Bocoran Spesifikasi Oppo R17 yang Siap Dipinang

Spesifikasi smartphone adalah artikel paling diburu saat ini. Ini merupakan indikasi, tahun 2019 berbagai merek smartphone akan menjadi primadona. Tanpa terkecuali smartphone Oppo. Bahkan kabarnya bocoran spesifikasi Oppo R17 sudah viral dan mengemuka.

Apakah Anda salah satu yang ingin ganti Hp tahun ini? Nah, mungkin Oppo R17 bisa menarik minat Anda. Seperti apa spesifikasi dan keunggulan ponsel pintar keluaran Oppo itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Spesifikasi Oppo R17

Spesifikasi Oppo R17 terkini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7.10. Perangkat mekanik ini ditunjang dengan kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB plus ROM sebesar 8 GB. Smartphone Oppo R17 menggunakan OS Android 8.1 Orio sebagai operating system-nya. Sedangkan untuk jaringan masih mengusung standar 4G+ (TD/LTE ).

Baca juga:

  1. Kamera Ponsel

Oppo R17 menggunakan 4 kamera depan belakang. Untuk kamera belakang, Oppo R17 sudah menggunakan resolusi 20 MP dengan perpaduan Sony IMX 362. Ditambah lagi fitur kamera TOEF kategori 3D. Sedangkan kamera depan masih menggunakan standar resolution sebesar 25 MP. Tetapi sudah menggunakan fitur tambahan Sony IMX 576. Sebuah fitur cocok dan tajam untuk selfie.

  1. Kapasitas Baterai

Spesifikasi hp Oppo R17 mengusung baterai dengan kekuatan penuh berkapasitas 2 x 1.850 mAH. Cukup puas bagi para gamers dan netizen. Anda bisa memaksimalkan chatting dan game seharian tanpa repot charge berkali kali. Selain itu, daya baterai juga dilengkapi dengan fitur fast charger Super VOOC. Aplikasi pengisi daya super cepat dan aman.

Jangan lewatkan:

  1. Interface

Tampilan Oppo R17 sangat luar biasa. Warna gradasi yang ditawarkan, sudah menggunakan teknologi 3D Mistes Glass. Bahkan tampilan antar muka bertambah elegan dengan adanya fitur Inner Light Condensation Blend. Keberadaan notch kecil diatas layar juga memperlihatkan desain interface yang manis. Sedangkan keberadaan tiga kamera di body belakang menampilkan eksotisme Casing Finder Transparent yang minimalis.

  1. Display / Layar

Spesifikasi Oppo R17 yang kelima adalah Display atau layar. Layar Oppo R17 berukuran 6.4 inchi. Sedangkan kategori layar yang digunakan adalah AMOLEd. Notch yang digunakan adalah Waterdrop dengan kualitas tinggi. Display ini berjalan di ratio 91.5 persen dengan resolusi Full HD. Layar semakin oke dengan hardware Corning Gorilla Glass 6 terkini.

  1. Harga Produk

Harga dan Spesifikasi Oppo R17 dijual dengan sangat terjangkau. Untuk Indonesia, produk ini dihargai sebesar Rp9.000.000 saja. Sedangkan Oppo R17 pro hanya berbandrol Rp12.000.000. Dengan harga serendah ini, Anda sudah bisa mendapatkan produk Oppo R17 berfitur canggih dan super cepat. Dijamin Anda tidak akan kecewa.

  1. Fitur Canggih

Perangkat sudah disertakan berbagai fitur canggih. Selain sudah menggunakan sensor in-screen dan finger printing, smartphone juga memiliki fitur Multiply Sensor. Fitur 3D Stereo bisa Anda gunakan untuk Kamera. Fitur ini sudah menggunakan teknologi canggih Augmenter Reality (AR). Sedangkan untuk Kamera selfie sudah disertakan fitur-fitur Beauty yang akan meningkatkan ketajaman hasil jepretan.

  1. Koneksi

Untuk koneksi jaringan, spesifikasi Oppo R17 mengusung berbagai macam model dan metode. Di antaranya adalah WLAN 802.1 dan Bluetooth 5.0. Perangkat juga memiliki fitur koneksi Wifi dengan kecepatan loading yang luar biasa. Bahkan menurut bocoran, Oppo R17 adalah HP dengan koneksi bebas lemot. Menonton video pun minim buffering.

Itulah bocoran spesifikasi Oppo R17 yang bakal lahir di tahun 2019. Sudah siap ganti ponsel tahun ini? Sediakan saja bujetnya, jangan sampai kehabisan.

2 tanggapan untuk “Bocoran Spesifikasi Oppo R17 yang Siap Dipinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *