Xiaomi Mi MIX 3 Bakal Diluncurkan Pada 15 Oktober?

 

DuniaTeknologi.Info – Beberapa produsen smartphone telah mempersiapkan smartphone terbaru mereka, dimana ada yang telah merilis dan ada pula yang tinggal menunggu harinya. Salah satunya adalah Xiaomi yang diketahui tengah mempersiapkan smartphone flagship miliknya, yakni Mi MIX 3.

Baru-baru ini perusahaan asal Tiongkok itu baru saja merilis teaser baru untuk Mi MIX 3. Masih sama seperti pendahulunya, smartphone ini mengusung desain full-screen berbasis slider serta membawa dukungan 5G. Ada beberapa temuan baru yang mengindikasikan bahwa smartphone itu akan diluncurkan pada tanggal 15 September beberapa waktu lalu, namun hal tersebut tidak terjadi, dan kali ini muncul bocoran baru yang menyarankan peluncuran Mi MIX 3 akan berlangsung pada tanggal 15 Oktober.

Tanggal berasal dari gambar di sebelah kiri dan belum dikonfirmasi secara resmi. Ini juga menyebutkan Nanjing Youth Olympics, mungkin acara ini akan diadakan di salah satu tempat yang digunakan seperti pada tahun 2014.

Sementara untuk gambar yang di sebelah kanan hanya menunjukkan smartphone yang memiliki display full-screen. Kemungkinan Mi MIX 3 akan tiba dengan rasio screen-to-body yang sangat tinggi, karena dari generasi pertama smartphone ini sudah menawarkan screen-to-body yang tinggi.

Sayangnya, informasi dari sumber resmi sudah tidak muncul lagi, dan rumor sebelumnya tidak terlalu mengungkap banyak hal mengenai Mi MIX 3. Sementara rumor terbaru tentang smartphone ini mengatakan bahwa perangkat tersebut akan datang dengan tombol khusus untuk mengaktifkan fitur Xiao AI yang merupakan asisten digital milik perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *