11 Aplikasi untuk mengunduh lagu MP3 gratis baru-baru ini offline ponsel

Jika Anda suka mendengarkan musik, Anda harus memiliki aplikasi unduh lagu mp3 offline di ponsel Android Anda. Dengan cara ini Anda dapat menempatkan lagu offline di Android dan mendengarkannya berulang kali.

Sebab, seperti yang kita tahu, mendengarkan lagu streaming akan mempercepat kuota internet Anda. Dan selain bisa menghemat kuota internet, kamu juga bisa memutar lagu secara offline kapanpun kamu mau.

Ada beberapa pilihan aplikasi download lagu offline yang bisa mendownload lagu MP3 di HP Android. Namun karena memiliki banyak pengguna dan rating yang bagus, Iztech telah menyusunnya menjadi beberapa aplikasi terbaik.

Aplikasi download lagu MP3 terbaik dan gratis di Android

1. Unduh Musik – Musik Mp3

Aplikasi unduh lagu gratis

Aplikasi ini sangat populer karena dapat mengunduh lagu mp3 secara offline. Ada banyak koleksi lagu di dalamnya sehingga Anda tidak perlu khawatir menemukan lagu yang Anda cari.

Selain mudah digunakan, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis tanpa batasan apapun. Tetapi karena aplikasi ini gratis, ada beberapa iklan yang mungkin Anda lihat saat menggunakannya.

2. 4 Dibagikan

aplikasi pengunduhan lagu mp3

Beberapa orang mungkin sudah mengetahui aplikasi ini. 4Shared mp3 adalah tempat di mana Anda dapat mengunduh lagu dengan mudah dan gratis.

Anda harus login terlebih dahulu menggunakan akun Facebook atau Gmail Anda, lalu cari lagu yang Anda inginkan. Selain lagu mp3, 4shared menyediakan file lain seperti video, dokumen, dan foto.

3. Spotify

Aplikasi unduh lagu offline

Spotify adalah layanan streaming musik paling populer di dunia. Anda dapat dengan mudah mendengarkan lagu yang Anda inginkan.

Anda harus berlangganan Spotify Premium agar aplikasi Spotify dapat digunakan untuk mengunduh lagu secara offline. Meski harganya tidak terlalu mahal, Anda mungkin ingin mempertimbangkan harga yang ditawarkan oleh Eztekno karena cukup terjangkau.

4. Jux

Aplikasi download lagu terbaru

Jux sering dikaitkan dengan Spasial dan disebut kompetitor. Karena Joox menerapkan sistem yang mirip dengan Spotify.

Aplikasi Joox menyediakan sistem berlangganan VIP yang memungkinkan Anda mengunduh lagu secara offline dan tanpa iklan yang mengganggu. Hal yang baik tentang Jux adalah mereka menyediakan fitur puitis untuk setiap lagu yang dimainkan.

5. SoundCloud

Aplikasi pengunduhan lagu terbaik

Sound Cloud adalah tempat di mana penyanyi, DJ, dan produser memuat musik mereka. Lagu di Soundcloud tergolong lagu legal yang bisa kamu dengarkan secara gratis.

Anda tidak perlu khawatir kuota internet habis menggunakan aplikasi Cloud Cloud. Hal ini karena aplikasi Sound Cloud memiliki fitur offline sehingga Anda dapat menyimpan lagu yang Anda inginkan di ponsel Android Anda.

6. Pengunduh Musik MP3 Gratis

Unduh Musik MP3 Gratis

Aplikasi berikut ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendengarkan musik di ponsel Android. Aplikasi ini menggunakan YouTube dan sumber awan audio untuk memiliki berbagai macam lagu.

Pop, hip hop, rock, klasik, R&B, jazz, EDM, lagu country tersedia dengan mudah di aplikasi ini. Terlebih lagi, ada pemutar musik kecil yang dirancang dengan baik dan berfitur lengkap.

7. Unduh Musik Mp3

Pengunduh Musik Mp3

Aplikasi Download Musik Mp3 sangat cocok untuk orang yang sering mendownload lagu-lagu terbaru. Karena aplikasi ini menawarkan daftar lagu lengkap dari lagu jadul hingga lagu populer saat ini.

Selain itu, mencari lagu hanya dengan mengetikkan judul lagu atau nama penyanyi adalah keuntungan lain. Anda dapat mengunduh lagu mp3 apa pun secara offline tanpa khawatir tentang batasan apa pun.

8. Unduh Musik Mp3

Unduh Musik Mp3

Aplikasi Download Musik Mp3 ini hanya berukuran 9 MB, namun manfaatnya tidak kalah dengan aplikasi yang disebutkan di atas. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk streaming musik atau mengunduhnya secara gratis.

Penggunaannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengetikkan judul lagu, artis atau nama album yang Anda inginkan. Anda dapat menyimpan lagu ke perangkat Anda dan membagikannya di media sosial untuk diputar secara offline.

9. Musik gratis

Mp3 Gratis

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, ini dapat mengunduh lagu mp3 mp3 gratis dengan sangat cepat dan gratis. Anda hanya perlu mengunduh nama penyanyi dan judul lagu.

Setelah berhasil mengunduh lagu, lagu tersebut akan disimpan di penyimpanan HP untuk diputar secara offline. Meskipun gratis, mp3 gratis tidak memiliki batasan atau fitur yang harus Anda bayar.

10. Lagu MP3 – Unduh Pemutar Musik

Unduh musik baru secara gratis

Apakah Anda ingin mengunduh musik dengan mudah tanpa repot mengunduh dari iklan? Maka aplikasi lagu MP3 – Download Music Player adalah jawabannya. Ketik saja judul atau nama penyanyinya, lalu Anda bisa mendownload lagunya.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk menemukan lagu yang Anda cari. Karena tampilan yang sederhana memungkinkan Anda untuk dengan cepat memahami penggunaannya. Selain dapat mendownload lagu mp3 secara offline, aplikasi ini juga dapat menyimpan video musik atau MV.

11. Unduh musik dan MP3 gratis

Unduh musik gratis

Aplikasi selanjutnya adalah pengunduh lagu MP3 wajib bagi yang ingin mendengarkan lagu di ponsel Android. Selain dapat mengunduh lagu, Anda juga dapat menggunakannya sebagai pemutar musik dengan kontrol penuh.

Meski ukurannya kurang dari 9 MB, pengunduh lagu MP3 ini memiliki rating yang sangat bagus. Aplikasi pengunduhan lagu MP3 telah diunduh lebih dari satu juta kali oleh Google PlayStation.

Ponsel Android yang disarankan oleh EzTekno adalah opsi unduhan offline terbaru. Aplikasi di atas dapat diunduh langsung melalui Google Playstore.

Jadi, aplikasi mana yang paling Anda sukai? Apakah Anda memiliki komentar aplikasi lain? Atau apakah Anda mengalami masalah saat menggunakan aplikasi? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!