var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5913 single-format-standard wp-custom-logo ">

WhatsApp Tengah Uji Fitur Browsing Di Dalam Aplikasi

Biasanya perusahaan pengembang aplikasi selalu menguji fitur terbaru mereka dalam versi beta sebelum meluncurkannya secara luas ke semua penggunanya di seluruh dunia. WhatsApp kini diketahui tengah menguji fitur baru dalam versi beta. Anak perusahaan Facebook ini diketahui tengah menguji fitur browsing di dalam aplikasi.

Fitur browser di dalam aplikasi ini memungkinkan Anda membuka halaman web dari dalam aplikasi WhatsApp. Dengan cara ini Anda tidak perlu meninggalkan WhatsApp untuk membuka tautan, yang biasanya harus dibuka dengan aplikasi browser. Namun, hal yang harus diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengambil screenshot atau merekam layar saat menggunakan fitur ini.

Browser dalam aplikasi juga memperingatkan pengguna ketika mereka mencoba membuka halaman web yang berbahaya. Anda tidak perlu khawatir tentang Facebook atau WhatsApp akan melihat riwayat browsing Anda, karena mereka tidak bisa mengakses riwayat browsing Anda.

Fitur lain yang diuji oleh WhatsApp adalah pencarian gambar. Ini memungkinkan Anda mengunggah gambar yang Anda terima dalam obrolan di Google untuk melihat apakah pernah muncul di web sebelumnya. Dengan cara ini Anda dapat memeriksa apakah gambar itu asli atau palsu. Pencarian gambar terbalik di WhatsApp bisa bermanfaat di negara-negara berkembang di mana platform WhatsApp banyak digunakan untuk menyebarkan informasi palsu atau hoax.

Kedua fitur ini terlihat di WhatsApp untuk aplikasi beta Android dan saat ini tidak tersedia untuk semua pengguna. Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui kapan fitur ini akan diluncurkan untuk pengguna umum, namun kita bisa berharap bahwa fitur itu segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *