15 Jenis Printer Epson dan Harganya terbaru Lengkap

15 Jenis Printer Epson dan Harganya terbaru Lengkap – Printer merupakan salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan untuk berbagai kepentingan seperti print dokumen penting, print gambar dan foto, scan dokumen, fotocopy dan masih banyak lagi. Karena kegunaannya yang beragam, teknologi telah banyak menghasilkan berbagai jenis printer terbaik. Salah satu merek terkenal adalah Epson lengkap dengan harga terbarunya yang bervariasi sesuai kebutuhan Anda.

Epson sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia yang mengeluarkan produk percetakan terus mengembangkan teknologi produknya hingga semakin canggih sesuai dengan perkembangan zaman. Hal ini juga berlaku untuk merek printer lainnya seperti Cannon, Accer,Advan, Dell, Lenovo, Samsung, Sony dan masih banyak lagi. Namun, Epson tetap memiliki daya tarik tersendiri untuk para penggemarnya.

Keunggulannya bisa dilihat dari tampilan yang trendy dan modern, spesifikasi canggih dan lengkap, kenyamanan dalam penggunaan dan lain sebagainya. Apabila Anda berniat untuk membeli printer terbaru dengan kelengkapan yang sesuai kebutuhan, harga yang murah dan kekinian, mari update informasi terbarunya di bawah ini.

Jenis Printer Epson dan Harganya terbaru Lengkap

1. Epson L210

Epson L210

Jenis printer pertama dalam daftar ini adalah Epson L210. Type dari Epson ini banyak dicari oleh para penggemar Epson. Dimana printer ini sendiri mempunyai multifungsi yang beragam. Tahukah Anda? Printer Epson L210 selain bisa dimanfaatkan untuk mencetak berbagai file dengan ukuran kertas yang beragam, printer ini juga bisa digunakan sebagai scanner.

Umumnya, printer ini sering digunakan untuk keperluan kantor karena kelengkapan spesifikasinya yang terbaik. Desainnya yang begitu bagus dan minimalis pun menjadi suatu keunggulan tersendiri bagi penggunanya yang suka memperhatikan penampilannya. Berapa harga untuk memperoleh jenis printer ini? Printer Epson L210 hrgnya sekitaran 1,2 juta rupiah.

2. Epson L120

Epson L120

Epson L120 merupakan salah satu merek printer dari Epson yang begitu terkenal untuk penggunaan mencetak sehari hari. Printer ini begitu populer dengan istilah printer hemat. Apalagi modelnya yang minimalis menjadi salah satu keunggulannya yang tidak bisa luput dari perhatian para peminatnya.Printer dengan kinerja cepat dan kelengkapan fitur mencetak ini bisa di dapat dengan harga berkisar 1,4 juta rupiah.

3. Epson L310

Epson L310

Berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Epson L310. Meskipun hanya memiliki satu fungsi saja yakni sebagai printer tidak membuat printer ini kehilangan daya tariknya sebagai salah satu jenis printer terbaru yang direkomendasikan. Sebab teknologi yang dibawanya yakni fiturmode hemat tinta cukup membuat pecinta epson untuk tertarik membelinya. Kecepatannya pun bisa sangat membantu bagi pengguna yang membutuhkan pekerjaan cepat selesai.

4. Epson L220

Epson L220

Penggunaan mode infus merupakan salah satu keunggulannya untuk memudahkan dalam pengisian tinta. Harga yang ditawarkan untuk merek printer Epson ini termasuk terjangkau namun tidak sesuai dengan harganya, canggihnya printer ini bisa Anda bandingkan dengan printer mahal yang lainnya. Epson L220 juga termasuk tipe all in one sehingga cocok untuk keperluan perkantoran ataupun di dalam rumah.

5. Epson L360

Epson L360

Epson L360 mungkin sudah tidak begitu asing lagi di telinga Anda. Sebab penggunaannya sendiri sudah banyak dimana mana, baik di perkantoran, tempat print atau toko, keperluan pendidikan sampai usaha rumahan. Sama seperti printer sebelumnya, printer L360 juga mengusung tipe all in one.

Inilah yang membuatnya masuk dalam deretan printer Epson terbaik. Untuk harga yang di tawarkan untuk memperoleh printer ini berkisar 3 jutaan. Meskipun cenderung lebih mahal, namun soal kualitas tentu sudah tidak bisa Anda ragukan. Beberapa kecanggihannya pun membedakannya dengan printer jenis lainnya.

6. Printer L350

Epson L350

Seperti merek printer Epson yang lainnya printer L350 juga layak untuk kami rekomendasikan. Beberapa kelebihan yang ditawarkannya adalah mulai dari kemudahan isi ulang tinta, scanning dengan kualitas yang tinggi, dapat mengoreksi foto, mencetak dengan cepat dan masih banyak lagi. Jika Anda berminat pada salah satu produk Epson ini, harga yang ditawarkannya termasuk murah yakni dikisaran 2,4 juta rupiah.

7. Epson L385

Epson L385

Printer merek L385 dari Epson ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencetak dengan cara memindai langsung dari Smartphone atau HP Android secara mudah dan cepat. Media penyimpanan onlinenya pun sangat mendukung. Karena sifatnya yang praktis dan efesien akan sangat memudahkan. Biaya yang dibutuhkan untuk memperolehnya adalah berkisar 2,6 juta rupiah.

8. Epson L485

Epson L485

Epson L485 juga disebut sebagai Wifiall in oneink tank printer. Sesuajdengan namanya printer ini mengusung sistem multifungsi untuk wifi, print, copy dan scan. Dengan demikian fitur konektivitas wifi juga terintegrasi sehingga akan sangat mudah dan cepat dalam proses pemanfaatannya. Kelebihan ini semakin sempurna ditambah lagi dengan spesifikasi modern lainnya. Harga untuk printerini adalah berkisar 3 juta rupiah.

9. Epson L565

Epson L565

Kapan lagi mempunyai printer canggih dan modern dengan harga yang miring dan murah? Ya, sama seperti jenis printer Epson lainnya yang disebutkan, Epson L565 adalah salah satu printer yang disarankan untuk Anda miliki. Kelengkapannya merupakan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda akan mencetak file atau dokumen dengan bagus.

Printer ini juga cocok dikatakan sebagai printer profesional dengan harga yang terjangkau. Berapa harga yang ditawarkan untuk mendapatkan printer ini? Biaya yang dibutuhkan adalah berkisar 3,9 juta rupiah.

10. Epson L805

Epson L805

Tidak ketinggalan printer dari Epson yang canggih nan modern tipe L805. Merek printer populer ini menjadi andalan alat mencetak file dan dokumen terbaik dari Epson. Kemampuannya dalam mencetak resolusi tinggi, print lewat DVD atau CD, print kapan dan dimana saja melalui koneksi wifi sangat layak untuk diperhitungkan dan Anda miliki. Kisaran harga untuk Epson L805 adalah 3,8 juta rupiah.

11. Epson L3110 All In One

Epson L3110

Seperti namanya Printer Epson L3110 All In One yang mana sudah tentu alat ini memilki multifungsi copy, printer dan scanner. Printer Epson L3110 bisa dibilang sebagai pengganti printer epson L360.

Printer ini memiliki Spesifikasi Minimum Droplet Size, 3 pl, With Variable-Sized Droplet Technology, Ink Technology dan Dye Ink.Kisaran harga untuk Epson L3110 adalah 2,3 juta rupiah.

Hemat lebih banyak dengan solusi pencetakan ekonomis dan multifungsi Epson untuk bisnis dibangun untuk menurunkan biaya, dan meningkatkan produktivitas. Tangki tinta terintegrasi memungkinkan pengisian bebas tumpahan, bebas kesalahan dengan botol individual yang memiliki nozel khusus. Fitur lain termasuk pencetakan tanpa batas 4R dan hasil sangat tinggi dari 7.500 halaman berwarna dan 4.500 halaman hitam-putih.

  •      Desain tangki terintegrasi yang ringkas
  •      Botol tinta hasil tinggi
  •      Bebas isi ulang, bebas kesalahan
  •      Pencetakan tanpa batas hingga 4R

12. Epson Eco Tank L3150

Epson L3150

Sama seperti Printer Epson L3110 dimana alat ini juga memiliki multifungsi copy, printer dan scanner. Printer Epson L3110 bisa dibilang sebagai pengganti printer epson L405.Kisaran harga untuk Epson L3150 adalah 2,7 juta rupiah.

Printer ini memiliki Spesifikasi Minimum Droplet Size, 3 pl, With Variable-Sized Droplet Technology, Ink Technology dan Dye Ink.

Hemat lebih banyak dengan solusi pencetakan ekonomis dan multifungsi Epson untuk bisnis yang dibangun untuk menurunkan biaya, dan meningkatkan produktivitas. Tangki tinta terintegrasi memungkinkan pengisian bebas tumpahan, bebas kesalahan dengan botol individual yang memiliki nozel khusus. Fitur lain termasuk pencetakan tanpa batas 4R dan hasil sangat tinggi dari 7.500 halaman berwarna dan 4.500 halaman hitam-putih. EcoTank L3150 juga menghadirkan kenyamanan konektivitas nirkabel, memungkinkan pencetakan langsung dari perangkat pintar.

  •      Desain tangki terintegrasi yang ringkas
  •      Botol tinta hasil tinggi
  •      Bebas isi ulang, bebas kesalahan
  •      Wi-Fi, Wi-Fi Direct
  •      Epson Connect (Epson iPrint, Cetak Email Epson dan Driver Cetak Jarak Jauh)
  •      Pencetakan tanpa batas hingga 4R

13. Epson EcoTank L1110

Epson L1110

Dengan Epson Ecotank L1110 merupakan alat percetakan yang tepat untuk menyimpan dan mencetak dengan EcoTank L1110 yang ekonomis. Dirancang untuk bisnis yang cerdas, printer Epson memiliki tangki tinta terintegrasi, yang memungkinkan pengisian ulang bebas dari kesalahan dan kesalahan dengan botol tinta individual yang terjangkau yang memiliki nozel khusus. Mencetak dengan cepat dan efisien dengan hasil halaman sangat tinggi hingga 7.500 halaman untuk cetakan berwarna dan 4.500 halaman untuk cetakan hitam putih. Ketika biaya dan kecepatan rendah diperlukan untuk maju, EcoTank L1110 masuk akal bagi bisnis.Kisaran harga untuk Epson L3150 adalah 2 juta rupiah.

  •      Desain tangki terintegrasi yang ringkas
  •      Botol tinta hasil tinggi
  •      Bebas isi ulang, bebas kesalahan

14. Epson Ecotank M3170

Epson M3170

Efisiensi memenuhi produktivitas dengan printer EcoTank monochrome M3170. Didukung oleh teknologi PrecisionCore, printer ini memberikan kecepatan cetak cepat pada 20 ipm dalam teks berkualitas laser. Hemat 50% biaya kertas dengan kapabilitas dupleks otomatis dan botol yang memberikan hasil halaman sangat tinggi hingga 6.000 halaman1 masing-masing. Terlebih lagi, M3170 adalah printer multi-fungsi 4-in-1, menunjukkan bagaimana kisaran ini dibangun dengan sangat teliti hingga detail terakhir juga bisa dikoneksikan dengan wifi sangat cocok untuk perkantoran yang membutuhkan akses lebih banyak aktivitas copy, printer dan scanner.Kisaran harga untuk Epson M3170 adalah 4,55 juta rupiah.

  •      Desain tangki terintegrasi yang ringkas
  •      Botol tinta hasil tinggi
  •      Cetak, pindai, salin, faks dengan ADF
  •      Pencetakan dupleks otomatis
  •      Wi-Fi, Wi-Fi Direct

15. Epson Ecotank M2140

Epson M2140

Efisiensi memenuhi produktivitas dengan printer EcoTank monochrome M2140. Didukung oleh teknologi PrecisionCore, printer ini memberikan kecepatan cetak cepat pada 20 ipm dalam teks berkualitas laser. Hemat 50% biaya kertas dengan kapabilitas dupleks otomatis dan botol yang memberikan hasil halaman sangat tinggi hingga 6.000 halaman1 masing-masing. Kisaran harga yang dibanderol untuk Epson M2140 adalah 3,5 juta rupiah.

  •      Desain tangki terintegrasi yang ringkas
  •      Botol tinta pigmen hasil tinggi
  •      Kecepatan cetak hingga 39ppm (20ipm)
  •      Cetak, pindai, salin
  •      Pencetakan dupleks otomatis

Inilah uraian informasi lengkap yang membahas tentang macam macam printer Epson terbaru. Masing-masing tipe memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Sebelum Anda memilih salah satu jenis printer yang direkomendasikan, pastikan untuk tahu spesifikasi nya secara menyeluruh agar penggunaannya nanti bisa sesuai dengan kriteria utama printer yang Anda butuhkan.

Apalagi untuk biaya beli printer yang beragam akan mudah untuk Anda menyesuaikan budget yang Anda miliki. Ini hanyalah sebagian kecil dari informasi jenis printer Epson. Untuk informasi lebih detail dan terperinci segera kunjungi toko jual beli printer di daerah Anda. Rincian harga serupa bisa juga dengan mudah Anda dapatkan di Marketplace terkenal seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli.com dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *