var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5322 single-format-standard wp-custom-logo ">

Wujud Nokia 9 PureView Telah Terungkap, Jadi Smartphone dengan Kamera Terbanyak

DuniaTeknologi.Info – Pameran MWC 2019 segera dimulai dan HMD Global sudah menyiapkan perangkat Nokia baru yang akan diumumkan pada acara tersebut. Nokia 9 PureView akan menjadi flagship berikutnya yang diumumkan di MWC 2019, dan baru-baru ini bocoran render resmi dari perangkat tersebut telah bocor.

Bocoran kali ini datang dari 91Mobiles, yang memperlihatkan render Nokia 9 PureView baik dari depan maupun belakang. Pada bagian depan, mungkin Anda akan fokus pada bezel bagian atas yang lumayan tebal, di mana kebanyakan produsen smartphone saat ini mendorong rasio screen-to-body agar menjadi lebih tinggi dengan cara mengurangi ukuran bezel.

Meskipun untuk bagian depan Nokia 9 PureView terlihat biasa saja, namun hal berbanding terbalik akan terlihat jika menengok bagian belakang smartphone. Nokia 9 PureView mengusung sistem lima kamera di bagian belakang, yang membuatnya sebagai smartphone dengan kamera terbanyak saat ini.

Jika Anda perhatikan, terdapat 7 lubang di bagian belakang yang disusun secara melingkar termasuk lima kamera, satu LED flash dan satu lagi sensor yang kemungkinan adalah laser fokus atau white balance meter. Kelebihan kamera dari ponsel Nokia adalah penggunaan lensa dari produsen lensa terkemuka di dunia, yakni Zeiss. Jika Nokia 9 PureView ini benar-benar menawarkan kualitas kamera yang sangat mumpuni, tentu kekuarangan di bagian desain tidak akan menjadi masalah karena terbayarkan dengan kemampuan kamera yang baik.

Satu tanggapan untuk “Wujud Nokia 9 PureView Telah Terungkap, Jadi Smartphone dengan Kamera Terbanyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *