Spesifikasi dan Harga iPhone 8 Plus

DuniaTeknologi.Info – sekarang ini produsen Apple termasuk sebagai vendor no 1 dengan menduduki sebagai salah satu brand ternama untuk produk smartphone terlaris dengan kualitas pertama di pasar global dunia teknologi. Pada akhir tahun 2016 produsen Apple telah merilis iPhone 7, selanjutnya pada awal tahun 2017 telah memperkenalkan generasi penerusnya yakni iPhone 8. Namun setelah beberapa kemudian, dikabarkan juga apple akan kembali merilis produk barunya. Produk tersebut diberi nama iPhone 8 Plus yang merupakan produk penerus generasi terdahulu. Untuk pembahasan lebih lanjut bisa ikuti ulasan tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 8 Plus berikut ini.

Meskipun spesifikasi dari iPhone 8 Plus sama dengan iPhone 8 dalam hal dapur pacunya, namun ada sedikit perbedaan yang menjadikan iPhone keluaran terbaru ini lebih unggul. Salah satunya dari sisi desain layarnya yang telah mengusung bentuk lebih panjang berukuran 5,8 Inci. Ukuran tersebut juga masuk didalam kelas Phablet berkualitas dengan fitur Full HD. Pasalnya iPhone 8 Plus mempunyai ukuran resolusi hingga 1080 x 1920 pixels dalam kerapatan layar sekitar ~380 ppi pixel density.
Bentuk desain yang dibuat dari perpaduan antara metal dengan Sapphire crystal glass mampu memberi keamanan untuk tampilan fisik ponsel ini. Baik berupa tampilan layarnya maupun tampilan fisiknya akan tahan terhadap goresan saat terjatuh. Untuk pilihan warna yang tersedia dari produsen sendiri ada 4 varian warna. Diantaranya Jet Black, gold, Black, Silver, Rose Gold untuk tampilan casing yang ada.
Dapur pacu iPhone 8 Plus
 
Selanjutnya ialah bagian dapur pacunya. Untuk sector mesinnya, iPhone 8 Plus ternyata masih menggunakan tipe yang sama dengan iPhone pendahulunya bernama chipset Apple A11. iPhone 8 PLus telah hadir pula dengan 3 variant internal. Dengan ukuran internal 32/128/256 GB. Sedangkan ruang pengelolaan data dari semua aplikasi juga akan di tunjang oleh kapasitas RAM yang berkapasitas 4GB. Ini adalah kualitas dapur pacu yang cuma di miliki oleh brand terkenal dan akan sangat menunjang berbagai aktifitas multitasking yang dilakukan.
Adanya fitur Fingerprint atau ( Pemindai Sidik Jari) pada iPhone ini juga akan menjamin keamanan data aplikasi maupun file yang dimiliki. Dengan adanya fitur yang Cuma bisa di buka oleh sidik jari pemilik iPhone ini akan menjadikan perangkat anda aman dan terhadappencurian data penting didalamnya. Fitur selanjutnya yang sangat berguna untuk pengisian data ialah adanya Wireless charging. Dengan menggunakan fitur ini anda juga tidak perlu menggunakan kabel. Fitur ini juga bisa mengisi daya baterai sangat cepat. Dan memberi efisiensi waktu yang lebih bagus ketika proses charging berlangsung.
Kelebihan yang dimiliki oleh Apple iPhone 8 Plus.
Memberikan tampilan yang begitu mewah serta lebih elegan karena adanya lapisan berbahan metal pada bodi fisik iPhone ini.
Dilengkapi juga dengan teknologi IP67 sehingga bisa digunakan dalam mengabadikan foto ketika berenang.
Dibekali oleh layar OLED dengan luas 6.7 inchi, dengan fitur Full HD dan beresolusi hingga 1080 x 1920 pixels atau (~380 ppi pixel density) untuk memanjakan mata penggunanya ketika digunakan nonton film maupun bermain game.
Fitur keamanan layarnya juga ditandai dengan adanya Corning Gorilla Glass.
System operasi iPhone ini menggunakan iOS 11, sehingga menampilakn antar muka yang responsif sekaligus memiliki kinerja smooth untuk fitur pengoperasian iPhone produksi Apple.
Ruang penyimpanan data yang sangat longgar karena berkapasitas hingga 256GB sebagai kapasitas maksimumnya.
Harga iPhone 8 Plus yang akan ditawarkan sekitar 10 hingga 12 jutaan.
Demikian Spesifikasi dan Harga iPhone 8 Plus yang bisa anda jadikan perbandingan untuk pemilihan iPhone berkelas yang cocok sekali untuk siapa saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *