Update Besar-besaran, Paint dari Microsoft Jadi Keren!

DuniaTeknologi.infoPastinya bagi pengguna Sistem Operasi (OS) Windows dari Microsoft, Paint sudah tidak asing lagi, paint adalah salah satu fitur legendaris yang merupakan aplikasi aksesoris yang disediakan gratis oleh Microsot. Paint adalah aplikasi sederhana yang berguna untuk mengolah gambar. Aplikasi ini memang tidak bisa dibandingkan dengan Photoshop ataupun Corel Draw, akan tetapi ada nuasa klasik tersendiri bagi pengguna Windows pada saat menggukana aplikasi yang satu ini.

Microsoft Lakukan Update Besar-besaran Aplikasi Paint

Ada  berita bagus bagi Anda yang masih suka menggunakan paint sampai saat ini untuk pengolahan grafis sederhana, terutama bagi pengguna Windows 10. Baru-baru ini Microsoft telah mengabarkan bahwa mereka akan segera mendesain ulang ‘Paint‘ dan menambahkan berbagai macam fitur menarik terbaru yang bisa Anda coba. Aplikasi baru ini akan bernama ‘Microsoft Paint’.
Microsoft Paint terbaru ini dibuat khusus bagi pengguna Windows 10. Microsoft Paint ini akan membawa beragam update  fitur terbaru serta tidak lupa diupdate dengan tampilan baru yang dijamin bisa lebih memanjakan mata penggunanya. lalu apa saja fitur terbaru dari update Paint? berikut ulasan singkatnya.

Fitur Baru Microsoft Paint Setelah Update Besar-besaran

Baru-baru ini Sebuah video yang berjudul ‘Microsoft Paint Preview’ telah memberitahukan bahwa akan terdapat beragam update fitur terbaru yang nantinya  bisa digunakan pengguna Windows 10 di Microsoft Paint terbaru, salah satu fitur barunya adalah Support 3D Object. Pengguna nantinya akan bisa membuat objek 3D dengan sangat mudah dengan menggunakan aplikasi  Microsoft Paint terbaru tersebut.
Pada update Microsoft Paint nantinya juga akan terdapat berbagai digital spidol dan berbagai alat seni yang akan membantu pengguna untuk membuat sebuah objek, termasuk objek 3D.
Nantinya proses pewarnaan objek hasil gambar juga akan bisa dilakukan secara langsung ke objek 3D hasil gambar tersebut. Terlihat pada video tersebut semua tools dan juga tampilan antarmuka baru pada gambar model 3D, gambar model 2D, stiker dan lain sebagainya, terlihat cukup smooth dan dijamin tidak akan membosankan.
Untuk tanggal rilis, Microsoft Paint versi terbaru yang khusus untuk pengguna Windows 10 ini akan diluncurkan pada Event Microsoft pada tanggal 26 Oktober 2016 nanti. Meski Microsoft Paint telah diupdate dari versi Paint lama, namun tetap tidak akan dibuat secanggih Photoshop, Core, Ilustrator dan lain sebagainya.
Hal ini karena Microsoft Paint memang khusus dibuat untuk pengolahan grafis sederhanaa, dan tentunya Microsoft Paint terbaru ini akan bisa digunakan oleh banyak kalangan, termasuk yang bukan ahli grafis untuk melakukan editing sederhana secara cepat dan sangat mudah..
Untuk Sekadar informasi tambahan saja, Microsoft Paint atau yang dari dulu dikenal dengan nama ‘Paint’ adalah software pengolah gambar yang memang ada pada sistem operasi Windows secara default setelah Windows OS di Instal,
Paint adalah aplikasi aksesoris dari Sistem Operasi besutan perusahaan raksasa teknologi  Microsoft. Paint pertama kali diperkenalkan pada sistem operasi Windows 1.0 pada bulan November 1985, pada saat itu Paint di bawah lisensi ZSoft Corporation dan PC Paintbrush.
Pada saat ini Paint telah resmi menjadi hak milik Microsoft dan selalu diberikan secara gratis sebagai aksesoris dari setiap OS terbaru dari Windows, Microsoft Paint terbaru yang akan diupdate besar-besaran ini adalah update terbesar dari aplikasi Paint, terutama dari sisi antarmuka tampilan). [DT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *