10 aplikasi pertandingan paling populer dan ramai di Android

Cari jodoh di hp android – Mencari jodoh tidak semudah yang kamu kira, banyak orang yang kesulitan menemukan jodohnya. Mereka mencoba dengan cara yang berbeda, tetapi mereka tidak dapat menemukan pujaan hatinya.

Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada banyak aplikasi kencan di Android yang bisa membantu Anda. Anda dapat memilih pasangan berdasarkan usia, pekerjaan, hobi, penampilan, dan lainnya.

Aplikasi perjodohan online terbaik di ponsel Android

Saat ini, mulai dari membeli makanan, laundry, ojek hingga mencari jodoh semuanya serba online. Bahkan saat ini sudah banyak orang yang sukses menikah menggunakan aplikasi kencan online. Bagi Anda yang ingin mencobanya, berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan.

1. Tes

Temukan aplikasi pencocokan kecocokan di Android

Tantan adalah aplikasi kencan yang populer di kalangan remaja, tetapi ada juga beberapa orang dewasa yang menggunakannya. Dalam aplikasi ini Anda dapat bertemu orang yang berbeda dari lingkaran. Sistem pencarian mitra dalam aplikasi ini sangat sederhana.

Jika Anda merasa cocok dengan orang tersebut, pilih langsung cocokkan. Anda kemudian dapat melanjutkan percakapan melalui obrolan. Ada fitur istirahat di salju untuk membuat Anda dan pasangan saling mengenal.

2. Tinder

Temukan kecocokan Tinder secara online

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi dating yang satu ini. Mungkin sudah banyak yang menggunakannya. Anda dapat mencari pasangan secara umum atau berdasarkan jarak terdekat dengan daerah Anda. Kemudian geser ke kanan jika cocok dan geser ke kiri jika tidak.

Ketika seseorang yang Anda sukai merespons, orang itu akan memberi Anda suka. Anda kemudian dapat melanjutkan mengobrol. Saat ini lebih dari sepuluh juta orang menggunakan aplikasi ini. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store atau Google Play Store.

3. Cantik

Temukan aplikasi pasangan favorit Anda di Android

Aplikasi kencan online gratis ini akan membantu Anda menemukan pasangan hidup Anda. Anda dapat memilih mitra sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan Anda.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis namun memiliki fitur yang sangat lengkap. Banyak orang menggunakannya, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di playstore.

4. OkeCupid

OkCupid Temukan Aplikasi Android Mitra

Banyak orang yang belum tahu apa itu aplikasi, tapi OKCupid sebenarnya bisa menjadi aplikasi kencan yang membantu Anda menemukan jodoh Anda. Selama pendaftaran, Anda harus menjawab berbagai pertanyaan, terutama tentang etika hubungan, pandangan hidup, dan pendapat pribadi Anda.

Aplikasi jodoh di Android ini memudahkan Anda dalam mencari pasangan sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda sudah terhubung dengan seseorang, Anda dapat menggunakan fitur perpesanan.

5. Terjadi

Happn Temukan aplikasi terkait untuk Android

Anda dapat menemukan pasangan menggunakan aplikasi Happn. Aplikasi ini akan menemukan Anda pasangan yang memenuhi kebutuhan Anda. Anda dapat mengaturnya berdasarkan usia, pekerjaan, tempat tinggal, dan lainnya.

Aplikasi ini menjamin keamanan penggunanya, sehingga tidak akan ditipu oleh pengguna yang tidak bertanggung jawab. Anda dapat berbagi status atau foto dengan aplikasi ini. Sama dengan aplikasi media sosial pada umumnya.

6. eHarmoni

eHarmoni

eHarmony telah membantu lebih dari 1 juta orang menemukan pasangan mereka. Faktanya, banyak dari pasangan ini yang menghalangi. Aplikasi jodoh ini sangat aman karena verifikasinya sangat rumit sehingga tidak sembarang orang bisa menggunakan aplikasi ini.

Terakhir, Anda harus mengisi profil pribadi dan kuesioner sebelum mengunggah foto. Anda dapat memilih calon mitra berdasarkan kriteria, dan jika mereka cocok, Anda dapat terus saling mengirim pesan.

7. Jamo

Jaumo adalah aplikasi pertandingan online di android.

Meski namanya terdengar aneh, Jaumo adalah aplikasi kencan yang sangat populer. Anda dapat menemukan pasangan hidup sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan.

Pertama, Anda perlu mengobrol dengan orang yang Anda minati dan kemudian jika mereka setuju, Anda dapat beralih ke flirting. Dan akhirnya Anda bisa bertemu dengan pasangan Anda.

8. BeeTalk

Aplikasi kencan online BeeTalk untuk android

Di tahun Sekitar tahun 2015, aplikasi ini sangat populer di kalangan anak muda. Apalagi iklan tersebut oleh artis muda populer saat itu. Aplikasi kencan Android asal Thailand ini memiliki fitur yang sama dengan Tinder.

Tapi kamu tidak perlu menjodohkan dulu untuk mencari teman disini. Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Ada juga fitur memasak, perjalanan, kebugaran, dan fitur berbeda lainnya.

9. Badu

Badoo sedang mencari pasangan Android secara online.

Jika Anda belum menemukan belahan jiwa yang Anda inginkan, Anda dapat mencoba aplikasi ini. Aplikasi Badoo berada di peringkat 136 situs web terpopuler di dunia. Banyak pengguna telah mencoba mencari pasangan di aplikasi ini.

Total pengguna sekitar 300 juta pengguna yang tersebar di berbagai negara. Ini bisa menjadi alasan untuk mencari pasangan tidak hanya dari Indonesia tapi juga dari luar negeri.

10. Aplikasi kencan terkait

Aplikasi kencan terkait

Aplikasi ini bersifat tertutup, hanya dapat digunakan oleh orang yang sedang berkembang. Anda dapat mempersempit pencarian berdasarkan wilayah, usia, dan lainnya.

Jika Anda berada di kota, Anda dapat mencoba mengaktifkan aplikasi ini dan menemukan pasangan di sekitar Anda.

Nah, itulah daftar 10 aplikasi kencan online di Android yang bisa kamu coba. Temukan pasangan hidup Anda melalui aplikasi pertandingan di Android menggunakan salah satu aplikasi di atas.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!