Xiaomi Mi Mix 3 Akan Meluncur Tanggal 25 Oktober

DuniaTeknologi.Info – Setelah beberapa kali muncul dalam berita, akhirnya dalam dekat ini telah keluar tanggal peluncuran resmi dari Xiaomi Mi Mix 3. Perusahaan asal Tiongkok itu bakal mengadakan acara peluncuran tersebut pada tanggal 25 Oktober di kota Beijing. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa smartphone ini akan dirilis pada tanggal 15 Oktober dan kini Xiaomi telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran Mi Mix 3 melalui poster yang terbit di akun Weibo milik perusahaannya.

Tampaknya Xiaomi Mi Mix 3 akan hadir dengan desain futuristik yang baru. Sebelumnya, Donovon Sung, Juru Bicara Global dan Direktur Manajemen Produk untuk Xiaomi, telah membocorkan dua gambar teaser yang berbeda dari Mi Mix 3. Salah satu render memperlihatkan bahwa Mi Mix 3 akan tersedia dalam empat warna yang berbeda.

Sementara untuk jeroannya, smartphone ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan beberapa pilihan RAM dan penyimpanan internal. Karena mengusung desain sliding, Xiaomi telah menambahkan layar seluas 6,4 inci berjenis AMOLED dan menawarkan rasio screen-to-body yang sangat tinggi hampir 100%. Layar smartphone ini juga telah dilengkapi sensor pemindai sidik jari di dalamnya.

Di bagian belakang terdapat sensor dual-kamera yang terdiri dari lensa tele 16MP + 13MP. Sementara di bagian depan, terdapat sensor 20MP yang didukung dengan AI untuk pengenalan wajah 3D. Sejauh ini terdapat empat model yang sudah mendapatkan sertifikasi dari lembaga 3C di Tiongkok, yakni M1810E5A, M1810E5E, M1810E5EC dan M1810E5T.

Untuk bocoran harganya, Mi Mix 3 varian 6GB RAM + 64GB ROM akan dibanderol seharga 3399 Yuan atau setara dengan Rp7,4 jutaan. Sedangkan varian 8GB RAM + 256GB ROM akan dibanderol seharga 5266 Yuan atau setara dengan Rp13,7 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *