Tim Sonic Racing mengumumkan untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC

DuniaTeknologi.Info – Dikutip dari Flowinggame.com Setelah kebocoran minggu lalu, Sega secara resmi mengumumkan Team Sonic Racing, yang dikembangkan oleh Sumo Digital, untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC. Ini akan diluncurkan pada  musim dingin ini.

Berikut ini ikhtisar pertandingan, via Sega:

Review Sonic Racing

Tim Sonic Racing menggabungkan elemen terbaik dari arcade dan balap gaya kompetitif yang serba cepat saat Anda berhadapan dengan teman-teman dalam balap multiplayer yang intens. Berkumpul bersama dan bekerja bersama sebagai tim dengan berbagi power-up dan kecepatan yang ditingkatkan. Kendalikan gaya balap Anda – Pilih dari 3 jenis karakter yang berbeda dan buka permainan yang mengubah pilihan penyesuaian kendaraan agar sesuai dengan gaya balap Anda. Mempercepat. Gear Up Team Racing di Sonic Speed!

Fitur Utama

  1. Multipemain Online dan Mode Co-Op Lokal – 12 pemain per balapan, 4 layar split pemain, dan berbagai mode balapan offline / online termasuk Mode Grand Prix, Mode Pameran, Time-Trial, dan Mode Petualangan Tim.
  2. Team Racing – Berlomba sebagai tim, menang sebagai tim. Gunakan berbagai gerakan tim untuk membantu rekan tim Anda, kalahkan lawan dan lepaskan Tim Ultimate Anda.
  3. Performance Skin Customization – Mengubah penampilan dan penanganan kendaraan Anda.
    Wisps – 14 item ofensif dan defensif yang spektakuler untuk membantu mengatasi tim lawan dan maju!
  4. Mode Petualangan – Pengalaman cerita unik di mana pemain diperkenalkan ke fitur dan karakter permainan dasar.
  5. Berbagai Karakter dan Kelas – 15 karakter yang dapat dimainkan dari seluruh Sonic Universe dan 3 jenis karakter yang berbeda termasuk kelas Speed, Teknik, dan Power.

Nah bagi Anda yang masih ingin bermain game sonic dengan tema racing ini tentu jadi pilihan terbaik buat Anda. Selamat Mencoba…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *