Marvel’s Spider-Man PS4 Mendominasi Grafik Penjualan Dunia

DuniaTeknologi.Info – Spiderman PS4 yang dirilis dengan gameplay super keren memang sangat ditunggu-tunggu para penggemar spiderman sejak lama. Baru rilis kurang lebih seminggu sudah terjual ratusan ribu unit.Insomniac Games yang dikembangkan Marvel’s Spider-Man dengan nyaman berayun ke puncak tangga penjualan Jepang dan Inggris, menghancurkan beberapa game di sepanjang jalan, tetapi tidak berhenti di situ saja. Menurut grafik GSD yang diperoleh oleh Industri Permainan yang meliputi Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Australia, PlayStation 4-eksklusif saat ini mendominasi penjualan di seluruh dunia.

Game konsol terbaru untuk PlayStation 4 (PS 4) Spider-Man baru dirilis (7/9/18) lalu. Hanya dalam waktu satu minggu game petualangan dari Sony ini sudah mencetak rekor penjualan terbanyak di berbagai wilayah berbeda. Pada akhir pekan lalu (berakhir Minggu, 9 September), Spider-Man adalah game terlaris di wilayah tersebut, diikuti oleh Square Enix’s Dragon Quest XI: Gema dari Umur yang Sulit di no. 2. Grand Theft Auto V, Two Point Hospital, dan Cities: Skylines melengkapi lima besar.

Bagan lengkap adalah sebagai berikut (termasuk penjualan fisik dan digital):

  1. Spiderman
  2. Dragon Quest XI: Echoes of a Elusive Age
  3. GTA V
  4. Two Point Hospital
  5. Cities: Skylines
  6. FIFA 18
  7. Gran Turismo Sport
  8. Destiny 2 + Forsaken
  9. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege
  10. F1 2018

Yang menarik, salinan fisik Spider-Man tampaknya telah mengalami kekurangan di Jepang. Menurut Media Create (via DualShockers), game ini terjual 96 persen dari pengiriman awalnya, sehingga konsumen harus membelinya secara digital.Tidak mengherankan bahwa Insomniac Games baru-baru ini menggoda kemungkinan sekuel, menyatakan bahwa studio ingin menjaga para pemain “bertunangan” dengan alam semesta.

Tidak hanya di UK saja, perusahaan asal Jepang Media Create (株式会社メディアクリエイト) juga mengumumkan data penjualan terbaru di bulan September. Tanpa disangka God of War yang rilis April lalu tersisihkan oleh angka penjualan game Spider-Man.Saat God of War mencatat angka penjualan sebanyak 46,000 unit pada minggu debut penjualannya, Spider-Man dengan mudah melampaui dua kali lipat penjualan dengan angka 125,000 unit.

Penjualan untuk kedua negara tersebut sangat mendominasi pasar mengingat angka penjualan di negara Amerika Serikat masih belum dikabarkan. Kemungkinan besar penjualan game manusia laba-laba ini akan dilanjutkan dengan angka penjualan yang lebih lagi. Terlebih saat DLC nantinya segera merilis tiga set chapter dari Marvel’s Spider-Man: The City that Never Sleeps Maret 2019 mendatang.

Setiap chapter game tersebut berisikan:

  1. Misi tambahan
  2. Karakter tambahan dari Spider-Man universe
  3. Kostum tambahan untuk Spider-Man
  4. Beberapa game best seller di Jepang kemudian diikuti oleh Pro Evolution Soccer 2019 dengan penjualan di minggu pertamanya lebih 20,000 unit, game dari Konami, Zone of the Enders: The 2nd Runner MARS, berada di posisi ketiga dengan lebih dari 17,000 unit terjual.

Bersamaan dengan dirilisnya game ini,penjualan hardware PS 4 bertambah sebanyak 12,280 unit dan 7,442 unit untuk PS 4 Pro.Nah gimana teman sudah coba main game ini belum guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *