var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5121 single-format-standard wp-custom-logo ">

Update PUBG Mobile, Petualangan Makin Seru Dengan Hadirnya Zombie

Di tengah gencarnya gelombang invasi game dengan konsep multiplayer online battle arena (MOBA), game PUBG tergolong sukses bersaing dengan game MOBA di Tanah Air.  Terlebih baru-baru ini PUBG akan menyajikan update PUBG mobile terbaru untuk kenyamanan dan juga keseruan yang lebih dahasyat lagi bagi para player-nya.

Terhitung dalam kurun waktu 8 bulan saja dari pertama dirilis secara global, PUBG telah menembus 200 juta pengunduh dan 30 juta player aktif setiap harinya. Angka tersebut merupakan angka yang sangat fantastis sekali dan tergolong sukses untuk game Android. PUBG resmi dirilis secara global pada 19 Maret 2018 lalu. Pada bulan Agustus game ini sudah mampu menembus 100 juta download dan jumlah ini terus meningkat dua kali lipat hingga awal tahun 2019 ini.

Bersiaplah! Update PUBG Mobile Terbaru Akan Menampilkan Zombie

Pihak developer game kabarnya akan melakukan update PUBG mobile terbaru dengan konsep yang sangat berbeda dan unik.  Pihak developer game ini akan menjalin kerjasama dengan Resident Evil 2 untuk memunculkan zombie. Kehebohan kabar bahkan sepertinya telah dibenarkan oleh penerbitnya yaitu Tencent. Hal ini diumumkannya dalam acara PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 yang saat itu diadakan di Dubai.

Menurut pemaparan dari The Verge, mode PUBG Zombie ini dikabarkan akan hadir pada menu Arcade, Mini Zone, War, Quick Match dan Sniper Training. Mode Zombie yang akan dihadirkan ini rencananya akan mengajak semua pemain dari game ini untuk melawan sekitar 98 zombie yang berbeda. Para player tidak hanya sedang menunggu update PUBG mobile dalam konsep perang melawan zombie saja. Para player juga menunggu update terbaru yang menyajikan death cam. Pada fitur ini akan dengan jelas menampilan seseorang yang mati di dalam game.

Game lain yang seru:

Tidak hanya mode zombie dan beberapa fitur update-an lainnya, PUBG PC bahkan telah menghadirkan sejumlah senjata yang populer yakni MK 47 Mutant. Senjata ini merupakan tipe senjata serbu dengan ukuran amunisi 7,62mm yang menawarkan mode ledakan dan api. Apakah senjata ini akan hadir juga di PUBG mobile? Kabar ini masih belum diungkapkan oleh pihak development game. Namun yang jelas di PUBG mobile akan dihadirkan sebuah jenis kendaraan baru yaitu Tukshai yang merupakan sebuah jenis kendaraan becak otomatis.

Classic Voice Akan Dihadirkan

Tencent pun telah berencana akan menghadirkan lagi opsi suara yang sudah dikenal sebagai Classic Voices. Kabarnya fitur ini akan hadir pada update terbaru game PUBG mobile 0.10.5. Rencana tersebut diperkirakan akan digelar pada tanggal 18-20 Januari 2019.

Kolab besar-besaran ini adalah salah satu kolab game yang sangat dinantikan sekali oleh pecinta kedua game tersebut. Hadirnya mode zombie ini akan meningkatkan ketegangan dan keseruan para player yang memainkannya.

Baca juga:

Seorang YouTuber bernama Izzo bahkan baru-baru ini menunjukan fakta mengenai sebuah rumor adanya pulau yang terdapat zombie yang sudah tidak bernyawa. Rumor ini sempat hangat diperbincangkan setelah update PUBG mobile terbaru ke versi 0.10. Anda pun bisa membuktikannya sendiri dengan mendatangi lokasi pada map Erangel. Yang mana pulau ini terletak pada gugusan pulau di bagian selatan dari Sosnovka Millitary Base. Nah, sudah nggak tahan untuk memainkan versi terbaru bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *