​Game Offline Terbaru dan Terbaik Yang Pernah Ada

Final Fantasy XV Pocket Edition Preview

DuniaTeknologi.Info – Mencari dan menemukan hiburan menjadi hal yang sangat mudah di era digital penuh kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Pasalnya, semua orang bisa menikmati beragam game menarik hanya dengan mengaksesnya melalui smartphone tercintanya saja. Salah satu hiburan terbaik kini bisa Anda dapatkan dengan memainkan game offline untuk ponsel berbasis Android. Ya, offline karena Anda bisa memaikan game sepuasnya tanpa takut kuota akan habis atau jaringan internet yang ngadat.

Bagi para gamers sejati, tahun 2018 menjadi tahun terbaik untuk Anda karena berbagai kumpulan game offline terbaru dan terbaik akan dihadirkan dengan versi terbaru plus fitur yang mumpuni. Beragam permainan yang dihadirkan pun jauh lebih bervariasi dari sekedar game aksi, game petualangan, game olahraga maupun game balap. Anda penasaran dan tertarik untuk segera mencoba? Maka simak terlebih dahulu ulasan ringkas mengenai daftar game offiline terbaru dan terbaik yang pernah ada untuk memanjakan para gamer sejati di tahun 2018.

TEKKEN

Game Offline Terbaru dan Terbaik Yang Pernah Ada
Game Offline Terbaru dan Terbaik Yang Pernah Ada

Game Fighting paling sukses didunia yakni tekken yang dibawa ke seluler.Anda bisa bergabung dengan PAUL, KAZUYA, XIAOYU, HUKUM, PANDA, NINA & semua pejuang terkenal lainnya untuk terlibat dalam sistem tempur mendalam yang intuitif yang menampilkan teknik bertarung dari seluruh dunia. Ambillah peran Dojo Master, kumpulkan, tingkatkan dan bertarung dengan petarung favorit Anda dari game TEKKEN legendaris!

Harry Potter: Wizard Unite

Game Offline Terbaru dan Terbaik Yang Pernah Ada
Game Offline Terbaru dan Terbaik Yang Pernah Ada

Anda pernah mendengar nama Niantic Labs? Ya, seorang pengembang game Pokemon GO yang begitu populer di tahun sebelumnya. Kali ini Niantic Labs sedang mengerjakan sebuah game terbaru yang bernama Harry Potter: Wizard Unite. Dan pastinya game varian terbaru di tahun 2018 ini akan menawarkan dan mengulang kesuksesan yang sama. Bagaimana tidak, Game AR yang akan segera dirilis ternyata dikembangkan bersama kemitraan ternama Warner Bros Interactive Entertainment. Para penggagas game terbaik dengan perusahaan produksi raksasa ini akan membiarkan para pemainnya belajar mantra hingga berkesempatan melakukan penjelajahan kota dunia nyata untuk menemukan serta melawan semua binatang legendaris. Para pemain juga bisa bekerja sama dengan orang lain untuk bisa menjatuhkan lawan yang hebat.

Dengan popularitas tertinggi yang sebelumnya pernah diraih Harry Potter, tentu saja game offline yang satu ini akan menjadi hit hebat yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti tanggal perilisan game offline Harry Potter: Wizard Unite. Namun, bagi Anda yang tidak sabar maka jangan lupa mendaftarkan diri Anda di situs resmi game untuk menerima pemberitahuan mengenai peluncuran game offline terbaik Harry Potter: Wizard Unite.

Final Fantasy XV Pocket Edition Preview

Final Fantasy XV Pocket Edition Preview
Final Fantasy XV Pocket Edition Preview

Final Fantasy XV Pocket Edition Preview merupakan sebuah game offline terbaru yang dikembangkan oleh Square Enix. Game ini menggambarkan sebuah petualangan yang menceritakan kisah Final Fantasu XV. Tentunya game ini akan menawarkan gaya seni terbaru dengan kontrol penuh yang berbasis sentuhan. Berdasarkan informasi terkait, game Final Fantasy XV Pocket Edition Preview dihadirkan oleh Square Enix untuk semua platform yang tersedia. Hal ini dianggap sebaai strategi terbaru yang ditempuhnya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi. Selain itu, Square Enix juga pernah mengatakan jika ia belum selesai dengan Final Fantasy XV 2 sehingga akan segera membuat versi terbaru untuk memanjakan para penggemar setianya. Terbukti, saat ini pengembangan game offline Final Fantasy XV Pocket Edition Preview telah membuat sebagian besar gamer menjadi tak karuan dan semakin penasaran.

Final Fantasy XV Pocket Edition Preview tidak hanya bisa dinikmati di PC saja, melainkan perangkat mobile berbasis Android pun memiliki kesempatan yang sama untuk mencicipi dan menikmati game terbaik ini dengan kualitas yang lebih baik. Jelas, Square Enix menawarkan versi game terbaru ini dengan resolusi tinggi hingga akan menghasilkan gambar dengan tekstur yang lebih baik lagi. Kualitas visual yang diperkenalkan game offline ini juga telah mengemuka dan semakin lengkap untuk memuaskan para gamer sejati di seluruh dunia. Bagi Anda yang sedang mencari game offline terbaru, maka rekomendasi terbaik yang wajib Anda coba ialah game offline Final Fantasy XV Pocket Edition Preview.

Candy Crush Soda Saga

Candy Crush Soda Saga, Game Manis Paling Laris Dan Jahat Sedunia
Candy Crush Soda Saga, Game Manis Paling Laris Dan Jahat Sedunia

Candy Crush Soda Saga, game dengan latar dunia permen adalah game yang paling laris saat ini dan update game dari game candy crush saga. Game puzzle buatan King.com ini telah menarik jutaan pemain di seluruh dunia dalam waktu singkat. Diawali Game candy crush saga yang rilis pada 12 April 2012 di Facebook. Versi mobile App dirilis pada 14 November di tahun yang sama. Pada Maret 2013 game ini dimainkan sekitar 46 juta orang per bulan atau sekitar 1,5 juta orang per hari. Saat itu 6 juta manusia bermain game ini setiap harinya. Menurut para pengamat, game ini menjadi game yang paling banyak diunduh selama tahun 2013.

Nah setelah diupdate candy crush soda saga dari awal 2018 hingga sekarang telah 100 juta lebih orang telah  mengunduh game ini dan ada enam juta manusia pula yang bermain game ini setiap harinya. Game ini diklaim sebagai game manis paling laris dan jahat sedunia. Anda sekali bermain akan membuat Anda penasaran dan ketagihan untuk selalu bermain.Sehingga pantas untuk dijadikan yang pertama sebagai aplikasi android paling seru edisi mei 2018. Anda juga memainkan game ini tanpa akses internet sehingga dikatakan game offline android ini juga paling seru dan diminati para gamers.

 

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!