Tips Foto Agar Terlihat Ramping, Wajib Dipraktikkan!

Pernahkah Anda merasa percaya diri sewaktu berjalan-jalan dengan teman, namun kecewa dengan bagaimana badan Anda terlihat dalam foto? Kamera memang memiliki keunikan dimana kita dapat terlihat lebih besar hanya karena salah menentukan gaya maupun berpose. Jangan khawatir, karena Anda dapat mengikuti tips foto agar terlihat ramping di bawah ini dengan mudah.

Tips Foto Agar Terlihat Ramping, Gunakan Pakaian Yang Mendukung

Sebelum membahas tentang bagaimana cara berpose yang tepat, Anda harus memulai tips foto agar terlihat ramping ini dengan mengenakan pakaian yang mendukung. Bagaimana juga, pakaian berpengaruh besar dalam pengambilan foto karena menjadi salah satu fokus utama dari foto tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa pakaian berwarna gelap dapat membuat Anda terlihat lebih kurus. Tidak hanya baju berwarna hitam, Anda juga masih bisa menggunakan warna-warna gelap lainnya seperti marun dan biru. Jangan menggunakan baju yang memiliki terlalu banyak motif, karena ini akan membuat baju Anda terlihat lebih besar. Baju yang hanya memiliki satu warna tanpa motif dapat membuat Anda terlihat lebih ramping.

Selain itu, bentuk dari pakaian yang Anda kenakan juga wajib diperhatikan. Perhatikan bentuk badan Anda dan perhatikan bagian yang terlihat ramping. Gunakan baju yang mengikuti lekuk tubuh Anda. Anda juga dapat menggunakan ikat pinggang untuk lebih mengecilkan bagian tersebut.

Atur Postur Dengan Mengontrol Nafas

Postur tubuh yang bagus tidak hanya membuat Anda terlihat ramping, tetapi juga membuat Anda terlihat sehat. Dalam hal ini tips foto agar terlihat ramping yang dapat Anda gunakan adalah dengan melebarkan bahu, mengontrol nafas dan menaikkan dagu.

Dengan melebarkan bahu Anda, otomatis badan akan terlihat tegap. Anda dapat sedikit memiringkan badan Anda sehingga muncul efek lebih ramping. Selain itu, menahan nafas juga dapat menaikkan bagian dada serta mengecilkan bagian perut. Setelah itu, tunjukkan rasa percaya diri Anda dengan sedikit menaikkan dagu. Ini adalah cara mudah namun sangat efektif untuk membuat Anda terlihat ramping di foto.

Ketahui Sisi Bagus Anda

Setiap orang memiliki sisi yang lebih bagus. Anda dapat mencari tahu sisi terbaik Anda, misalnya ketika difoto dari kanan, badan Anda terlihat lebih bagus daripada kiri. Setelah mengetahui sisi terbaik Anda, selalu ingat dan gunakan di saat ingin mengambil foto.

Dukung juga dengan gaya-gaya yang membuat Anda terlihat lebih ramping. Anda dapat menyilangkan kaki ke depan agar terlihat lebih tinggi dan kurus. Dengan itu, foto akan lebih terfokus ke bagian wajah. Bagaimana apabila Anda sedang duduk? Anda dapat tetap menyilangkan kaki dan duduk di ujung kursi untuk menciptakan efek ramping.

Permainkan Arah Kamera

Setelah mengatur diri Anda, sekarang saatnya mengatur kamera yang digunakan.  Sudut foto yang digunakan harus disesuaikan sesuai keinginan Anda. Apabila Anda ingin kaki terlihat lebih panjang, foto dapat diambil dari bawah. Namun, dengan sudut pengambilan foto ini Anda harus memperhatikan bagian lain seperti badan dan wajah agar tidak terlihat besar.

Sudut paling aman untuk tips foto agar terlihat ramping adalah dengan meletakkan arah kamera sedikit lebih tinggi di atas dagu Anda. Ini akan membuat Anda melihat ke atas sehingga wajah terlihat lebih kurus, dan badan Anda akan terlihat lebih ramping karena pengambilan foto yang lebih tinggi.

Tips foto agar terlihat ramping di atas dapat Anda praktikkan sekarang juga karena sangat mudah dan instan. Jangan lupa bereksperimen dengan mencari pose-pose yang cocok untuk Anda, karena setiap orang memiliki keunikan tersendiri. Tidak hanya membuat Anda terlihat ramping, tetapi juga menaikkan rasa percaya diri Anda dan membuat setiap foto terlihat lebih menarik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *