15 alat cukur listrik terbaik untuk pria

Alat Cukur Terbaik Untuk Pria

Anda tidak harus suka bercukur. Anda tidak harus menikmati setiap langkah dalam aktivitas cukur Anda. (Mungkin tidak ada yang memberi tahu Anda tentang itu.) Ada semua roman ini di sekitar bercukur bersih, tentang seberapa meditatif dan terapeutiknya itu. Tapi, sungguh, tidak apa-apa untuk membencinya. Saya benci itu, meskipun itu tugas saya untuk menyukainya.

Tapi saya tidak benci bercukur dengan perangkat listrik. Itu karena saya benar-benar benci pisau cukur, yang masih saya dapatkan bahkan ketika saya mengambil semua tindakan pencegahan yang tepat. Alat cukur listrik terbaik memotong barang-barang dari dekat, tetapi tidak pernah sedekat itu sehingga Anda mendapatkan gundukan pisau cukur. (Cowok dengan rambut wajah tebal dan sulit diatur akan mengejek, tapi itu benar.)

Banyak pria cenderung gundukan dan pisau cukur terbakar, tetapi mereka masih lebih suka mencukur dekat jenggot dan jenggot. Jika ini menggambarkan Anda, maka Anda adalah kandidat utama untuk alat cukur listrik. Mereka mencukur rambut cukup dekat dengan kulit sehingga, jika dilakukan setiap 1-3 hari (tergantung pada seberapa cepat rambut Anda tumbuh), Anda dapat mempertahankan wajah yang telanjang tanpa pernah merusak permukaan kulit — dan dengan demikian menghindari penyakit seperti benjolan, terbakar, dan tumbuh dewasa.

Banyak alat cukur yang berfungsi basah atau kering, artinya Anda dapat membilasnya atau bahkan bercukur saat mandi. Beberapa memungkinkan Anda untuk bercukur dengan minyak atau gel cukur, meskipun bercukur kering (atau bercukur telanjang di kamar mandi) biasanya akan memberikan hasil yang bagus dan halus (sekali lagi, mengingat Anda tidak merusak permukaan kulit seperti yang akan Anda lakukan dengan pisau cukur atau kartrid standar). Sebagian besar dapat diisi ulang, banyak yang ramah perjalanan, mudah dibersihkan, seringkali antimikroba, dan sebagainya.

Baru-baru ini, pilihan alat cukur listrik yang berkualitas telah menjadi masalah nyata. Setiap bulan model baru dan baru muncul di pasar. Karena itu, sangat penting untuk belajar membedakan manfaat nyata dari gimmick pemasaran pengusaha. Bagaimana cara mengetahui apa yang baik dan apa yang tidak? Model mana yang lebih baik untuk dibeli? Untuk membuat hidup sedikit lebih mudah bagi pembaca kami, kami telah menyusun untuk Anda peringkat dari pisau cukur listrik terbaik untuk pria 2020. Setelah mempelajari rekomendasi kami dengan seksama, Anda akan dapat memahami alat cukur grid atau rotari terbaik mana yang benar-benar Anda sukai.

Kriteria pemilihan

Untuk memilih alat cukur terbaik, Anda perlu memahami apa yang perlu diperhatikan di toko. Ada beberapa kriteria seleksi:

  • Kemudahan penggunaan
  • ekonomis
  • kualitas cukur
  • keandalan perangkat
  • adanya iritasi setelah digunakan
  • kemungkinan dan jenis pisau pembersih
  • tingkat pengisian ulang (untuk perangkat baterai)
  • ketersediaan fungsi tambahan
  • Harga

Selain itu, pastikan untuk memperhatikan jumlah pisau dan bahan dari mana mereka dibuat. Yang terbaik adalah memberi preferensi pada keramik. Ini meminimalkan kemungkinan iritasi. Model semacam itu dapat digunakan untuk kulit sensitif, pencukur tidak akan menimbulkan rasa tidak nyaman.

1. Panasonic Arc5

Untuk daftar layak mendapat posisi teratas dalam daftar kami. Alat cukur kering-basah dari Panasonic yang mengumumkan apa yang mereka sebut “kepala pivot fleksibel 16-D,” yang mengatakan bahwa pivot itu berputar di 16 arah yang berbeda dengan lima bilah foilnya. Kecepatan motornya menyesuaikan dengan ketebalan dan kerapatan rambut jenggot Anda, jadi ia tahu persis seberapa kuat dan cepat untuk memotong tunggul.

Hal Ini mencukur selama 45 menit penuh setelah satu jam pengisian daya, dan, yang lebih penting, akan memberi Anda cukup jus untuk bercukur cepat setelah hanya tiga menit pengisian daya. Anda dapat membeli terminal pembersih dan pengisian daya bersama alat cukur, atau cukup beli perangkat + charger seharga $ 50 lebih murah.

2. Philips Norelco Series 9000

Ketiga kepala alat cukur Philips Norelco yang basah maupun kering berputar ke segala arah, sehingga ia meluncur di atas leher, dagu, dan wajah Anda tanpa ketahuan. (Cobalah di bahu, punggung atas, dan semacamnya juga!) Anda dapat menyesuaikan kecepatan alat cukur jika Anda ingin mengambil barang lebih lambat, atau jika kulit Anda terlalu sensitif untuk menangani pemindahan api cepat.

Tukar kepala pemangkasan dengan sikat pembersih untuk membantu mengangkat rambut sebelum bercukur, atau untuk menggosok semuanya sesudahnya — sel-sel kulit mati, kulit mati, dan krim pembersih / cukur. Mudah dibersihkan karena alat cukur basah dan kering, tetapi ini juga dilengkapi dengan dudukan pembersih. Cukup klik dengan tegak, isi tangki pembersih dengan larutan pembersih, dan siram dan desinfektan kepala pisau cukur sehingga tidak ada serpihan dan bakteri yang dapat hidup di dalam perangkat Anda yang berharga. Ini berlangsung satu jam dengan setiap pengisian daya, dengan tampilan digital yang memberi tahu Anda berapa banyak muatan yang tersisa.

3. MANGROOMER body shaver

Kami tahu bahwa, secara diam-diam, banyak dari Anda ada di sini karena Anda ingin merawat tubuh Anda atau bahkan mencukur bola Anda. Perangkat basah-kering berkepala dua MANGROOMER memberi Anda trim atau pencukuran (dengan 8 pengaturan panjang yang berbeda pada trimmer, sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan keinginan Anda di dada atau sampah.) Kepala pencukur foil meluncur dengan lancar di atas kontur Anda lekuk jantan, memotong segala sesuatunya tanpa melukai kulit di mana pun terutama di bagian paling sensitif Anda.

4. Panasonic Travel Shaver

Anda akan senang dengan alat cukur portabel Panasonic tanpa kompilasi Anda tidak bisa bepergian, dan khusus kompilasi Anda hanya perlu membersihkan leher dan jenggot dengan cepat. Itu membebaskan semua sudut dengan kepala tanpa embel-embelnya. Mudah dibersihkan (dan tahan udara dalam prosesnya), dan merupakan ringan dan ringan di antara banyak di sini. Alat Dicabut dengan Baterai AA, yang akan bertahan lama jika Anda hanya perlu untuk melepaskan. (Fakta bahwa itu tidak dapat diisi ulang pada akhirnya adalah tipuan, tetapi ini juga membantu tentang biaya rendah.) Dari banyak, itu adalah salah satu yang harus disetujui setiap pria, terlepas dari rambut, karena itu adalah yang termudah untuk transportasi, yang paling murah, dan banyak yang dapat diandalkan untuk menyentuh dan dicukur sama.

5. Bevel electric trimmer

Bevel membuat gelombang tahun ini dengan versi yang ditingkatkan dari alat cukur favorit penggemar (termasuk satu model serba hitam yang terlihat seperti 007 pemangkas). Sementara itu secara teknis pemangkas jenggot, T-head memberikan pencukuran yang cukup dekat untuk orang-orang yang sebaliknya cenderung untuk mencukur gundukan dan lebih memilih hanya jepit rambut ekstra karena alasan itu.

Jadi, meskipun yang paling utama adalah menggambar garis-garis yang bersih di kepala, leher, dan wajah, itu juga melakukan pekerjaan menutup-nutupi untuk membersihkan semuanya, tanpa goresan dan luka.

6. Andis foil shaver

Alat cukur emas-titanium foil dari merek favorit barbershop Andis ini akan memberikan Anda pencukuran yang bersih bebas kotoran, dan juga bagus untuk membersihkan dasar pudar yang baru. Ini memiliki kepala berjenjang untuk pencukuran yang lebih dekat, dan dapat mengisi daya baterai selama 80 menit.

7. Gamma+ foil shaver

Waktu kerja 2 jam menjadikan alat cukur Gamma + emas-foil ini ideal untuk Anda yang suka bepergian. Ini ringan dan ringkas, dan pemangkas presisi di bagian belakang, untuk perincian dan pemeriksaan tempat. Ini juga mengisi dengan kabel USB, yang merupakan sesuatu yang perlu disatukan oleh merek lain ini ke dalam alat cukur mereka. Kami menagih segala sesuatu dengan cara ini hari ini, mengapa tidak perangkat higienis kami juga?

8. Philips Norelco “OneBlade” face and body shaver

Pencukur elektrik yang aman dengan kartrid ini aman untuk rambut tubuh dan wajah, dan bekerja seperti pisau T yang besar untuk membersihkan tepi kumis, leher, cambang, dll. OneBlade kering-kering yang dapat diisi ulang dilengkapi dengan kepala tambahan, yang akan pastikan bahwa Anda mempraktikkan kebersihan pisau cukur yang baik (meskipun itu pada dasarnya lebih mudah ketika Anda bekerja dengan pemangkas listrik daripada kartrid standar).

9. Braun “Series 7” electric 

Pertimbangkan semua manfaat alat cukur Seri 7 Braun yang sangat baik: Alat cukur ini memiliki dasar pembersihan dan pengisian daya, alat cukur basah / kering untuk metode apa pun yang Anda inginkan, Anda dapat menyesuaikan kecepatannya (dengan 5 opsi), dan tahan hanya beberapa detik saja. jam dengan muatan penuh.

Alat cukur ini memiliki semua yang Anda butuhkan. Sebagai catatan: Kebanyakan ahli mengatakan kepala foil (seperti pada pencukur Braun ini) memberi Anda pencukuran yang lebih dekat karena bagian tengah mengangkat rambut lebih efektif. Tapi ini perbedaan nominal ketika Anda sudah mencoba keduanya. Anda harus tetap menggunakan pisau cukur Anda setiap 1-3 hari, dan terlepas dari preferensi Anda menggagalkan atau memutar pisau cukur tidak akan pernah benar-benar mengubah penampilan Anda atau seberapa sering Anda bercukur.

Nah itulah 9 alat cukur terbaik 2020 yang bisa Anda beli untuk kami rekomendasikan. Semoga artikel ini bermanfaat.

About the Author: Andi Setiawan

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!