var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-4989 single-format-standard wp-custom-logo ">

Xiaomi Konfirmasi Peluncuran Produk Misterius Tambahan Besok

DuniaTeknologi.Info – Berbagai media saat ini sudah dibanjiri dengan rumor smartphone terbaru dari Xiaomi, baik itu dari Mi maupun Redmi yang akan menjadi brand independen. Perusahaan itu bahkan diperkirakan akan mengumumkan telepon Redmi baru pada hari Kamis besok dan beberapa teaser telah dirilis dalam hal itu.

Salah satu teaser yang dirilis hari ini disebut perangkat misterius “Little King Kong”. Posting teaser tengah diposting ulang oleh akun Weibo smartphone Mi dan posting tersebut nampaknya menyarankan lebih dari satu produk yang akan dirilis besok.

Posting itu tidak secara spesifik menyebutkan tentang produk lain yang akan dirilis bersama ponsel Redmi yang kemungkinan akan menjadi Redmi Note 7. Selain itu, belum bisa dikatakan dengan pasti apakah itu smartphone atau perangkat pintar lainnya. Namun, bocoran video dari telepon yang dapat dilipat yang dikatakan berasal dari Xiaomi baru saja muncul secara online.

Ikon ponsel mirip dengan MIUI milik Xiaomi tetapi tidak dapat diautentikasi. Dengan demikian, sulit untuk mengatakan apakah ponsel yang dapat dilipat itu adalah salah satu produk yang akan dipamerkan Xiaomi pada 10 Januari besok. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa perangkat tersebut akan dipamerkan juga pada 10 Januari tetapi itu hanyalah rumor.

Mungkin juga raksasa teknologi asal Tiongkok itu akan meluncurkan beberapa gadget pintar terbarunya selama acara tersebut. Tentunya kita harus menunggu sampai besok untuk mengetahui produk apa saja yang akan diluncurkan perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *