker bluetooth mini berkualitas, yaitu Sony XB01. Harganya sangat ramah di kantong cuma Rp 499 ribu saja. Di dalam XB01 telah disematkan teknologi extra bass. Sehingga kamu bisa merasakan hentakannya meskipun menyetel lagu di luar ruangan. 

Soal desain, speaker satu ini memang didesain khusus untuk para kawula muda. Bisa dilihat dari bentuknya yang ringkas, modern, dengan beragam pilihan warna. 

Paling utama sih speaker ini tahan air, jadi pas kalau di bawa ke tempat-tempat wisata seperti kolam renang atau pantai. Sony XB01 bisa memutarkan lagu selama enam jam nonstop lho! Pilihan yang tepat buat kamu yang lagi cari speaker murah bass mantap dan baterai tahan lama. 

4. Speaker bluetooth aktif Simbadda 

harga speaker bluetooth
Simbadda (simbadda.co.id)

Merek Simbadda gak kalah jempolan bila di bandingkan JBL dalam hal speaker. Dari dulu hingga kini, speaker Simbadda masih jadi andalan buat perangkat pendukung komputer. 

Seiring berkembangnya zaman, mereka kali ini gak cuma mengeluarkan produk speaker kabel untuk komputer, tetapi juga speaker bluetooth. Produk terlaris mereka di kelas ini adalah CST 360N. 

CST 360N memiliki bentuk kecil dengan ukuran 115 X 105 X 44 milimeter. Tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan biru. Speaker ini juga memiliki slot memory card, sehingga buat kamu yang pengin mendengar lagu di kartu memori bisa tinggal colok saja. Canggihnya lagi, ada pilihan radionya! 

Harga speaker bluetooth Simbadda CST 360N sangat terjangkau, cuma Rp 180 ribuan saja. 

5. Harga speaker bluetooth GMC 898B sekitar Rp 600 ribuan 

harga speaker bluetooth
GMC 898B (gmc-electronic.com)

Kembali lagi ke produk dalam negeri, ada speaker bluetooth GMC 898B. Speaker ini mempunyai bentuk yang mirip dengan Harman Kardon Onyx. Gak cuma bentuknya saja, kualitasnya juga mirip-mirip kok. 

Selain bluetooth, speaker ini juga mempunyai slot memory card dan bisa digunakan untuk menyetel radio. Soal harga jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Harman Kardon, GMC 898B ini dijual seharga mulai dari Rp 600 ribuan. 

6. Advance M180BT 

harga speaker bluetooth
Advance M180BT (bukalapak.com)

Advance M180BT ini cocok banget buat ditaruh di kamar. Gak kayak speaker bluetooth di atas, M180BT memiliki dua subwoofer yang bisa memberikan sensasi berbeda dalam mendengarkan musik. 

Speaker satu ini juga dibekali dengan fitur radio dan slot memory card lho! Misalnya kamu bosan dengarin lagu di playlist-mu dan pengin denger radio tinggal aktifkan fiturnya saja deh. 

Tapi kekurangannya, speaker ini gak bisa dibawa ke mana-mana. Karena selain bentuknya yang besar, M180BT juga harus disambungkan ke colokan listrik untuk bisa aktif. Harga speaker bluetooth Advance satu ini cuma Rp 250 ribuan. 

7. Mi Bluetooth Speaker Mini 

harga speaker bluetooth
Mi Bluetooth Speaker Mini (appmifile.com)

Xiaomi gak mau ketinggalan nih sama produsen lainnya memproduksi speaker wireless super mini, yaitu Mi Bluetooth Speaker Mini.Ini merupakan pembaruan dari produk sebelumnya Mi Bluetooth Speaker, yang memiliki bentuk persegi panjang. 

Kalau versi yang mini ini bentuknya bulat dengan material alumunium. Sementara ukuran diameternya sangat kecil, gak sampai sebesar tutup galon. Dengan ukuran yang kecil kualitas suaranya tetap terjamin. 

Belum lagi ada lubang untuk menggantungkan tali, jadi bisa dibawa ke manapun kamu pergi. 

Mi Bluetooth Speaker Mini ini dibekali dengan baterai lithium-ion di dalamnya, dengan masa penggunaan maksimal empat jam. Anda bisa membawa pulang speaker ini dengan harga sekitar Rp 150 ribuan saja. 

Itulah tujuh speaker bluetooth yang bisa Anda jadikan pilihan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di toko-toko online atau toko elektronik offline terdekat. Kalau dilihat-lihat, harga ketujuh speaker tersebut gak sampai Rp 1 juta ya. 

Jangan di bandingkan dengan harga speaker bluetooth yang di atas Rp 2 jutaan. Karena otomatis yang harga Rp 2 jutaan kualitasnya lebih bagus. 

Tapi, Anda tidak perlu khawatir, speaker bluetooth di atas sudah sangat memadai kok untuk memanjakan telinga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *