Spesifikasi Wizphone, Mengenal Ponsel Murah Dari Google

Google Indonesia meluncurkan sebuah produk ponsel baru yang cukup inovatif bernama Wizphone. Ponsel tersebut cukup mengejutkan pasaran karena dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp99.000. Meski harganya cukup murah, tetapi spesifikasi Wizphone juga siap memanjakan penggunanya.

Spesifikasi Wizphone yang Akan Diluncurkan Tahun 2019

Wizphone merupakan feature phone pertama yang memiliki Google Assistant. Dengan harga yang tidak mencapai seratus ribu rupiah, Wizphone bukan hanya ramah di kantong saja, namun juga fungsional. Ponsel ini sendiri dikabarkan akan resmi dipasarkan pada tahun 2019 mendatang.

Menurut CEO PT. Wiz Indonesia Nirwana, M. Gopal Utiarrachman, peluncuran Wizphone di tahun depan bertujuan untuk mempersiapkan pengguna non-data menjadi pengguna yang memakai data. PT. Wiz Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi ponsel Wizphone.

Dapat Meng-Upgrade Jaringan

Operator juga dapat merasakan manfaat dari spesifikasi Wizphone ini. Dengan menggunakan ponsel tersebut, operator dapat melakukan upgrade dari 2G ke 3G, lalu 3G ke 4G, semuanya melalui Wizphone.

Sementara, menurut rencana Wizphone akan dirilis di pasaran pada akhir bulan Maret 2019 nanti. Ponsel yang bernama Wizphone WP006 tersebut bakal diedarkan di pasaran melalui Alfamart.

Review ponsel lainnya yang wajib Anda baca:

Spesifikasi Wizphone Secara Singkat

Hadir dalam desain minimalis yang nyaman, Wizphone berbentuk candy bar dengan warna hitam. Sistem operasi pada perangkatnya didukung oleh KaiOS. Ponsel ini menggunakan prosesor Qualcomm MSM 8905 dengan RAM 512 MB. Wizphone dibekali ruang penyimpanan internal 4GB.

Untuk kelancaran dalam menggunakan Wizphone, ponsel ini dibekali baterai bertenaga 1.800 mAh, dengan waktu stand by 350 jam. Wizphone juga dilengkapi dengan dual kamera, kamera depannya VGA sementara kamera belakang 2 MP.

Memiliki Beragam Fitur Canggih Google

Salah satu fitur Google yang menjadi bawaan ponsel ini adalah teknologi Google Assistant, siap membantu Anda dengan sekali tekan saja. Jadi, Anda sudah bisa menikmati layanan Google sebagai fitur ponsel Wizphone dengan Rp100.000-an saja.

Keunggulan Wizphone untuk Belanja di Alfamart

Satu lagi keunggulan spesifikasi Wizphone yaitu dapat digunakan untuk belanja namun bayarnya bisa belakangan. Jadi, sistemnya seperti berhutang tanpa bunga, juga tanpa biaya admin, serta tanpa biaya penalti.

Adapun tempat belanja yang memberikan fasilitas tersebut adalah Alfamart. Pengguna ponsel Wizphone dapat berbelanja di jaringan ritel paling besar di Indonesia tersebut, dengan menggunakan pilihan ‘bayar sekarang’ ataupun ‘bayar nanti.’

Nantinya juga akan ada kehadiran fitur WizPoin. Fungsi poin tersebut untuk diberikan kepada pengguna Wizphone ketika mereka belanja di Alfamart. Jika poinnya sudah terkumpul dan mencukupi, maka pengguna tersebut bisa menggunakannya untuk mendapatkan ponsel baru, tanpa perlu membayar lagi.

Siap Membuka Pre-Order pada Akhir Desember 2018

Bagi yang tertarik untuk menggunakan Wizphone maka bisa siap-siap melakukan pre-order. Sebab, Wizphone akan membuka pre-order nanti pada tanggal 27 Desember 2018. Untuk pre-order tersebut bisa Anda lakukan melalui situs web resmi Wizphone.

Kelebihan Menggunakan Feature Phone

Spesifikasi Wizphone dari segi desain yakni berupa feature phone, namun dibekali dengan layanan Google. Adapun kelebihannya jika Anda menggunakan feature phone adalah praktis dan juga ringkas. Sebab, desainnya sangat klasik dengan bentuk candy bar yang nyaman digenggam.

Di samping itu, waktu stand by lebih lama karena tidak terdapat banyak aplikasi pada ponselnya seperti di smartphone. Kita juga tidak perlu khawatir kehilangan ponsel, karena pada umumnya feature phone yang terkesan jadul lebih aman dari incaran pencuri.

Namun, feature phone memang memiliki fungsi yang sangat basic, seperti halnya yang kita tahu dari spesifikasi Wizphone. Jadi, memang lebih cocok untuk Anda yang senang menggunakan ponsel untuk menelepon atau berkirim pesan saja, dan juga browsing. Bagaimana? Tertarik memilikinya?

Satu tanggapan untuk “Spesifikasi Wizphone, Mengenal Ponsel Murah Dari Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *