Wih, Call of Duty Diperangkat Mobile akan Dikerjakan oleh King, Sang Kreator Candy Crush

 

Duniateknologi.info | Siapa yang tidak mengenal game Candy Crush? Tentu saja kalian telah mengenal game ini. Game yang telah sukses dan juga pernah menduduki posisi game yang paling banyak di download di playstore ini pastinya sudah dikenal oleh banyak orang. Dibalik penciptaan game Candy Crush ini, terdapat seorang kreator yang telah sukses juga membuat beberapa game yang bernamakan King.

Tapi, apa jadinya jika King, sang kreator dari game puzzle Candy Crush Saga ini bertanggung jawab atas game Call of Duty? Game yang kerap disapa dengan CoD ini merupakan game legendaris dan pastinya sangat di kenal bagi kalangan gamers. King sendiri telah diakuisisi oleh Activision Blizzard, jadi tentunya King dapat di percayai untuk membuat game Call of Duty pada perangkat mobile.

Bukan hanya game Candy Crush, King juga telah menjadi Publishers dari game-game lain seperti game endless runner yaitu Subway Survers dan juga Temple Run. Yang juga sangat sukses dimasanya. Sehingga dapat kita katakan bahwa King ini telah dapat menjadi publishers game yang ternama. Dan kali ini dia akan membuat sebuah project baru yaitu game yang sedang kita bahas saat ini yaitu Call of Duty Mobile.

Memang masih berupa project, tapi game ini pastinya telah ditunggu oleh para pecinta game legendaris Call of Duty ini. Tentu saja para penantinya akan tidak sabar dengan keberadaan game legendaris ini. Mengapa? Karena King mengatakan mereka yakin bahwa mereka dapat memberikan pengalaman baru untuk para penggemar game Call of Duty dengan menyuguhkan genre yang tidak biasa dan kreatifitas yang belum pernah terdapat pada game lainnya.

Bagaimana nantinya game ini akan di mainkan pada perangkat mobile? Masih belum jelas beritanya. Namun, dikutip dari situs resmi King, di katakan di sana bahwa King akan terus berusaha membuat game tersebut tampil lebih fresh, memiliki akses yang tinggi, dan juga berorientasi sosial.

Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari perkembangan game yang dinanti para pecinta Call of Duty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *