Ulasan Hardest Game Ever 2, Game Offline Android Terbaik Penuh Tantangan

DuniaTeknologi.Info – Jika mendengar nama Hardest Game Ever, apa yang muncul dalam pikiran Anda? Arti nama dari game satu ini memang unik, yakni permainan tersulit yang pernah ada. Tetapi seberapa sulitkah sebenarnya Hardest Game Ever 2 ini? Penasaran? Mari simak ulasan mengenai game android offline terbaik bernama Hardest Game Ever 2 berikut ini.

Hardest Game Ever 2 dikembangkan oleh Perusahaan Orangenose Studio asal Taipei, Taiwan. Pertama kali dirilis pada tanggal 4 Desember 2012 dan pembaruan terakhir pada tanggal 3 Juni 2016. Versi terbaru dari game ini adalah versi 11.0. Dibandingkan beberapa game sebelumnya yang mencapai 50-100 juta unduhan, game android offline HD ini sebatas mencapai 10 juta unduhan. Ukurannya pun tidak besar, yakni hanya 19,55 Mb.

Game Android Offline Terbaik yang Sulit Dituntaskan

Hardest Game Ever 2 mengklaim bahwa hanya ada 17,4 persen orang yang berhasil memainkan game ini sampai benar-benar tuntas. Jika menilik tampilan grafisnya, game android offline keren ini seperti ditujukan untuk anak-anak. Namun rupanya permainan ini menguji kemampuan berpikir orang dewasa. Tingkat kesulitan bertambah ketika rating S sudah didapatkan di setiap tantangan.

Hardest Game Ever 2 menguji kecepatan, kecerdasan, dan ketelitian orang yang memainkannya. Tidak cukup sampai di situ, game ini memiliki rintangan yang terbilang tidak masuk akal namun seru dan menantang. Rintangan tersebut tentunya menarik untuk ditaklukan. Permainan bisa di restart agar berjalan secara cepat, namun harus membeli versi Arcade-nya dengan kisaran harga puluhan hingga ratusan ribu.

Kontrol yang dimiliki hanya terdiri dari tiga tombol di bawah layar. Tantangan pertama memang sederhana, seperti bermain dengan paper, rock, scissors, dan tes refleksibilitas lain. Namun semakin lama tingkat kesulitan pun bertambah, seperti adanya tantangan kecepatan berhitung dan keseimbangan.

Saat membuka aplikasi, Anda bakal diberi dua opsi level permainan. Yakni Original dan Extreme. Pilih Original untuk tantangan yang lebih mudah, dan Extreme untuk tantangan yang tidak masuk akal. Ketika memulai game Anda akan diberikan sebuah petunjuk singkat untuk menaklukan level tersebut. Misalnya untuk menekan tombol-tombol yang dibawah secara cepat, atau sekaligus.

Game android offline keren ini memiliki beberapa tingkat kesulitan mulai dari Easy, Normal, Hard, sampai Insane. Ketika bermain, usahakan selalu mendapatkan ranking S. Jika hanya mendapat ranking F, tahap berikutnya tidak akan terbuka. Namun bila menemui jalan buntu, Anda bisa menggunakan fitur ‘Cheats’ untuk membuka tahap yang sulit.

Untuk membuka level normal dibutuhkan 3 nilai S. Untuk membuka level hard, dibutuhkan 10 nilai S. Sedangkan untuk membuka level insane, dibutuhkan 16 nilai S.

Secara ringkas, cara bermain Hardes Game Ever 2 adalah sebagai berikut.

1. Game tidak akan bisa dimainkan jika tidak dibuka terlebih dahulu.

2. Pilihlah Play.

3. Pilihlah menu Stage.

4. Jika masih pemula, maka pilih Original terlebih dahulu, namun jika sudah ahli, bisa langsung pilih Extreme.

5. Jangan lupa menyelesaikan misi dengan ranking S.

6. Agar bisa membuka setiap level, maka koleksi ranking S sebanyak mungkin.

Kesimpulan

Hardes Game Ever 2 dapat dimainkan tanpa koneksi ke internet. Maka tidak salah jika menyebut permainan ini sebagai salah satu game android offline terbaik. Meski terdengar sulit dimainkan, sebenarnya kunci dari permainan ini adalah konsentrasi dan ketepatan waktu ketika memainkan tap. Karena tantangannya berjenjang dan bentuk permainannya berbeda-beda, maka game ini tidak akan membosankan untuk dimainkan.

Bagi Anda yang senang menguji kecerdasan, ketelitian, dan kecepatan, game ini dapat Anda mainkan. Atau mungkin Anda juga tertarik untuk melakukan uji coba game ini kepada adik, keponakan, atau anak? Tidak ada salahnya! Sekian ulasan mengenai Hardest Game Ever 2 sebagai salah satu game android offline terbaik. Sampai jumpa!

Satu tanggapan untuk “Ulasan Hardest Game Ever 2, Game Offline Android Terbaik Penuh Tantangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *