Top 5 HP Terbaik untuk Pemain Game Online

Top 5 HP Terbaik untuk Pemain Game Online – Game online adalah salah satu yang palng banyak di mainkan ketika ini. Sebut saja game online yang sedang populer yaitu PUBG. Dimana setiap harinya ada lebih dari 10 juta orang yang memainkan game ini di ponsel mereka. Ini menandakan bahwa orang ketika ini sangat suka bermain game untuk mengisi waktu luang mereka.

Dengan kebutuhan bermain game setiap hari di ponsel mereka tentu akan membutuhkan HP yang dapat mendukung semua aktivitas yang berhubungand dengan game tersebut. Sebab pada dasarnya beberapa game online akan memerlukan RAM yang cukup besar agar tidak lemot ketika di mainnkan. Nah di bawah ini adalah 5 HP terbaik yang dapat Anda beli untuk bermain game, antara lain :

Xiaomi Redmi Note 4

Ketika ini Ponsel Gaming Xiaomi Redmi Note 4 sangat laris Dipasaran. Pada dasarnya Xiaomi Redmi Note 4 memang sangat cocok dipakai untuk bermain game. Dimana mereka mengusung layar Full HD besar 5,5 inci yang akan membuat Anda merasa nyaman ketika menatap layar Ponsel saat bermain game. Di lengkapi dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 4.100 mAH, hal itu tentu  sangat baik untuk dipakai terus menerus ketika bermain game tanpa khawatir harus dicharger ditengah jalannya permainan game tersebut.

Selain itu ponsel ini ini telah di karuniai dengan prosesor Qualcomm seri MSM8953 Snapdragon 625 Octa core yang mempunyai kecepatan 2.0 GHz. Bukan hanya itu, ini juga telah didukung dengan kapasitas RAM berukuran mulai dari 2GB, 3GB, 4GB dan memori internal nya 32GB sampai 64GB sehingga Anda pasti akan sangat puas menggunakannya untuk bermain game online. Xiaomi Redmi Note 4 cukup murah di pasaran yaitu hanya ada dalam kisaran 2 jutaan saja.

Asus Zenfone Zoom S

Ponsel Android Asus Zenfone Zoom S juga sangat Bagus Untuk Game online. Ponsel yang beberapa waktu lalu berhasil menyabet penghargaan Taiwan Excellence Award ini menurut saya sangat baik dipakai sebagai Ponsel gaming yang memang sedang lagi boming. Mereka mempunyai layar Full HD yang besar dengan bentang 5,5 inci, yang tentu akan membuat Anda merasa nyaman ketika menatap layar untuk bermain game.

Bukan hanya itu saja, baterainya sangat besar dengan kapasitas 5.000 mAH, saya jamin Anda akan tenang bermain game di Ponsel tanpa takut baterai cepat habis yang mengharuskan untuk charger ulang. Asus Zenfone Zoom S telah di lengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz dengan kapasita RAM sampai dengan 3GB. Ponsel yang satu ini cukup murah jika di lihat dari spesifikasinya dimna hanya di bandrol 4 jutaan saja di pasaran.

Xiaomi Mi MAX 2

Selanjutnya ponsel Yang Cocok Untuk Game yakni Xiaomi MI MAX 2. Ponsel yang satu ini mempunyai aspek yang baik untuk dijadikan alat untuk game online dimana dari segi desainya memang sudah memiliki layar Full HD yang sangat besar yaitu mencapai 6,4 inci. Selain itu kapasitas baterainya juga sangat besar yaitu mencapai 4.800 mAH sehingga akan membuat Anda nyaman bermain game online di ponsel ini tanpa khawatir batre lowbet.

Yang menurut saya hebat ponsel ini telah di tenagai oleh Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 Octa-core 2.0 GHz dengan RAM 4GB serta kapasitas memori internal 32/64GB, dimana ini akan membuat Anda dapat menjalankan dan memasang banyak game berkualitas HD. Xiaomi Mi Max 2 di pasaran juga terbilang murah, dimana hanya di tawarkan dalam kisaran 3 jutaan saja.

Lenovo Vibe P2

Selanjutanya ponsel yang sangat tepat untuk Anda pilih dalam bermain game yaitu Lenovo P2. Ponsel yang satu ini mempunyai desain layar yang besar yakni super amoled Full HD mencapai 5,5 inci. Bukan hanya itu saja HP ini memiliki kapasitas baterai sangat besar yakni 5.100 mAH sehingga saya jamin akan membuat Anda tidak perlu sering mengisi daya baterai Ponsel ketika bermain game. Hebatnya lagi, Chipset yang dipakai adalah Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 Octa-core 2.0 GHz dan juga telah di lengkapi dengan kapasitas memori internalnya 32/64 GB dengan RAM 3/4 GB. Ponsel Lenovo P2 ini cukup murah di pasaran yakni hanya di tawarkan dalam kisaran 4 jutaan saja.

Infinix Zero 5

Secara kualitas dan spesifikasi Infinix Zero 5 sangat mumpuni sekali untuk dipakai sebagai Ponsel untuk game kelas berat, dimana ponsel yang satu ini mengusung layar Full HD 5,98 inci yang pastinya akan sangat enak dipakai untuk bermain game HD dengan kualitas yang jernih pada HP Anda. Mereka melengkapi Infinix Zero 5 dengan baterai berkapasitas 4.350 mAH yang terbilang besar sehingga pasti tahan lama ketika dipakai bermain game online.

mengenai dapur pacu yang ada pada Ponsel yang satu ini terlihat sangat baik dipakai sebagai Ponsel untuk game HD dimana telah dibekali dengan prosesor Octa-core atau 8 inti yakni MediaTek Helio P25 MT6757 dengan clockspeed 2,6 GHz yang daoat dipastikan memiliki kinerja yang sangat baik ketika bermain game online.

Bukan hanya itu saja, RAM yang ada di dalamnya sangat mumpuni yakni mencapai 6 GB dan ditambah lagi dengan kapasitas memori internalnya yang terbilang sangat besar untuk ukuran ponsel menengah ke bawah dengan pilihan 64 GB atau 128 GB sehingga dapat dipastikan sangat bagus untuk Anda yang suka bermain game online dengan ukuran besar. Hebatnya lagi Ponsel infinix Zero 5 terbilang sangat murah yakni hanya di bandrol 3 Jutaan saja.

Dengan spesifikasi yang mumpuni dari beberapa HP terbaik yang saya sebutkan di atas tentu akan membuat Anda merasa nyaman saat bermain game online. Waktu dulu sebelum hadirnya beberapa ponsel ini, mungkin Anda merasa jengkel sebab tidak bisa bermain lama karena ponsel yang Anda gunakan batrenya cepat habis. Saat ini jangan khawatir lagi, sebab semua ponsel yang saya ulas di atas mempunyai daya tahan batre yang sangat luar biasa. Dimana saat kondisi full ponsel tersebut dapat Anda pakai untuk bermain game online selama 5 jam.

Sangat bagus bukan ? dengan kekuatan batre tersebut tentu Anda tidak akan khawatir lagi batre akan habis. Selain itu 5 HP Terbaik untuk Pemain Game Online yang saya ulas di atas telah di lengkapi dengan RAM dan prosesor yang sangat mumpuni sehingga akan sangat nyaman saat Anda bermain game.

Dulu mungkin Anda kesal karena lemot saat bermain game, tapi saat ini itu tidak akan pengaruh lagi. Sebab dengan proses dan RAM yang besar tersebut akan membuat ponsel yang Anda pakai untuk bermain game online tidak akan lemot lagi.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *