Splashy Bird, Game Offline Android Terbaik yang Mirip Flappy Bird

DuniaTeknologi.Info – Ketika sedang bosan atau memerlukan hiburan yang praktis, game offline android terbaik dapat dijadikan pilihan. Game yang direkomendasikan ketika Anda tidak terkoneksi dengan internet adalah Splashy Bird.

Jika sebelumnya Anda pernah memainkan game Flappy Bird, dipastikan tidak asing dengan tampilan game Android offline terbaik bernama Splashy Bird. Bahkan game ini juga disebut-sebut sebagai tiruan Flappy Bird yang lebih dulu sukses di pasaran game Android. Game ini juga bisa menjadi pengganti Flappy Bird yang telah di-uninstall oleh developernya, Dong Nguyen, pada Februari 2014.

Game offline android petualangan ini dikembangkan oleh Studio Moonchild, developer asal Indonesia yang masih tergolong pemula. Namun, developer yang beranggotakan dua orang ini terbukti dapat menciptakan game berkualitas internasional. Developer yang berbasis di Singapura ini juga menghasilkan aplikasi, grafiti, dan karya visual yang lain. Untuk Anda yang menyukai produk dalam negeri, nampaknya harus mengunduh game ini di smartphone Anda.

Game Android Offline Terbaik Tentang Petualangan Robin dan Teman-teman

Berbeda dengan Flappy Bird yang dimainkan dengan seekor burung, dalam Splashy Birds, Anda akan memainkan 3 karakter burung dengan ciri-ciri berlainan. Karakter Robin, Becky, dan Frank memiliki misi menghindari rintangan berupa pipa yang didesain tipikal dengan Flappy Bird agar tidak tenggelam. Meski terkesan sederhana, ternyata tidak mudah mengendalikan 3 karakter burung sekaligus. Apalagi dengan gaya terbang dan bergerak ketiganya yang berbeda-beda. Anda pasti akan dibuat terhibur sekaligus geram.

Selama bermain, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan Pulau Splashy dengan grafis yang memukau. Tampilan karakter yang dibuat dengan detail juga menjadi kelebihan tersendiri untuk game ini. Bagi Anda yang baru memulai bermain game android offline terbaik ini, memahaminya cukup mudah. Tetapi sulit untuk menguasai karakter hingga memenangkan permainan. Dengan 3 ekor burung petualangan game ini terasa lebih menantang. Anda harus mengendalikan ketiganya untuk melintasi rintangan sampai ke akhir permainan.

Splashy Bird telah dilengkapi dengan fitur integrasi dengan Google Play Leaderboard yang berisi pemain-pemain game yang cukup andal. Game ini terakhir diperbarui pada Agustus 2014. Rating rata-rata untuk aplikasi game ini adalah 4 dari 5 di Google Play Store, menunjukkan bahwa kualitasnya cukup bagus.

Memasang Splashy Bird Pada PC atau komputer MAC

Splashy Bird dapat diinstal pada smartphone Android 2.1 dan ke atas. Selain itu, game arcade ini dapat dipasang pada PC dan MAC dengan software Bluestacks yang dapat diunduh gratis. Setelah Anda menginstal Bluestacks, ketikkan Splashy Bird pada kolom pencarian. Kemudian instal dan mainkan. Selain Bluestacks, Anda juga dapat menggunakan Android emulator lain seperti Koplayer dan Big Nox App Player.

Dengan menggunakan emulator, Anda dapat bermain di PC, laptop, atau MC ketika jenuh bekerja. Setelah memainkan game Android terbaik ini, Anda pun akan menjadi lebih segar, ceria, dan bersemangat karena pikiran sudah kembali fresh.

Game Android offline terbaik ini juga aman dimainkan oleh anak-anak. Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota internet ketika game dioperasikan dalam waktu yang lama. Di Play Store, game yang hampir serupa dengan Splashy Bird cukup banyak, seperti Splashy Fish, Flappy Fish, dan Clumsy Bird. Game dengan pola permainan seperti ini memang cukup mengasyikkan dan membuat Anda ketagihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *