10 aplikasi belajar bahasa inggris di hp android terbaru

Di zaman sekarang ini, Anda harus bisa menguasai bahasa Inggris agar bisa menggunakannya, berkomunikasi dengan orang-orang di dunia maya, bepergian ke luar negeri dan banyak lagi. Anda tidak perlu kursus bahasa Inggris dan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal karena saat ini sudah banyak aplikasi belajar bahasa Inggris di Android. Dengan cara ini Anda bisa belajar sendiri di rumah.

Belajar bahasa Inggris memiliki banyak manfaat. Karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional dan merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Jadi, jika Anda ingin belajar bahasa Inggris, Anda harus menggunakan salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris di Android dalam artikel ini.

Aplikasi belajar bahasa inggris di hp android

Dengan kemajuan zaman, kecanggihan teknologi, segala sesuatu termasuk belajar bahasa Inggris dapat dilakukan dengan mudah. Anda bisa belajar di rumah hanya dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris di Android. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan.

1. Belajar berbicara bahasa Inggris dengan busuu

Belajar bahasa Inggris dengan bus

Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store. Anda dapat belajar bahasa Inggris dari dasar hingga yang paling sulit. Berbagai fitur seperti belajar tentang tata bahasa, kosa kata, berbicara dan banyak lagi disediakan dalam aplikasi ini.

Tampilan aplikasinya juga menarik, yang membuat belajar bahasa Inggris menjadi lebih mudah. Ada juga beberapa soal latihan untuk membantu Anda menjadi lebih mahir berbahasa Inggris.

2. Halo bahasa Inggris

Halo bahasa Inggris

Aplikasi Android pembelajaran bahasa Inggris berikutnya adalah Hello English, yang menawarkan lebih dari 475 model pembelajaran bahasa Inggris interaktif. Dengan aplikasi ini Anda dapat belajar bahasa Inggris dengan mudah. Ada kosakata, tata bahasa, dialog dan fitur lainnya.

Aplikasi Hello English menawarkan permainan dalam bahasa Inggris yang pasti akan membantu Anda untuk lebih bersenang-senang dalam proses belajar. Anda juga dapat mengobrol dengan pengguna lain dan saling membantu belajar.

3. Belajar bahasa Inggris setiap hari

percakapan bahasa inggris

Seperti namanya, aplikasi belajar bahasa Inggris di Android ini berfokus pada pembelajaran bahasa Inggris setiap hari sehingga Anda dapat dengan cepat berkomunikasi dengan orang lain. Anda dapat memahami cara membaca dan arti setiap kata bahasa Inggris dari sana.

Ada banyak latihan yang diberikan dan dipandu oleh instruktur profesional. Anda dapat mempelajari tentang tata bahasa ke dalam percakapan sehari-hari. Jika Anda ingin mencoba. Silakan unduh aplikasi Learn English Daily melalui Google Play Store.

4. Belajar tata bahasa Inggris dengan cepat

Belajar tata bahasa Inggris dengan cepat

Aplikasi belajar bahasa Inggris ini akan membantu Anda belajar bahasa Inggris dengan mudah dan cepat. Sangat cocok untuk pemula yang baru mulai belajar bahasa Inggris.

Untuk belajar berbicara Anda belajar tentang tata bahasa, bahkan ada tes yang harus Anda selesaikan. Tes yang diberikan akan disesuaikan dengan tingkat pendidikan Anda.

5. Mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris

Mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris

Ketika Anda berbicara bahasa Inggris, ini bukan hanya tentang tata bahasa, ini tentang memahami orang lain dan menanggapinya. Jadi penting untuk belajar mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris. Mendengarkan berarti belajar mendengarkan bahasa Inggris, kemudian merespons dalam bahasa Inggris.

Ada banyak fitur seperti mendengarkan, permainan membangun kata, permainan membangun kalimat dan permainan rantai kata. Banyak orang telah menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris ini di Android dan Anda harus mencobanya juga.

6. latihan percakapan bahasa inggris

Latihan berbicara bahasa Inggris

Bagi yang ingin fasih berbahasa Inggris, Anda bisa menggunakan aplikasi latihan percakapan bahasa Inggris. Mereka akan membantu Anda berbicara bahasa Inggris dengan mudah dan cepat.

Ada sekitar 200 materi pembelajaran yang bisa Anda gunakan. Setiap kali menyelesaikan suatu pelajaran, Anda harus terlebih dahulu mengikuti tes untuk melanjutkan ke pelajaran berikutnya.

7. kenangan

Belajar bahasa dengan Memrise

Menggunakan aplikasi ini Anda harus terlebih dahulu memahami kata-kata bahasa Inggris. Kemudian Anda dapat mempelajari ekspresi dan tata bahasa yang lebih kompleks. Semakin banyak kosakata yang Anda ketahui, semakin mudah untuk belajar bahasa Inggris.

Cara menghafal kosakata ini sangat mudah, sehingga pengguna dapat mengingatnya secara terus menerus. Ada 30 level pembelajaran yang harus Anda selesaikan agar dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar.

8. Duolingo

Duolingo Belajar Bahasa Inggris

Duolingo adalah aplikasi belajar bahasa Inggris terpopuler di Google Playstore karena telah diunduh oleh jutaan pengguna Android. Aplikasi ini tidak hanya belajar bahasa Inggris tetapi juga bahasa Rusia, Mandarin, Polandia, Korea, dan lainnya. Sistem pembelajarannya sangat sederhana dan cepat untuk Anda pahami.

Sampai Anda akhirnya bisa belajar bahasa Inggris di tingkat yang lebih tinggi, Anda harus terlebih dahulu belajar tentang kata-kata. Duolingo menyediakan notifikasi pembelajaran harian agar tidak mudah lupa.

9. Halo anak-anak Inggris

Halo aplikasi anak-anak bahasa Inggris untuk belajar bahasa Inggris di Android

Jika Anda ingin mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak, Anda dapat menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris ini di Android. Itu membuat anak-anak tertarik untuk belajar bahasa Inggris dengan antarmuka yang indah.

Kosakata yang dipelajari disesuaikan dengan usia anak Anda, mulai dari kosa kata pemula hingga mahir. Selain itu, ada banyak fitur lain yang membuat belajar bahasa Inggris dengan anak-anak menjadi lebih mudah.

10. Bahasa Inggris dasar untuk pemula

Aplikasi bahasa Inggris dasar untuk pemula untuk belajar bahasa Inggris di Android

Jika Anda belum pernah belajar bahasa Inggris, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini mengajak Anda untuk belajar bahasa Inggris dari dasar menggunakan metode belajar yang sederhana dan menyenangkan.

Selain itu, ada berbagai fitur yang bisa kamu gunakan hingga kamu bisa berbahasa Inggris dengan lancar.

Kiat belajar bahasa Inggris otodidak

Setiap aplikasi untuk belajar bahasa Inggris di Android memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika Anda telah menemukan aplikasi belajar bahasa Inggris yang tepat untuk Anda, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menjadi fasih berbahasa Inggris dengan cepat.

  1. Fokus pada diri sendiri untuk belajar bahasa Inggris secara teratur dan sesuai jadwal.
  2. Gunakan sistem membaca, maka mendengarkan, mendengar dan membaca lirik lagu bahasa Inggris menjadi mudah.
  3. Cobalah untuk berbicara bahasa Inggris dengan diri Anda sendiri.
  4. Pelajari pengucapan yang benar melalui google translate atau aplikasi pembelajaran bahasa Inggris.
  5. Mencari teman yang sama-sama belajar bahasa Inggris.
  6. Jangan putus asa.

Nah, selain 10 aplikasi belajar bahasa Inggris untuk handphone di atas, masih banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan. Pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!