10 Aplikasi Hacking WiFi Terbaik dan Terkuat di HP Android

Aplikasi Hacking WiFi di Android – Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi sebagian orang. Wi-Fi adalah salah satu jaringan internet yang kebanyakan orang ingin gunakan ketika tetangga mereka memiliki Wi-Fi atau di tempat umum dengan Wi-Fi.

Tapi sayangnya WiFi terkunci atau di password. Anda tidak dapat menggunakan sebanyak yang Anda inginkan, Anda perlu tahu kata sandi wifi. Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang aplikasi pemutus wifi di Android.

Daftar aplikasi peretasan WiFi di Android

Ada banyak aplikasi hack wifi yang bisa Anda gunakan. Setiap aplikasi memiliki fitur dan kemampuan yang berbeda. Anda tidak perlu melakukan root pada ponsel Android Anda terlebih dahulu untuk menggunakannya. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan.

1. Wifi WPS WPA Tester

Aplikasi peretasan wifi Android tidak memiliki root

Aplikasi ini populer di kalangan pengguna Android karena lebih dari 50 juta pengguna telah mengunduhnya. Aplikasi ini digunakan untuk memeriksa koneksi titik akses menggunakan PIN WPS. Aplikasi ini menggunakan berbagai algoritma canggih. Seperti Trendnet, Blink, Zhao, Asus dan lain-lain.

Aplikasi ini menggunakan metode brute force menggunakan hingga 11000 kombinasi kata sandi yang dapat memecahkan kata sandi paling tepat untuk jaringan WiFi yang Anda gunakan. Walaupun bisa digunakan di Android yang belum di-root, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Android harus di-root.

2. Koneksi WPS

Aplikasi hack wifi android tanpa root

Aplikasi yang dikembangkan oleh FroX ini dapat membantu Anda memasukkan kata sandi WiFi yang terkunci. Namun ada kondisi dimana protokol wifi WPS diaktifkan. Meski PIN ini sangat rentan dibobol, namun banyak pemilik wifi yang menggunakan PIN bawaan.

Selain sebagai aplikasi pemecah wifi, juga dapat mengidentifikasi hotspot WiFi. Fitur lain termasuk algoritma PIN kotak sederhana, PIN komputer dan lain-lain.

3. Aircracking

Aplikasi cracker kata sandi wifi android gratis

Erkrac-ng biasanya digunakan untuk Linux, tetapi bisa juga digunakan di smartphone Android Anda. Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat menganalisa password WiFi Anda dan memecahnya menjadi password dengan cepat.

Aplikasi ini bekerja dengan mengumpulkan paket informasi jaringan dan menggunakan paket tersebut untuk menemukan kata sandi. Aircracking juga menggunakan serangan PTW dan FMS. Jadi dia bisa mendapatkan password dengan cepat.

4. Kali Linux NetHunter

Aplikasi cracker kata sandi wifi Android

Aplikasi hack wifi di Android selanjutnya adalah Kali Linux NetHunter. Platform pengujian penetrasi Android open source ini dibangun dengan mempertimbangkan keamanan ofensif.

Kernel 802.11 mendukung injeksi nirkabel, yang digunakan untuk menemukan dan menganalisis kata sandi koneksi wifi. Namun sayangnya tidak semua smartphone Android bisa menggunakan aplikasi ini, hanya nexus 5 dan oneplus yang bisa digunakan secara bersamaan.

5. Zanti

Aplikasi peretasan jaringan WiFi Android tanpa rooting

zAnti adalah aplikasi peretasan jaringan wifi yang mudah digunakan dan kuat. Aplikasi ini dapat mensimulasikan berbagai serangan yang mengidentifikasi kerentanan wifi ke tingkat yang lebih tinggi.

Jadi Anda tahu kerentanan keamanan jaringan wifi. Anda juga dapat menggunakannya untuk mencegah orang lain menggunakan server atau situs yang berbeda.

6. Sungai

Aplikasi pemutus jaringan wifi Android tidak memiliki root

Reaver sering digunakan oleh pengguna Linux untuk memecahkan kata sandi WiFi. Namun sekarang bisa juga digunakan untuk smartphone Android. Cara kerja aplikasi ini berbeda dengan pemutus wifi lainnya.

Router titik akses Reaver akan bertanggung jawab untuk menyerang PIN WPS. Aplikasi ini menyerang brute Force dan mendapatkan PIN WPS dan kata sandi WIFI WPA / WPA2

7. Untuk Pro

Unduh Aplikasi Peretasan WiFi Android

Penetrate Pro sangat mudah digunakan. Tugasnya adalah menganalisis keamanan jaringan wifi dan memecahkan kata sandi. Aplikasi peretasan wifi di android ini menemukan kata sandi dengan benar.

Ukurannya juga kecil, sehingga tidak memakan tempat di smartphone Anda. Meski begitu, dia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus terlebih dahulu me-root smartphone Anda.

8. Nmap

Unduh aplikasi pemutus wifi android

Nmap juga banyak digunakan pada sistem operasi Linux. Namun bisa juga digunakan untuk mengakses wifi melalui smartphone Android. Jadi selain login ke WiFi, Anda juga bisa mengecek host WiFi yang aktif, memantau port yang terbuka, dan lainnya.

Anda dapat melakukan banyak hal dengan satu aplikasi. Anda dapat melakukan root pada ponsel cerdas Anda atau tidak tergantung pada jenis Anda dan kebutuhan untuk menggunakannya. Jika Anda ingin fitur yang lebih lengkap, Anda harus melakukan root pada smartphone Anda terlebih dahulu.

9. Wifi Kill

Unduh aplikasi pemutus wifi di android Tanpa root.

Wifikill adalah aplikasi populer di kalangan pengguna Android. Karena sebenarnya bisa membobol wifi. Anda dapat dengan cepat menemukan kata sandi wifi.

Namun sayangnya, aplikasi ini mungkin terputus dari koneksi internet pengguna lain. Anda dapat meretas orang lain secara diam-diam dan mengakses jaringan lebih cepat.

10. WIBR +

Unduh aplikasi peretasan wifi di Android

WIBR+ atau wifi brute Force adalah aplikasi untuk mengakses wifi dengan menggunakan metode brute force. Aplikasi ini kemudian akan mendapatkan kata sandi jaringan wifi.

Aplikasi ini mencoba kata sandi dari jaringan satu per satu, dan kemudian menerapkannya ke smartphone Android Anda.

Tips untuk meretas WiFi di ponsel Android

1. Pastikan Anda berada di dekat sumber wifi untuk memastikan sinyal wifi Anda bagus. Ini karena sinyal WiFi buruk dan mengganggu proses Anda memasukkan kata sandi WiFi yang tidak stabil.

2. Jika Anda dapat meretas WiFi dan secara otomatis terhubung ke jaringan WiFi menggunakan salah satu aplikasi di atas, kata sandi WiFi tidak akan ditampilkan kecuali Anda menggunakan versi aplikasi atau ponsel Android saja.

3. Terkadang aplikasi hacking WiFi di Android membutuhkan akses GPS. Jadi jika Anda diminta untuk mengaktifkan GPS saat melanggar password WiFi, silahkan aktifkan fitur GPS di Android Anda.

Terlepas dari 10 aplikasi pemecah wifi untuk Android ini, masih banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Semoga berhasil dan semoga berhasil!

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!