var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5114 single-format-standard wp-custom-logo ">

Update Mobile Legends yang Paling Dinantikan, Ini Heronya!

Bagi para penggemar game Mobile Legends atau ML, hadirnya hero baru dan beberapa perbaikan bug merupakan salah satu update Mobile Legends yang sangat dinantikan. Hero sendiri merupakan salah satu inti dari permainan. Pada game Mobile Legends ini terdapat beberapa tipe hero yang pada dasarnya sama dengan gamegame MOBA lainnya. Seperti hero dengan role Assasin, Mage, Tank, Fighter, support, dan marksman (penembak jitu). Setiap bulannya, hero akan dikeluarkan secara random baik itu dari role mage, tank, marksman atau lainnya.

3 Update Hero Mobile Legends yang Hadir di Awal Tahun 2019

Seperti yang telah Kami jelaskan di atas, hero adalah update Mobile Legends yang dilakukan setiap bulannya. Awal tahun ini pun game MOBA dengan jumlah player terbanyak di Indonesia ini telah menyiapkan 3 hero baru yang tentunya sedang dinantikan oleh para pemainnya. Penasaran? Yuk intip hero apa saja yang tengah dipersiapkan oleh game MOBA tersebut.

  1. Khufra

Khufra menambah jajaran hero role tank di Mobile Legends.  Tank sendiri merupakan salah satu role yang sangat penting sekali di dalam permainan MOBA yang berperan untuk melindungi rekan timnya. Hero ini memiliki kemampuan untuk merubah dirinya menjadi sebuah bola orbs yang bisa menyerang musuh. Varian terbaru ini baru saja dirilis, sekaligus sebagai sebuah sambutan tahun baru yang akan penuh kejutan dari Mobile Legends.

Beberapa gamer yang memiliki akun test server sempat mencicipi kemampuan dari hero dengan role tank tersebut. Mereka pun memaparkan bahwa Khufra adalah hero tank yang cocok sebagai crowd control dan initiator. Hal ini dikarenakan skil-skil yang dimilikinya sangat efektif sekali untuk mengejar ataupun kabur.

Baca juga:

  1. Badang

Badang adalah hero yang telah dipersiapkan oleh ML untuk segera dirilis berikutnya setelah Khufra. Badang sendiri merupakan hero yang datang dari Malaysia. Beberapa reviewer game menjelaskan bahwa hero yang satu ini memiliki potensi yang besar untuk menjadi hero favorit para player. Hero ini pun memiliki skill berupa tinju yang mematikan dan ditakuti oleh lawan. Namun sayang, pihak ML sendiri belum menjelaskan kapan tepatnya hero ini akan segera launching.

  1. Vale

Role mage pun turut ambil bagian sebagai role yang akan ditambah di awal tahun ini. Vale adalah nama baru yang akan muncul pada hero mage yang sebenarnya telah hadir di Advance Server Mobile Legends. Beberapa gamer yang memiliki akun di Advance Server ML pun telah mencoba ketangguhan dari hero mage baru ini.

Baca juga:

Vale adalah mage yang memiliki kekuatan sihir berupa angin yang sangat unik. Dia memiliki skill ultimate yang mampu memilih satu di antara dua efek yang telah tersdia untuk kemampuan–kemampuan yang dimilikinya. Ia memiliki kemampuan pasif berupa windtalk. Setiap Vale meningkatkan ultimate-nya, dia dapat meningkatkan efek yang dimiliki pada setiap skillnya.

Sederhananya, Vale adalah role mage yang memiliki tiga skill berbeda namun ketiga skill-nya ini memiliki efek yang berbeda-beda, tergantung dari apa yang digunakan atau dipilih oleh Vale pada saat dirinya memperoleh peningkatan ultimate.

Nah, itulah 3 hero yang kabarnya akan segera rilis di awal tahun 2019 ini. Selain update mobile legends untuk hero–hero terbaru, biasanya pihak developer pun akan terus meningkatkan kualitas permainan seperti pada bug-bug yang selalu mengganggu.

Satu tanggapan untuk “Update Mobile Legends yang Paling Dinantikan, Ini Heronya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *