Teknologi Jetman Pertama Di Dunia Yang Bisa Membuat Anda Terbang

DuniaTeknologi.Info РIni adalah kisah pertama dalam seri yang sesekali menjelajahi gadget yang dapat memberi Anda kekuatan super kehidupan nyata. 2018 adalah musim film-film superhero. Segera hadir di teater di dekat Anda: Ironman, Avenger dan lainnya

Sudah biasa memiliki pahlawan super favorit, tapi bagaimana dengan negara adikuasa favorit? Ada tembus pandang, kekuatan super, membaca pikiran dan banyak lagi. Tetapi bagaimana jika Anda bisa mengambil adikuasa favorit dan mewujudkannya?

Yves Rossy, kadang-kadang disebut Jetman, telah mencoba terbang seperti pahlawan super selama 20 tahun terakhir. Ini memang cerita lama dan bukan cerita baru namun masih sangat menarik untuk kita simak.

“Ini agak tidak nyata karena biasanya, sebagai manusia, Anda jatuh. Jadi itu adalah perasaan yang sangat baik. Anda seperti di dunia paralel yang biasanya tidak ada. Ini indah,” katanya.

Rossy cukup banyak terbang seperti Superman Рhorisontal, ratusan kaki di udara Рtetapi bukannya jubah, ia menggunakan sayap 7 kaki dan empat mesin. Ketika dia terbang, dia naik 7.000 kaki dengan helikopter  dan melompat.

“Pertama, Anda jatuh seperti batu dan ketika Anda semakin cepat, elemen ini – udara – menjadi lebih dan lebih konsisten, seperti air,” katanya.

Selama 10 menit, Rossy tahu apa itu terbang.

Rossy dan anak didiknya, Vincent Reffet, keduanya dimulai sebagai skydivers. Mereka menyukai udara terlalu terburu-buru, tetapi mereka menginginkan lebih banyak. Mereka ingin tahu bagaimana rasanya terbang seperti burung. Jadi mereka beralih dari skydiving ke paket jet. Reffet mengatakan teknologi ini sangat sederhana. Tapi kamu tidak bisa mengikat sayap saja. Pertama, yang harus Anda lakukan perlu belajar cara terbang.

“Jika Anda membandingkan dengan seekor burung,” kata Rossy, “burung itu perlu dilatih selama berminggu-minggu sehingga ia menjadi kuat dengan sayapnya, dan itu sama untuk kita. Anda harus banyak melatih.”

Setiap bungkus beratnya sekitar 120 kilogram. Agar mereka tetap terjaga lebih dari 10 menit, mereka harus menambahkan bahan bakar, yang akan membuat paket menjadi lebih berat.

“Jadi, kamu tidak bisa memberikan itu kepada nenekku,” kata Rossy. “Namun.”

Dia pikir membuat paket cahaya mungkin adalah langkah selanjutnya. Dia berharap suatu hari nanti, akan ada jalan bagi siapa saja – termasuk neneknya – untuk terbang. Ini terlihat seperti Ironman yang bisa terbang menggunakan jet namun masih dalam tahap awal.meskipun tahap awal Anda bisa terbang menggunakan jetman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *