Tekken 7 Akan Rilis Awal 2017

DuniaTeknologi.Info – Bagi anda pecinta game arcade tentunya pasti tau game tekken yang sudah tersohor dalam playstation.Kabarnya  game tekken seri 7 yang terbaru ini akan membawakan gambar dengan kualitas full HD 1080P dengan total terdapat 32 karakter tokoh yang bisa anda mainkan.

Rencananya permainan Tekken 7 terbaru ini akan disediakan pada Playstation 4, XBox dan PC yang tidak akan hanya selalu identik dengan consol milik Sony.Tekken 7 versi console dan PC akan memiliki konten yang didasarkan pada Tekken 7: Fated Retribution (up terbaru Tekken 7 versi arcade). Terdapat lebih dari 32 karakter yang bisa dimainkan, termasuk di antaranya Akuma yang merupakan karakter tamu dari seri Street Fighter. yang memiliki gaya bertarung berbeda dengan karakter lain.Meski hanya berperan tamu berkat kedekatan dengan karakter Kazumi Mishima yang merupakan istri Heihaci Michima sehingga Akuma perannya cukup penting.

Didukung oleh teknologi Unreal Engine 4, Tekken 7 menampilkan kualitas visual papan atas yang realistis dengan animasi mulus serta efek-efek keren.Tekken terbaru akan menyelesaikan konflik panjang antara ayah dan anak dari Mishima selama dua puluh tahun.Anda bisa menimati pertarungan sinematikan yang disajikan dengan epic.Tampaknya Bandai Namco tidak ingin kalah dengan Street Fighter V maupun Guilty Gear RXD yang juga mempromosikan konten cerita.

Fitur-fitur baru seperti Rage Art, Power Crush serta Rage drive disediakan disini power Crush adalah serangan bertubi-tubi yang tak akan berhenti meski karaktermu dipukul.Rage Art adalah serangan super kuat seperti super combo di street fighter.Sedangkan sistem rage drive bisa mengorbankan rage mode demi meningkatkan serangan kekuatan tertentu.

Awal tahun 2017 tampaknya akan menjadi tahun paling menyenangkan bagi fans game fighting ditambah lagi ada beberapa game keren lain yang akan rilis seperti Blazblue : Central Fiction dan King of Fighter IV.

 

3 tanggapan untuk “Tekken 7 Akan Rilis Awal 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *