2 Cara Membuat Akun LinkedIn Secara Lengkap Untuk Pemula

Cara Membuat Akun LinkedIn Secara Lengkap Untuk Pemula

LinkedIn adalah platform media sosial yang memungkinkan orang untuk terhubung, berbagi bisnis, atau terhubung dengan orang lain. Jika Anda lulusan, lulusan, atau lulusan baru yang ingin mendapatkan pekerjaan, Anda perlu menautkan ke LinkedIn untuk mendapatkan salinan LinkedIn.

Misalnya, LinkedIn dapat menawarkan tas gratis untuk mendapatkan bisnis, bisnis terkait bisnis, dan pekerjaan tukang kayu. Cara kerjanya juga mirip seperti media sosial pada umumnya seperti facebook, twitter dan instagram.

Profil media sosial LinkedIn juga dianggap sebagai CV portofolio halal yang akan digunakan untuk penning lowongan pekerjaan. Tolong, lakukan dan Anda dapat bergabung dengan kehllian informatif, pengalaman, dan informasi yang lainnya.

Mirip seperti media sosial lainnya, di LinkedIn Anda dapat membuat link untuk terhubung dengan jaringan kami. Anda dapat berinteraksi dengan pebisnis atau pencari lowongan kerja lainnya disana.

Apakah Anda hanya ingin dapat masuk ke LinkedIn? Untuk artikel ini, saya ingin mengucapkan terima kasih telah membagikan artikel ini di LinkedIn.

Untuk terhubung dengan LinkedIn send, Anda dapat mengunduhnya. Anda dapat menggunakan komputer atau laptop untuk mengunduhnya, atau Anda juga dapat menggunakan LinkedIn di ponsel cerdas atau tablet atau iOS Anda.

Cara Link LinkedIn Lewat Laptop

Untuk terhubung dengan LinkedIn, Anda perlu mendownload dan mendownload web browser seperti google chrome, mozilla firefox, opera atau lainnya.

Untuk terhubung dengan LinkedIn di komputer atau laptop Anda:

  1. Buka situs web resmi LinkedIn di linkedin.com
  2. Klik Unduh untuk menyimpan Bergabung Sekarang yang berada di bagian atas.
  3. Anda tidak akan dapat mengakses kata sandi, alamat email, alamat email, atau kata sandi Anda.
  4. Setelah terisi dengan benar, klik Setuju & Bergabung.
  5. Pilih negara dan kode pos, klik tombol Berikutnya.
  6. Anda juga mendapatkan informasi informatif terbaru, atau jika Anda cukup mengklik Saya Mahasiswa.
  7. Terakhir, Anda harus melakukan pengungkit email akun LinkedIn.

Sekarang, anda sudah berhasil membuat akun LinkedIn. Anda juga dapat menemukan gambar profil, komunitas, min, dan informasi hanya untuk ditautkan ke profil LinkedIn Anda.

Membuat Akun LinkedIn dengan Aplikasi HP

Untuk terhubung dengan LinkedIn di aplikasi smartphone, Anda perlu terhubung dengan komputer atau laptop Anda. Tetapi, perbedaannya anda harus memasang aplikasi LinkedIn terlebih dahulu di hp anda melalui playstore atau appstore.

Langkah cara daftar LinkedIn di aplikasi HP:

  1. Download aplikasi LinkedIn di HP anda.
  2. Kemudian isi data anda mulai dari nama, email dan kata sandi.
  3. Kalau mau ke atas, tap set Setuju & Bergabung.
  4. Tentukan apakah anda pekerja atau pelajar.
  5. Ini adalah kumpulan artikel yang akan dibagikan dengan LinkedIn.
  6. Pilih negara dan kode pos anda.
  7. Terakhir, masukkan kode pengungkit yang sudah dikirim melalui email.

Jika Anda menyukainya, Anda dapat mengunduh gambar profil, komunitas, notulen, dan tautan informatif ke halaman LinkedIn kami.

Jika Anda menggunakan profil LinkedIn, Anda akan memiliki portofolio atau CV untuk dihubungkan, dan Anda akan dapat mendaftar untuk mendapatkan informasi profesional, profesional, dan informatif untuk menjadi profesional. Fitur ini tidak tersedia sama sekali.

Cara Membuat LinkedIn Paling Profesional

Sebagai seorang bawahan atau perekrut pekerjaan, tentunya mereka akan mencari calon karyawan yang dapat berharapnya melalui portofolio.

Selain daftar linkedin, salah satu untuk dapat melakukannya adalah dengan membuat profil LinkedIn tampak lebih profesional.

Jika demikian, silakan hubungi CEO jika Anda memiliki akun LinkedIn yang memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan Anda.

Nah, berikut ini akan dijelaskan apa saja yang perlu anda lengkapi untuk membuat profil LinkedIn anda lebih tampak profesional.

1. Klik LinkedIn untuk mendapatkan profil.

2. Pada profil LinkedIn, anda akan melihat Profil Gula.

3. Ikuti dan isi semua form yang diberikan.

4. Setiap jawaban adalah anggota dari pertanyaan Skor Profil.

tambahkan paling tidak 5 keahlian yang anda miliki. Jika Anda mencari tautan di LinkedIn. Isi juga resume dengan singkat dan jelas terkait pengalaman, prestasi prestasi akademik, dan lainnya.

Anda juga dapat menambahkan pengalaman kerja, seperti di mana Anda pernah bekerja, apa posisi dari pekerjaan Anda, dan kapan mulai bekerja. Silahkan isi sesuai dengan pengalaman anda. Semakin banyak pengalaman kerja, maka akan semakin baik.

Selain itu anda juga dapat menambahkan koneksi melalui alumni anda. Hanya salah satu blogger terbaik di facebook dan ikuti di instagram. Di LinkedIn, Anda bisa berhubungan dengan atasan, hrd, ceo, dan semacamnya.

Tidak, tidak masalah jika Anda memiliki koneksi LinkedIn dengan unduhan atau unduhan. Silakan masuk untuk membuat tautan dan masuk ke profil LinkedIn.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!