Xiaomi Rilis Tiga Ransel Baru Untuk Aktivitas yang Beragam

 

DuniaTeknologi.Info – Walaupun telah populer sebagai produsen smartphone, namun nyatanya Xiaomi mempunyai bisnis lain yang bahkan lebih besar dari bisnis smartphone. Perusahaan ini memproduksi gadget dan produk smart home, bahkan mereka juga memproduksi ransel travel. Baru-baru ini perusahaan meluncurkan tiga ransel baru di India.

Setelah sebelumnya Xiaomi mengeluarkan ransel baru untuk para gaming kali ini ada tiga ransel baru ini bernama , Mi City Backpack, Mi Casual Backpack dan Mi Travel Backpack. Ketiganya merupakan gabungan dengan produk Mi Business Backpack yang diluncurkan sebelumnya di jajaran aksesori Xiaomi.

 

Mi Casual Backpack memiliki tiga pilihan warna mulai dari abu-abu,hitam dan biru serta desain pola kotak-kotak. Ransel ini menggunakan bahan polyster 600D yang memiliki sifat tahan air. Adanya dua kompartemen di dalam ransel ini yang dapat menampung laptop 15,6 inci bersama dengan beberapa buku dan barang lainnya. Selain itu ada juga kantong samping sebagai tempat botol minum atau payung lipat. Untuk harganya, Mi Casual Backpack dijual seharga INR 1999 (Rp438 ribu).

Mi City Backpack memiliki hanya dua pilihan warna yakni hitam dan abu-abu gelap saja serta desain yang lebih minimalis. Ditambah adanya empat kompartemen di dalamnya, yang mampu membuat laptop 14 inci. Ransel ini juga tahan air, serta memiliki busa EPE lunak di bagian tali. Terdapat pula frame magnesium yang memberikan bentuk pada ransel. Untuk harga, ransel ini dibanderol sekitar INR 1599 (Rp350 ribu).

Mi Travel Backpack memiliki dua pilihan warna biru dan abu-abu, di mana ransel ini hanya memiliki dua kompartemen yang salah satunya dapat memuat laptop 14 inci. Menariknya, salah satu kompartemen dapat diperluas untuk menyimpan pakaian dan barang-barang lainnya. Sama seperti ransel lainnya, ransel ini juga tahan air dan memiliki ritsleting magnetik. Ransel ini dibanderol seharga INR 1999 (Rp438 ribu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *