Vivo Y95 Telah Diumumkan, Dibekali Chipset Snapdragon 439 dan Baterai 4.030 mAh

DuniaTeknologi.Info – Setelah sebelumnya bocoran tentang Vivo Y95 telah banyak beredar, kini akhirnya perusahaan asal Tiongkok tersebut telah mengumumkan kehadiran smartphone tersebut secara resmi di Filipina. Pada dasarnya, Vivo Y95 ini merupakan versi yang ditambahkan scaner fingerprint dari Vivo Y93 yang diluncurkan di Tiongkok tanpa sensor tersebut.

 

 

Karena membawa spesifikasi yang mirip dengan pendahulunya, Vivo Y95 hadir dengan layar seluas 6,22 inci berjenis IPS standar dan memiliki resolusi HD+ 720×1520 piksel. Untuk dapur pacunya masih mengandalkan chipset low-end Qualcomm Snapdragon 439 yang dibangun dengan proses 12nm dan disandingkan dengan 4GB RAM serta penyimpanan internal sebesar 64GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Di bagian belakang terdapat setup dual-kamera yang terdiri dari sensor utama 13MP dan sensor sekunder 2MP. Sementara untuk selfie dapat memakai kamera beresolusi 20MP yang ditempatkan tepat di notch waterdrop. Vivo mengiklankan berbagai fitur yang ditingkatkan AI termasuk Mode Malam dan membuka kunci wajah.

Di dalamnya terdapat baterai berkapasitas 4.030 mAh dan untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.1 Oreo dan dilengkapi dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 4.5. Saat ini Vivo Y95 masih tersedia di pasar Filipina saja, dan belum diketahui apakah akan diluncurkan di pasar lain juga. Sedangkan untuk harganya, smartphone ini dibanderol seharga 13.999 peso atau setara dengan Rp3,9 jutaan dan tersdia dalam pilihan warna gradien Starry Black dan Aurora Red.

Satu tanggapan untuk “Vivo Y95 Telah Diumumkan, Dibekali Chipset Snapdragon 439 dan Baterai 4.030 mAh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *