Spesifikasi Samsung A7, Anda Bisa Beli Disini

Samsung A7, Smartphone Canggih Harga Terjangkau

DuniaTeknologi.Info – Pada tahun 2017 samsung meluncurkan Samsung A7 versi terbaru. Dengan fitur yang canggih dikelasnya. Seperti layar hape yang luas, ketahanan baterai, kejernihan kamera, dan ketahanan layar. Jika Anda ingin beli bisa beli dilink dibawah ini:

Beli Samsung A7

Spesifikasi Samsung A7

Kamera

Kamera Samsung A7 menggunakan resolusi kamera 16 MP, F/1.9 dengan PDAF yang menunjang kebutuhan untuk selfie dan video call, dilengkapi dengan auto flash yang baik digunakan saat kondisi pencahayaan gelap, selain itu ada teknologi optical image stabilizion (OIS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan getaran saat pengambilan foto dan video. Hasil yang didapatkan dengan dengan menggunakan kamera Samsung A7 cukup baik mampu menghasilkan foto yang detail baik dikondisi terang ataupun gelap. Adanya fitur tone warna pada menu kamera bisa digunakan untuk merubah kecerahan foto yang kita inginkan.

Ketahanan Layar

Sama seperti seri A3 dan A5 Samsung A7 patut di Juluki sebagai handphone flagship tangguh karena telah mendapat sertifkat IP68 yang artinya handphone mampu  lolos uji ketahanan air dan debu. Pada saat diuji air handphone ini mampu bertahan dalam air sedalam 1,5 selama 30 menit. Dengan catatan berada didalam air tawar yang tenang bukan di air laut.

Daya Baterai
 
Bilang Dibandingkan dengan serie pendahulunya seperti A3 dan A5. Samsung A7 memiliki daya baterai paling besar. Dengan besar 3600 mAh. Yang awet digunakan untuk keperluan sehari hari. Digunakan untuk sosial media, gaming atau nonton video tidak akan terlalu menguras baterai. Selain itu sudah dilengkapi pula fitur fast charging. Yang dapat mengisi daya baterai secara cepat.

Fitur Sensor Finger Print

Samsung A7 suah dilengkapi fitur finger print untuk memudahkan pengguna untuk membuka layar yang terkunci, membuka aplikasi atau keperluan lainya. Sensor finger print diletakan dibagian bawah layar menjadi satu dengan tombol home. Untuk menggunakanya cukup tempelkan dibagian tombol home sampai layar terbuka. Fitur finger print ini bisa digunakan untuk keperluan transaksi di Samsung pay sebagai alat pengenal identitas saat melakukan pembayaran diatm.

Teknologi Layar

Samsung A7 2017 hadir dengan ukuran layar yang lebar dengan ukuran 5,7 inc dengan resolusi 1080 * 1920 pixel, dengan teknologi layar Super HD Amoled. Yang sangat bagus digunakan saat menonton video, atau film karena menampilkan gambar yang jernih dan realistis seakan  video tersebut benar benar nyata. Untuk melindungi layar dari goresan Samsung sudah melengkapi layarnya dengan Corning Gorilla Glass dan tersedia pula fitur Always on Display yang memudahkan pengguna untuk melihat notifikasi ponsel tanpa harus membuka ponsel terlebih dahulu. Selain itu walau digunakan disaat pencahayaan terang taupun gelap hasil layar yang dihasilkan tetap bagus.

Prosesor dan Ram

Dibanding dengan serie A7 tahun sebelumnya, Samusng A7 2017 sudah mengalami peningkatan pada sistem sofwarenya. Dengan menggunakan Prosesor Exynos 7880 octa core dan GPU Mali 860MP2 dengan kecepatan 1,9 GHz yang sangat cepat digunakan keperluan gaming dan sudah menyesuaikan diri dengan frekuensi sinyal 4G LTE Di indonesia. Dengan penyimpanan internal yang cukup longgar dengan ukuran 32 GB yang cukup untuk menyimpan berbagai file jumbo. Selain itu Samsung A7 sudah Dibekali ram sebesar 3 GB yang sudah cukup cepat digunakan untuk sosial media, Multitasking dan bermain game.

3 Slot

Walau terkesan ramping Samsung A7 2017 punya tiga ruang slot dibodinya. 2 Slot digunakan sebagai tempat simcard dan satu slot digunakan untuk penyimpanan microSD. Sehingga pengguna lebih longgar untuk memiliki dual Simcard dan memori penyimpanan.

Selain Fitur Diatas Samsung A7 2017 sudah mengusung Android V6. 0 Marsmallow dan Dukungan tambahan MicroSD Sampai 256 GB.

Kelemahan Samsung A7 2017

Masih ada beberapa kekurangan Samsung A7 2017 seperti:
1.    Tidak tersedianya lampu LED untuk pemberitahuan adanya notifikasi. Sehingga pengguna harus lebih teliti untuk memeriksa chating yang masuk.
2.    backcovernya sedikit licin dan mudah kotor karena terbuat dari kaca.
3.    Baterai yang masih bersifat non removable yang susah untuk dibuka bila ada masalah kerusakan

Harga Samsung A7 2017

Untuk saat ini Handphone tersebut memang memili banderol yang tinggi sesuai dengan kualitas yang dimiliki. Untuk harga barunya sekitar RP. 5,2 Jutaan dan Untuk harga Bekas dijual sekitar RP. 4,8 Jutaan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *