Teknologi Canggih Iphone 7

DuniaTeknologi.Info – Pada awal peradapan, manusia hanya bisa berkomunikasi dalam jarak dekat saja. Namun, seiring berjalannya waktu manusia merasa membutuhkan untuk dapat berkomunikasi dalam jarak yang jauh. Kemudian dibuatlah berbagai sarana komunikasi yang bisa digunakan untuk jarak jauh. Pada awalnya alat komunikasi yang digunakan manusia secara berurutan adalah burung merpati yang diawali di Baghad oleh Sultan Bagdad Nuruddin pada tahun 1416, Telegraf alat komunikasi jarak jauh yang menggunakan kode morse, telepon, telegram, penyeranta atau pager, surel atau surat elektronik, dan handphone. Handphone ini lah yang kemudian semakin dikembangkan dengan inovasi-inovasi modern. Dan sekarang handphone biasa  disebut dengan istilah smartphone.

Banyak sekali jenis smartphone yang diciptakan oleh perusahaan- perusahan yang sangat berkombeten untuk memenuhi kebutuhan manusia. Salah satu jenis smartphone yang paling ditunggu-tunggu adalah Iphone 7. Orang-orang banyak yang mengingginkan dapat menikmati teknologi canggih iphone 7 ini karena memiliki fitur-fitur dan teknologi yang luar biasa.
Teknologi canggih iphone 7 diantaranya adalah smartphone ini akan mampu digunakan padateknologi jaringan FSM, CDMA, HSPA, EVDO atau pun pada LTE. Dimensi fisik yang dipiliki oleh iphone 7 adalah 138.3 x 67.1 x 7.1 mm dengan berat 138 gram. Ukuran yang tipis akan membuat smartphone ini nyaman ketika digenggam.

Temukan Pilihan Beragam Apple Iphone 7 Dengan Gratis Ongkir Dan Tersedia Cicilan 0% Serta Bonus 2 Ebook Koleksi Ribuan Ebook Di Berbagai Bidang Yang Bisa Anda Pilih Atau Sesuai Minat Anda

Iphone ini didukung dengan jenis layar LED blacklist IPS LCD, capasitive touchsreen, 16 M colors. Ukuran layar yang dimiliki iphone 7 adalah berukuran 4.7 dengan resolusi 750 x 1334 pixel dengan kerapatan 326 pixel dan didukung dengan fingerprint sensor. Perlindungan yang digunakan pada bagian layar adalah menggunakan ion strengthened glass,oleophobic oating yang semakin membuat layar tampilan dari smartphone ini semakin luar biasa. Sistem operasi yang digunakan pada iphone 7 adalah menggunakan IOS 10.0.1 atau iOS 10.0.2 dengan dimensi CPU quard core. Smartphone ini memiliki data penyimpanan yang cukup besar dengan tiga pilihan. Ruang memori internal 32 GB untuk pilihan yang pertama, pilihan yang kedua 128 GB untuk ruang memori internal, memori internal dengan ruang 258 GB pada pilihan ruang yang ketiga, dan didukung dengan RAM berukuran 2 GB.

Teknologi canggih iphone 7 pada kamera smartphone ini adalah memiliki kamera utama yang memiliki resolusi 12 MP, f/1.8. 28 mm, yang dilengkapi dengan fitur HDR (photo/panorama), phase autofocus, OIS, quard LED flash sebuah komposisi fitur canggih yang akan mendukung kualitas kamera. Untuk membuat video smarphone ini memiliki resolusi 2160p @30fps, 1080p@30/60/120 fps, 720@240 fps yang pasti akan membuat video yang dihasilkan menjadi sangat menakjubkan. Kamera belakang yang dimiliki iphone 7 memiliki resolusi 7 MP dengan didukung fitur face detection, HDR, dan panorama yang akan menghasilkan sebuah gambar yang menakjubkan.
Koneksi internet yang ada pada teknologi canggih iphone 7 adalah adanya fitur Wi Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, dual band, hotspot, bloothooth, GPS, NFC, USB dengan v2.0 reversible connector.

Jenis baterai yang digunakan adalah non removable Lion 1960 mAh dengan kemampuan waktu bicara sampai 14 jam dan kemampuan untuk memutar musik sampai dengan 40 jam. Pilihan warna yang tersedia untuk smartphone ini adalah jet black, balck, silver, gold, dan rose gold. Iphone 7 memiliki bentuk dan ukuran yang sangat pas sehingga ringan dan nyaman ketika digenggam dan memiliki kelebihan pada fitur terutama pada aspek kamera untuk mengasilkan gambar yang berkualitas. Namun kekurangan yang ada pada smartphone ini adalah kapasitas baterai yang kecil sedangkan fitur yang ada padanya memiliki kapsitas tinggi sehingga baterai akan cepat habis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *