Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2, Hp Keren dengan Gorilla Glass 6

Ada kabar gembira untuk para penggemar smartphone Zenfone series. Ponsel asal negara Taiwan ini akan launching seri Zenfone terbaru yaitu Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2. Yang paling menarik adalah Zenfone Max Pro M2 karena telah dipastikan menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 6. Menurut Country Manager Asus Indonesia, Zenfone Max Pro M2 dirilis di Indonesia pada 11 Desember 2018. Selengkapnya, inilah spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2.

Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2: Smartphone Gaming dengan Performa Lebih Prima

Sebagai penerus versi sebelumnya ZenFone Max Pro M1 yang sangat booming sebagai smartphone gaming yang powerful, kehadiran Max Pro M2 tentunya dengan peningkatan spesifikasi. Spesifikasi tidak hanya ditingkatkan pada bagian jeroan, namun pada tampilan luar yang ditunjang oleh Gorilla Glass 6. Lapisan Gorilla Glass 6 umumnya menjadi penunjang ponsel-ponsel premium, bukan ponsel medium seperti ZenFone Max Pro M2.

Gorilla Glass 6 adalah lapisan pelindung layar dengan teknologi mutakhir dan Corning merupakan pengembangnya. Gorilla Glass 6 digadang-gadang mempunyai pertahanan 2 kali lipat lebih keren dari Gorilla Glass 5. Bahkan, jika Max Pro M2 dengan lapisan Corning Gorilla Glass 6 ini jatuh dari ketinggian 1 meter selama 15 kali, tetap akan bertahan dengan baik.

ZenFone Max Pro M2 Dibanding Seri Pendahulunya

Max Pro M2 memiliki performa yang lebih tangguh dibanding seri sebelumnya. Ketangguhan sistem operasi karena dibekali dengan prosesor octa core Snapdragon 660. Selain tangguh dan juga kencang, System on Chip Snapdragon 660 juga dapat menghemat penggunaan baterai. Proses kecepatan Snapdragon 660 mencapai 1,95GHz dibanding generasi sebelumnya Max Pro M1 yang menggunakan Snapdragon 636.

Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 jelas lebih unggul dari generasi sebelumnya Max Pro M1. System on Chip Max Pro M2 menyematkan CPU Kyro 260 dengan teknologi ARM 14nm FinFET sehingga performa yang dihasilkan meningkat 20% dari seri sebelumnya. Berbekal GPU Adreno 512 yang diletakkan pada Snapdragon 660, menjadikan tampilan grafis 30% lebih baik dari GPU Adreno Max Pro M1. Pengalaman bermain game Anda juga akan semakin nyaman dan lancar.

Tidak hanya menunjang pengalaman game Anda, konsumsi daya ZenFone Max Pro M2 juga hemat. Hal tersebut karena dukungan perangkat DSP Hexagon 680 yang membuat baterai bertahan lebih lama sehingga Anda mungkin saja tidak membutuhkan powerbank lagi kemana-mana. Selain itu, kapasitas baterai ZenFone Max Pro M2 mencapai 5,000mAh.

Keunggulan Asus ZenFone Max Pro M2

Keunggulan lain dari ponsel keluaran terbaru Asus ini adalah dukungan fitur AI Engine. Teknologi tersebut ada karena dukungan Snapdragon 660. Perpaduan antara Qualcomm AI Engine dalam Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512, CPU Kyro 260, dan Hexagon Vector Processor membuat fitur audio, kamera, protection sampai game semakin meningkat.

Layar display ZenFone Max Pro M2 adalah 6.3 inch Full HD dengan resolusi 2280 x 1080 pixel. Dibekali dengan RAM LPDDR4X 4GB, memori internal 64GB/ 128GB, serta slot micro SD sampai 2TB akan membuat penggunanya semakin nyaman memainkan aplikasi berat termasuk game-game yang sedang trend saat ini. Tidak salah rasanya menyebut ZenFone Max Pro M2 adalah ponsel gaming terbaik dengan harga medium.

Tersedia dual kamera belakang pada ZenFone Max Pro M2 yaitu 12MP Sony IMX486 F1.8 dan 5MP. Sedangkan kamera depannya adalah 13MP F2.0. Ponsel dengan berat 170g ini memiliki fitur fingerprint scanner, face unlock, dual SIM, 4G LTE, dan sistem Android 8.1 Oreo. Melihat spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 diatas, para pecinta game wajib coba ponsel harga mid-range dengan Corning Gorilla Glass 6 ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *