Spiderman PS4 Rilis Gameplay Super Keren

DuniaTeknologi.Info – Game Spider Man merupakan salah satu game eksklusif yang dimiliki oleh konsol PlayStation (PS) saja. Dari tahun ke tahun, game ini selalu memanjakan para pemilik konsol PS dengan gameplay yang menakjubkan.

Untuk tahun ini, game yang diangkat dari komik besutan Stan Lee tersebut akan menyapa pemilik konsol PS4. Kabarnya, pihak Sony dan Insomniac Games sebagai pengembang game tersebut, sudah mengumumkan kapan game terbaru Spider Man ini akan diluncurkan.

“Kami akan meluncurkan game ini pada 7 September 2018 mendatang,” ujar Sony dalam sebuah keterangan, seperti dikutip dari laman androidtechnews.com, Jumat (6/4/2018).

Dalam game kali ini, Insomniac Game menyebutkan jika mereka membuat sebuah cerita baru, yang tidak ada di dalam komik maupun film. Dalam cerita kali ini, para gamer akan melawan komplotan penjahat yang digerakkan oleh Mr. Negative yang merupakan alter ego dari seseorang bernama Martin Li.

Kabar buruknya, ternyata Bibi May adalah salah satu sukarelawan di dalam yayasan yang dijalankan oleh Li. Di sini, akan ada konflik antara Bibi May dengan para karakter utama.

Selain jalan cerita yang baru, Insomniac Game juga menjanjikan sebuah pengalaman gameplay yang baru. Pasalnya, di dalam game ini terdapat pengalaman open world yang sesungguhnya, yang membuat para gamer bisa menjelajah ke semua tempat dengan bebas serta dapat berinteraksi dengan benda-benda yang ada di dunia.

Di tambah lagi, mereka juga menyematkan sebuah mekanisme baru dalam game ini. Pasalnya, mereka menjanjikan pengalaman mengeluarkan jaring dari tangan dan berayun yang lebih realistis di dalam game tersebut.

Sekedar informasi, game Spider Man ini pertama kali diumumkan di event Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. Sony menyerahkan sepenuhnya pengembangan game ini kepada Insomniacs Game.

Hal ini wajar jika mengingat Insomniacs Game pernah membuat beberapa game populer, seperti Sunset Overdrive, Resistance: Fall of Man, dan Spyro the Dragon.

Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games memulai debutnya dengan cuplikan permainan tujuh menit untuk Spider-Man Marvel selama konferensi pers E3 2018-nya.

Berikut adalah detail terbaru tentang game, melalui direktur komunitas Insomniac Games, James Stevenson di Blog PlayStation:

Tim kami senang akhirnya menunjukkan kepada Anda lebih banyak tentang apa yang akan Anda hadapi dalam Spider-Man Marvel. Hal-hal memanas bagi Spider-Man karena banyak Penjahat Super yang telah ia singkirkan selama delapan tahun karena Spidey telah melarikan diri secara bersamaan. Ini adalah momen penting dalam gim ini, di mana kedamaian yang rapuh di New York City telah benar-benar hancur, karena Penjahat Super kini telah lolos dari fasilitas keamanan maksimum, RAFT, di lepas pantai Manhattan. Lebih buruk lagi, ketika Anda melihat akhir video gim, Spider-Man bukanlah tandingannya sendiri dalam situasi satu vs lima. Ini adalah masa-masa sulit di Marvel’s New York City.

Kami menghabiskan banyak waktu bekerja dengan teman-teman kami di Marvel Games untuk memastikan kami mendapatkan karakter seperti Rhino, Scorpion, Vulture, dan Electro tepat. Keempatnya bergabung dengan Mister Negative sebagai lima penjahat dalam gim kami yang bekerja sama dengan penjahat keenam misterius yang dilihat Spider-Man sebelum akhir video gim. Mereka semua memamerkan versi terbaru, asli, dan kuat dari pakaian mereka. Desain-desain ini merupakan kolaborasi yang cermat untuk menciptakan karakter yang akrab tetapi segar.

Satu tanggapan untuk “Spiderman PS4 Rilis Gameplay Super Keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *