Wanwan, Karakteristik Hero Marksman Baru di Mobile Legends

Game MOBA yang saat ini menjadi game MOBA terbaik di Indonesia yaitu Mobile Legends dikabarkan akan segera merilis hero terbaru merekaSetiap update, mereka selalu memperlihatkan tampilan di dalam game.

Kamu yang gemar bermain game online, seperti Mobile Legends misalnya, pasti tidak akan melewatkan setiap update yang diberikan untuk meningkatkan keseruan permainan bukan? Nah, kali ini update terbaru dari game populer ini adalah adanya karakter baru bernama Wanwan.

Didalam video tersebut, terlihat karakter atau hero baru tersebut merupakan seorang perempuan. Disamping itu, dia juga mempunyai ekor dan telinga sehingga Hal itu membuat ia tampak seperti manusia setengah hewan yang memiliki gerakan yang licah. Dia dapat bergerak dengan lincah dikarenakan skill passivenya yang membuat ia dapat slide setelah melakukan auto attack.

Dengan skill yang unik serta damage yang sakit, hero ini mempunyai kemungkinan kuat untuk menjadi MM terbaik di Mobile Legends nantinya.Jika kita lihat dari skill passive yang membuat ia dapat lebih mudah bergerak, maka dapat dipastikan bahwa ini adalah salah satu hero carry Bukan seorang tank ataupun support

Karena hero support dan tank biasanya tidak mempunyai movement dan skill escape yang tinggi seperti itu

Dalam permainan ini, ada banyak hero dengan tipe karakter yang berbeda-beda. Skill yang dimiliki pun berbeda tergantung pada jenis heronya. Wanwan sendiri ini merupakan jenis karakter berjenis marksman dan memiliki kemampuan serta skill yang cukup kuat. Bisa dibilang, kemampuan unggulannya adalah kelincahannya yang membuat pertarungan bisa jadi semakin sengit.

Sebagai karakter baru yang baru dirilis, mungkin tidak banyak pemain yang mengetahui skill dari hero ini. Karena itu, Untuk lebih mengenali karakter ini, berikut adalah beberapa skill Wanwan sebagai salah satu hero Mobile Legends terbaru yang harus Anda coba.

  1. Swallow’s Path
    Skill paling pertama yang dimiliki karakter ini adalah Swallow’s Path. Skill ini memungkinkan hero ini menembakkan anak panah menuju ke arah yang sudah ditentukan. Tak berhenti sampai disitu, Wanwan ini juga mampu memanggil lagi anak panah yang dilemparkannya. Dengan skill ini akan bisa mengakibatkan damage dan juga penurunan kecepatan berpindah (movement speed) musuhmu.
  2. Tiger Pace
    Skill Wanwan Mobile Legends selanjutnya adalah Tiger Pace. Skill ini masuk dalam kategori skill pasif yang memungkinkannya meloncat jarak dekat setiap ia melakukan serangan yang sifatnya normal. Bukan hanya berhenti sampai disitu, skill Tiger pace ini juga memungkinkan karakter ini untuk menampilkan kelemahan hero yang sedang dilawan atau diserang.
  3. Crossbow of Tang
    Skill selanjutnya yang dimiliki hero Mobile Legends terbaru ini adalah Crossbow of Tang. Skill ini termasuk dalam kategori skill ultimate. Untuk bisa menggunakan skill ini Anda harus memenuhi kondisi yang disyaratkan. Jika kondisi yang disyaratkan tersebut terpenuhi, Wanwan akan bisa menembakkan anak panah bertubi-tubi yang akan menyebabkan critical attack dan massive damage kepada lawan.
  4. Needles in Flower
    Skill Wanwan Mobile Legends yang terakhir ini juga menjadi skill yang sangat berguna. Dengan skill ini Wanwan bisa diselamatkan dari Crowd Control musuh. Crowd Control ini akan sangat membahayakan heromu. Karena itu Anda harus keluar dari Crowd Control ini. Saat Anda mengaktifkan skill ini, akan langsung membebaskan Wanwan dari Crowd Control serta memberikan pengurangan movement speed dan mengakibatkan phisycal damage yang besar pada lawan.

Permainan Mobile Legends merupakan salah satu game online favorit. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya game ini pada setiap pengguna ponsel android. Permainan yang seru dengan berbagai karakter hero di dalamnya membuat siapapun akan tertarik. Karena itu, penting untuk mempelajari karakter hero dan skillnya seperti yang dijelaskan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *